|
Aplikasi Mempercepat Downoad
:gomen: Mohon Maaf Kalau Salah Tempat :gomen: Saya mau Share Aplikasi buat mempercepat Download Jadi kalau kita pakai ntu Aplikasi, Download bakal lebih cepet kecepatannya daripada server itu sendiri ;) ... Nama Aplikasi : GigaGet NB : Picture akan saya Upload bergilir, karena saya banyak tugas ;) ---------------------------------------------------------------------------------------------------------- Aplikasi yang bersangkutan bisa kk dapatkan di : ... Download - Gigaget:More Than Fast... Ikuti Petunjuknya : ... 1. Kalau kita masuk Link diatas, bakal ada pilihan seperti ini Quote:
2. Pilih yang : Click here to download latest Gigaget V1.0.0.23.exe file. 3. Klik Save File 4. Lihat kecepatan Download Aplikasi GigaGet :eek: 5. Klik Setup di tempat Download Aplikasi GigaGet 6. Setelah layar Setup muncul, klik Next > 7. Sebelum klik Next > berikutnya, jangan lupa pilih " I accept the agreement " 8. Pilih tempat dimana mau menaruh Install-an dan lihat spec yang diperlukan di bawah kanan : At least 7.3 MB of free disk space is required , lalu klik Next > 9. Akan muncul " Folder Exists " dan klik Yes 10. Terserah utak-atik di Select Additional Tasks lalu klik Next > 11. Baca dikit lalu klik Install 12. Tunggu kompi meng-Install GigaGet, beberapa detik selesai dan klik Finish 13. Akan muncul " Restart your Internet Browser," Download by GigaGet " will show up in right klik menu " dan klik OK 14. Untuk pertama kali membuka Aplikasi GigaGet akan muncul " Everyday Tips " - Bagi yang ingin membaca klik Next - Bagi yang tidak ingin membaca klik Close atau dengan mencentang kolom " Do not show this note " lalu Close 15. Klik icon Close 16. Pastikan icon GigaGet yang berada di kanan atas layar atau di Hide Inactie Icons tidak hilang - Jika hilang berarti anda jika men Download, tidak akan secepat menggunakan GigaGet 17. Jika ingin Exit Applisi GigaGet - Klik kanan pada Icon GigaGet di kanan atas layar > Exit - Klik kanan pada Hide Inactie Icons > Exit ---------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bagi yang sudah mencoba, bisa yak kasih TESTIMONIAL Bagi yang bermasalah, coba tanyakan pada TS, selama ini TS tidak mengalami apa-apa |
saya masih setia ma IDM nie, tapi kayaknya perlu di coba nie
|
Quote:
|
ah izin sedot ah...
|
Quote:
|
thx ndannnn
|
Quote:
|
ini beneran bisa mempercepat download?
kalo buat buffering ngga ya?kalo buffering2 gt gw biasanya pake bywifi :D |
signifikansi-nya dibandingkan sebelum memakai aplikasi ini gimana ndan? coba kasih pencerahan...:gomen:
|
Quote:
Quote:
- Kalau Download biasa kecepatan hanya 3-5 kb/s - Kalau memakai aplikasi ini bisa sampai 50 kb/s kak |
| All times are GMT +7. The time now is 12:52 PM. |
|