Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   Aplikasi Mempercepat Downoad (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=4517)

KaranKacamata 16th January 2010 08:52 PM

Aplikasi Mempercepat Downoad
 
:gomen: Mohon Maaf Kalau Salah Tempat :gomen:

Saya mau Share Aplikasi buat mempercepat Download
Jadi kalau kita pakai ntu Aplikasi, Download bakal lebih cepet kecepatannya daripada server itu sendiri ;) ...

Nama Aplikasi : GigaGet

NB : Picture akan saya Upload bergilir, karena saya banyak tugas ;)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aplikasi yang bersangkutan bisa kk dapatkan di : ...
Download - Gigaget:More Than Fast...

Ikuti Petunjuknya : ...

1. Kalau kita masuk Link diatas, bakal ada pilihan seperti ini
Quote:

Originally Posted by Pilihan Download
::: Download :::
Click here to download latest Gigaget V1.0.0.23.exe file.
Click here to download latest Gigaget V1.0.0.23.exe.rar file.


2. Pilih yang : Click here to download latest Gigaget V1.0.0.23.exe file.

3. Klik Save File

4. Lihat kecepatan Download Aplikasi GigaGet :eek:

5. Klik Setup di tempat Download Aplikasi GigaGet

6. Setelah layar Setup muncul, klik Next >

7. Sebelum klik Next > berikutnya, jangan lupa pilih " I accept the agreement "

8. Pilih tempat dimana mau menaruh Install-an dan lihat spec yang diperlukan di bawah kanan : At least 7.3 MB of free disk space is required , lalu klik Next >
9. Akan muncul " Folder Exists " dan klik Yes

10. Terserah utak-atik di Select Additional Tasks lalu klik Next >

11. Baca dikit lalu klik Install

12. Tunggu kompi meng-Install GigaGet, beberapa detik selesai dan klik Finish

13. Akan muncul " Restart your Internet Browser," Download by GigaGet " will show up in right klik menu " dan klik OK

14. Untuk pertama kali membuka Aplikasi GigaGet akan muncul " Everyday Tips "
- Bagi yang ingin membaca klik Next
- Bagi yang tidak ingin membaca klik Close atau dengan mencentang kolom " Do not show this note " lalu Close

15. Klik icon Close

16. Pastikan icon GigaGet yang berada di kanan atas layar atau di Hide Inactie Icons tidak hilang
- Jika hilang berarti anda jika men Download, tidak akan secepat menggunakan GigaGet

17. Jika ingin Exit Applisi GigaGet
- Klik kanan pada Icon GigaGet di kanan atas layar > Exit
- Klik kanan pada Hide Inactie Icons > Exit
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi yang sudah mencoba, bisa yak kasih TESTIMONIAL
Bagi yang bermasalah, coba tanyakan pada TS, selama ini TS tidak mengalami apa-apa

Ocim 17th January 2010 01:12 AM

saya masih setia ma IDM nie, tapi kayaknya perlu di coba nie

KaranKacamata 17th January 2010 09:10 AM

Quote:

Originally Posted by Ocim (Post 20068)
saya masih setia ma IDM nie, tapi kayaknya perlu di coba nie

Silahkan kak :shake:

Paparazzi 17th January 2010 10:07 AM

ah izin sedot ah...

KaranKacamata 17th January 2010 12:25 PM

Quote:

Originally Posted by Paparazzi (Post 20296)
ah izin sedot ah...

Silahkan kk, dengan senang hati :shake:

n3ok4llus 17th January 2010 05:46 PM

thx ndannnn

KaranKacamata 17th January 2010 06:04 PM

Quote:

Originally Posted by n3ok4llus (Post 20571)
thx ndannnn

Thank's juga dah mampir :shake:

pritapritong 17th January 2010 06:15 PM

ini beneran bisa mempercepat download?
kalo buat buffering ngga ya?kalo buffering2 gt gw biasanya pake bywifi :D

skillfulmen 17th January 2010 08:13 PM

signifikansi-nya dibandingkan sebelum memakai aplikasi ini gimana ndan? coba kasih pencerahan...:gomen:

KaranKacamata 17th January 2010 08:43 PM

Quote:

Originally Posted by pritapritong (Post 20607)
ini beneran bisa mempercepat download?
kalo buat buffering ngga ya?kalo buffering2 gt gw biasanya pake bywifi :D

Beneran kak :gomen:

Quote:

Originally Posted by skillfulmen (Post 20742)
signifikansi-nya dibandingkan sebelum memakai aplikasi ini gimana ndan? coba kasih pencerahan...:gomen:

Contoh :
- Kalau Download biasa kecepatan hanya 3-5 kb/s
- Kalau memakai aplikasi ini bisa sampai 50 kb/s kak


All times are GMT +7. The time now is 12:52 PM.