| FAQ |
| Calendar |
|
#21
|
||||
|
||||
|
klo buat personal ,,ane mnding idm aj ndan
|
|
#22
|
||||
|
||||
|
Kalau ane pake IDM tuh ndan. ,
kayaknya cpetan yg mana ndan ama yg da d Trit ntu. ,??? |
|
#23
|
||||
|
||||
|
ane tambahin app nya ya....dari pada bikin trid baru...cape...hehhehe
nii idm terbaru ndan.... Spoiler for idm:
|
|
#24
|
||||
|
||||
|
ane dh test, smapi saat ini lum ada yg ngalahin IDM
|
|
#25
|
||||
|
||||
|
GigaGet itu progie buat mempercepat koneksi inet atau hanya sebagai program untuk mempercepat download saja ndan??
|
|
#26
|
||||
|
||||
|
gitu y ndan,, mksh inpony,,
![]() ane jg pake idm dah lama
|
|
#27
|
|||
|
|||
|
ijin cobaen ndan...
|
|
#28
|
|||
|
|||
|
ah yg bener?
|
|
#29
|
|||
|
|||
|
klo mo kencengan lagi pke addons nya ffox, FIRE DOWNLOAD, 10x faster
yg situ kasi kenceng y ktanyaa? corrupt g? idm is the best lah ![]()
|
|
#30
|
||||
|
||||
|
kok jadi redirect ke WebSite yg make bahasa planet sih :rengek:....
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Downoad and Install Windows 7 Theme in Windows XP/Vista | Shareware & Freeware | |||
| Downoad and Install Windows 7 Theme in Windows XP/Vista | Shareware & Freeware | |||
| [Tested By Me] Aplikasi untuk mempercepat koneksi internet -> Internet Cell Boost | Shareware & Freeware | |||
| "mempercepat" komputer membuka aplikasi & mengakses internet tanpa upgrade hardware | Hardware | |||
| Internet Downoad Manager Optimizer..(Very Stable) | Shareware & Freeware | |||