| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Forex Diskusi apapun tentang Forex disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#21
|
||||
|
||||
|
Ada update nih terkait berita pemblokiran... Ternyata alasannya Bappebtinya molor ndan!
Cekidot http://investasi.kontan.co.id/xml/pe...g-ilegal-molor |
|
#22
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#23
|
||||
|
||||
|
Quote:
baru tau tuh bappebti, kalo mau blokir broker luar itu nggak semudah yang dia pikirkan. |
|
#24
|
||||
|
||||
|
Ya kita liat saja perkembangannya. Tapi beppebti emang beneran molor kok kalau menurut saya, molor jadinya matanya tidak melek mana yang bener mana yang salah.
|
|
#25
|
||||
|
||||
|
Yup, molor itu karena memang banyak halangan kali yah huehue... Atau ga punya bukti yang kuat untuk bisa memblokir broker2 tersebut.
|
|
#26
|
||||
|
||||
|
Quote:
Ngakunya buat kepentingan para trader indonesia, tapi ternyta buat kepentingan para aparat sendiri. Ckckck |
|
#27
|
||||
|
||||
|
Ga diridhoi Allaah gan jadinya halangan selalu ada deh, karena perbuatan mereka cuma nguntungin pihak mereka aza.
|
|
#28
|
||||
|
||||
|
Sip dah, moga terus molor nih bappetot, kalau sampe kejadian broker luar diblock ane doain tuh bappetot demen molor ampe ga kebeli kolor...
Oke ga ndan!
|
|
#29
|
||||
|
||||
|
setuju gan .....
|
|
#30
|
||||
|
||||
|
Yoi bro, kalau sampai tuh broker2 luar yang ada di list di blokir itu benar-benar memperlihatkan bahwa Bapepti ga beres. Soalnya alasannya ga jelas banget, main block2 saja. Walaupun broker ane ga ada di list, tpi kalau memang pemblokiran itu terjadi saya yakin lambat laun pasti broker saya pun kena blokir.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Cara membuka situs yang diblokir oleh NAWALA, TELKOM, dan AHA | Shareware & Freeware | |||
| Situs 4*shared Akan Diblokir Menkominfo | Lounge | |||
| Situs 4shared Akan Diblokir Menkominfo | Lounge | |||
| ISLAM, Awalnya Asing dan Akan Kembali dalam Keadaan Asing | Islam | |||