Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #21  
Old 25th November 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Luangkan waktu sejenak untuk mereview alasan mengapa para trader profesional dan juga pemula memilih trading dengan Armada Markets.

Spread rendah

Spread adalah perbedaan antara harga bid dan ask. Spread yang lebih rendah artinya lebih banyak keuntungan. Kami memiliki spread floating dari 0.0 pips pada akun Exchange dan akun Classic dengan spread variabel mulai dari 1 pip.

Akses langsung

Broker ECN memberikan Anda akses langsung ke pasar Forex. Broker hanya mendapatkan keuntungan dari komisi yang dibayar oleh klien. Kami sangat senang jika klien kami menghasilkan profit lebih.

Semua strategi

Kami mengizinkan semua strategi trading. Anda bisa scalp, menggunakan use expert advisors (EA), hedge posisi Anda atau trading selama news rilis.

Dana Anda aman

Dana terpisah berarti uang Anda diselenggarakan secara terpisah dari modal perusahaan kami. Kami tidak dapat menggunakan dana Anda kecuali untuk tujuan trading Anda.

Biaya rendah

Anda dapat membuka akun Classic dengan deposit minimal 50 €$£ atau akun Exchange dengan 100 €$£. Deposit tidak dikenai biaya.

Peluang trading

Anda dapat melakukan perdagangan dengan 62 pasang mata uang, spot emas dan perak.
Reply With Quote
  #22  
Old 2nd January 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default


Armada Market mengumumkan bajwa mulai 1 Januari 2015 Tickmill Ltd (www.tickmill.com) perusahaan authorized dan teregulasi FSA akan terus memberikan Anda layanan perdagangan kelas satu. Dengan berbagai instrumen baru dengan ketentuan dan kondisi perdagangan yang sangat baik, Tickmill siap untuk membawa pengalaman trading Anda ke tingkat berikutnya!

Apa artinya bagi Anda?
Kondisi dan sistem perdagangan, likuiditas ECN, kualitas layanan pelanggan dan dukungan tetap sama dan tim Tickmill akan bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan lebih jauh. Anda akan menyimpan login akun yang sama dan menggunakan terminal MetaTrader 4 yang sama. Jadi Anda dapat terus trading seperti biasa!
Peningkatan apa yang akan Tickmill bawa?
Anda dapat mengharapkan manfaat tambahan berikut:
  • Perlindungan dan keamanan yang kuat karena Tickmill di authorized dan teregulasi oleh FSA
  • Dana Anda akan disimpan terpisah di bank peringkat atas di bawah pengawasan FSA
  • Instrumen perdagangan yang baru seperti DAX, S&P500, Nasdaq dan indeks saham Dow Jones serta komoditas
  • Mata uang dasar akun yang baru – CHF, AUD, SGD
  • Sejumlah pilihan pembayaran baru
  • Proses deposit dan penarikan yang telah ditingkatkan
  • Area Klien berbasis web yang telah ditingkatkan
  • Skema kompensasi IB yang baru dan telah ditingkatkan
  • Ruang IB dengan seperangkat alat yang hebat dan simple, sehingga siapa pun sekarang bisa menjadi IB kami
Reply With Quote
  #23  
Old 15th June 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default



Interview dengan Muhammad


Sudah berapa lama Anda trading?

Saya trading sejak saya lulus SMA jadi sudah hampir 3 tahun.

Instrumen apa yang Anda senangi dan mengapa?

Saya menyukai instrumen GBPUSD karena memiliki karakter yang sesuai dengan system yang saya pakai.

Kapan jam trading Anda?

Saya trading di semua jam , mulai dari tokyo sesion , london sesion dan new york sesion bergantung pada mata uang yang saya trading kan juga.

Apakah Anda menjalani pelatihan dari trader lain atau Apakah Anda belajar trading dengan sendirinya?

Saya belajar trading dengan sediri nya berbekal dari riset terhadap system dan market.

Menurut pertimbangan Anda, apa tipe edukasi terbaik untuk seorang trader?

Tipe edukasi awal yang baik untuk seorang trader adalah tipe edukasi yang memiliki dasar-dasar teori yang jelas dan bisa langsung di terapkan secara live action , edukasi yang menekankan pada kedisiplinan dan pengulangan sangat baik untuk para trader yang ingin memasuki pasar.

Apakah Anda menciptakan strategi Anda sendiri atau menggunakan yang telah ada sebelumnya? Bisakah Anda mengambarkan strategi Anda?

Saya mengunakan tehnik yang sudah ada yaitu elliott wave yang di kombinasikan dengan fibonacci.

Apa hal yang paling penting yang harus dimiliki oleh seorang trader?

yang paling utama harus di miliki seorang trader adalah mindset atau pola pikir yang benar tentang market kemudian komitmen dan ilmu disiplin.

Bagaimana Anda menghadapi kerugian, apakah ada dampak emosional pada Anda?

Saya tidak terlalu memiliki dampak emosional ketika mengalami kerugian itu di karenakan kerugian yang terjadi sebelum nya sudah di perhitungkan.

Apakah Anda merasa puas dengan layanan kami dan Apakah ada yang bisa kami tingkatkan?

Saya sayang puas dengan layanan yang di berikan oleh tickmill , Proses withdrawal secepat proses deposti nya , memiliki spread yang rendah , koneksi ke server yang begitu bagus , support yang sangat ramah membuat saya sangat nyaman trading bersama tickmill untuk kedepan nya saya sangat berharap ticmill bisa mempertahankan layanan yang seperti ini sangat di rekomendasikan untuk trading bersama tickmill.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Trading otomatis MyFxbook CommexFX chopetonk Forex 8 9th March 2015 08:50 AM
keuntungan pake BB,??? baksourat Lounge 0 27th May 2012 03:41 PM
Keuntungan menggunakan lcd tv somaybandung Lounge 0 27th May 2012 03:36 PM
10 Keuntungan Jomblo iIIFeeLRedz Lounge 41 5th November 2011 06:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:59 AM.