Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #21  
Old 12th February 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ada update nih terkait berita pemblokiran... Ternyata alasannya Bappebtinya molor ndan!

Cekidot http://investasi.kontan.co.id/xml/pe...g-ilegal-molor
Reply With Quote
  #22  
Old 12th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Ada update nih terkait berita pemblokiran... Ternyata alasannya Bappebtinya molor ndan!

Cekidot http://investasi.kontan.co.id/xml/pe...g-ilegal-molor
Saya sebenarnya heran sama Bapepti, atas alasan apa Bapepti menganggap broker asing itu ilegal? Apakah hanya karena tidak terdaftar di Bapepti jadi ilegal? Perasaan broker asing yang ada di Indonesia semua kan memang belum terdaftar Bapepti, tapi kok masih ada saja broker luar yang luput dari pemblokiran Bapepti padahal belum terdaftar juga. Saran saya untuk Bapepti, ajukan saja ke broker-broker asing tersebut agar mendaftarkan diri di Bapepti, kalau syaratnya ga ribet2 dan ga makan uang banyak pasti semua juga pada daftar. Kebanyakan kan mereka juga sudah mempunyai regulasi dari luar yang bahkan badan regulasinya tersebut sudah mendunia lebih terkenal dari Bapepti. Otomatis kalau sama regulator dunia saja di legal kan harusnya di Bapepti juga legal dong.
Reply With Quote
  #23  
Old 13th February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Ada update nih terkait berita pemblokiran... Ternyata alasannya Bappebtinya molor ndan!

Cekidot http://investasi.kontan.co.id/xml/pe...g-ilegal-molor
Alhamdulillaah,moga aza molor terus ndan. qqq
baru tau tuh bappebti, kalo mau blokir broker luar itu nggak semudah yang dia pikirkan.
Reply With Quote
  #24  
Old 13th February 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ya kita liat saja perkembangannya. Tapi beppebti emang beneran molor kok kalau menurut saya, molor jadinya matanya tidak melek mana yang bener mana yang salah.
Reply With Quote
  #25  
Old 13th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Ya kita liat saja perkembangannya. Tapi beppebti emang beneran molor kok kalau menurut saya, molor jadinya matanya tidak melek mana yang bener mana yang salah.
Yup, molor itu karena memang banyak halangan kali yah huehue... Atau ga punya bukti yang kuat untuk bisa memblokir broker2 tersebut.
Reply With Quote
  #26  
Old 14th February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Ya kita liat saja perkembangannya. Tapi beppebti emang beneran molor kok kalau menurut saya, molor jadinya matanya tidak melek mana yang bener mana yang salah.
Ya cuma itu yang bisa kita lakuin ndan.
Ngakunya buat kepentingan para trader indonesia, tapi ternyta buat kepentingan para aparat sendiri. Ckckck
Reply With Quote
  #27  
Old 14th February 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yup, molor itu karena memang banyak halangan kali yah huehue... Atau ga punya bukti yang kuat untuk bisa memblokir broker2 tersebut.
Ga diridhoi Allaah gan jadinya halangan selalu ada deh, karena perbuatan mereka cuma nguntungin pihak mereka aza.
Reply With Quote
  #28  
Old 14th February 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Sip dah, moga terus molor nih bappetot, kalau sampe kejadian broker luar diblock ane doain tuh bappetot demen molor ampe ga kebeli kolor...

Oke ga ndan!
Reply With Quote
  #29  
Old 14th February 2013
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ga diridhoi Allaah gan jadinya halangan selalu ada deh, karena perbuatan mereka cuma nguntungin pihak mereka aza.
setuju gan .....
Reply With Quote
  #30  
Old 14th February 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Sip dah, moga terus molor nih bappetot, kalau sampe kejadian broker luar diblock ane doain tuh bappetot demen molor ampe ga kebeli kolor...

Oke ga ndan!
Yoi bro, kalau sampai tuh broker2 luar yang ada di list di blokir itu benar-benar memperlihatkan bahwa Bapepti ga beres. Soalnya alasannya ga jelas banget, main block2 saja. Walaupun broker ane ga ada di list, tpi kalau memang pemblokiran itu terjadi saya yakin lambat laun pasti broker saya pun kena blokir.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cara membuka situs yang diblokir oleh NAWALA, TELKOM, dan AHA KernPanic Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:45 PM
Situs 4*shared Akan Diblokir Menkominfo kukubimasakti Lounge 0 27th May 2012 04:08 PM
Situs 4shared Akan Diblokir Menkominfo mikirin Lounge 34 7th November 2011 11:51 AM
ISLAM, Awalnya Asing dan Akan Kembali dalam Keadaan Asing Ulama Islam 0 18th November 2010 08:00 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:07 PM.