Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #281  
Old 12th April 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Dengan akun demo maka kemampuan kita akan semakin meningkat maka dari itu kita perlu menggunakan akun demo untuk kita bisa meningkatkan kemampuan dengan baik tanpa khawatir kehabisan uang
Keberadaan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness itu memang harus bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Hal tersebut penting agar kita nantinya bisa lebih siap pada saat akan melakukan kegiatan trading kita dengan menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #282  
Old 13th May 2016
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Keberadaan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness itu memang harus bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Hal tersebut penting agar kita nantinya bisa lebih siap pada saat akan melakukan kegiatan trading kita dengan menggunakan akun real.
trader yang mau mengawali karirnya dengan memanfaatkan akun demo secara baik maka tentu akan lebih progresif karena akan melakukan trading secara bertahap sesuai dengan kemampuan, hal ini juga dilakukan di octafx biar tidak banyak loss yang diperoleh dan selalu bisa nyaman dalam melakukan trading
Reply With Quote
  #283  
Old 13th May 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by annaburg View Post
trader yang mau mengawali karirnya dengan memanfaatkan akun demo secara baik maka tentu akan lebih progresif karena akan melakukan trading secara bertahap sesuai dengan kemampuan, hal ini juga dilakukan di octafx biar tidak banyak loss yang diperoleh dan selalu bisa nyaman dalam melakukan trading
Seorang trader yang sudah sukses di forex ini juga dengan sebuah proses, karena tidak ada yang instan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. trader bisa mencoba untuk menggunakan dana di dalama kun trading untuk bisa membuat skill trading menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu.
Reply With Quote
  #284  
Old 16th May 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Seorang trader yang sudah sukses di forex ini juga dengan sebuah proses, karena tidak ada yang instan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. trader bisa mencoba untuk menggunakan dana di dalama kun trading untuk bisa membuat skill trading menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu.
Kesuksesan memang tidak bisa kita raih dengan instant karena kesuksesan ini membutuhkan proses dan kerja keras kita, apalagi kita menghadapi pasar yang mempunyai resiko tinggi. Psara forex adalah pasar yang dinamis dan resikonya tinggi oleh sebab itu persiapan yang matang dan kedisiplin pada rules trading harus kita lakukan
Reply With Quote
  #285  
Old 16th May 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Kesuksesan memang tidak bisa kita raih dengan instant karena kesuksesan ini membutuhkan proses dan kerja keras kita, apalagi kita menghadapi pasar yang mempunyai resiko tinggi. Psara forex adalah pasar yang dinamis dan resikonya tinggi oleh sebab itu persiapan yang matang dan kedisiplin pada rules trading harus kita lakukan
modal kecil bila bisa dikelola dengan baik melalui MM dan juga dengan mental yang mendukung secara bertahap , akan membuat kita bisa mendapatkan profit dengan baik dan juga bisa membuka jaolan kesuksesan apalagi jika memakai leverage 1:1000 dari Hiwayfx untuk membantu kita dalam pengelolaanya
Reply With Quote
  #286  
Old 16th May 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
modal kecil bila bisa dikelola dengan baik melalui MM dan juga dengan mental yang mendukung secara bertahap , akan membuat kita bisa mendapatkan profit dengan baik dan juga bisa membuka jaolan kesuksesan apalagi jika memakai leverage 1:1000 dari Hiwayfx untuk membantu kita dalam pengelolaanya
Trding dengan menggunakan modal kecil seperti $10 di Grand Capital selama pengelolaannya sangat baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita. apalagi kalau tradingnya dengan leverage 1:2000 maka trading dengan modal kecil sangat menguntungkan
Reply With Quote
  #287  
Old 16th May 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
modal kecil bila bisa dikelola dengan baik melalui MM dan juga dengan mental yang mendukung secara bertahap , akan membuat kita bisa mendapatkan profit dengan baik dan juga bisa membuka jaolan kesuksesan apalagi jika memakai leverage 1:1000 dari Hiwayfx untuk membantu kita dalam pengelolaanya
Seorang trader memang harus beruasha untuk bisa memanage dana di dalam akun trading dan sebisa mungkin juga kita pun harus mencoba untuk membuat skill lebih terasah juga. Menggunakan modal kecil pun akan membantu kita untuk mengasah kemampuan trading dalam memanage dana
Reply With Quote
  #288  
Old 16th May 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Trding dengan menggunakan modal kecil seperti $10 di Grand Capital selama pengelolaannya sangat baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita. apalagi kalau tradingnya dengan leverage 1:2000 maka trading dengan modal kecil sangat menguntungkan
Kemampuan management yang bagus tentu akan membantu kita untuk membuat dana tersebut bisa maksimal juga. Kedisiplinan juga sangatlah diperlukan untuk membuat management skill tersebut lebih termaksimalkan
Reply With Quote
  #289  
Old 16th May 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kemampuan management yang bagus tentu akan membantu kita untuk membuat dana tersebut bisa maksimal juga. Kedisiplinan juga sangatlah diperlukan untuk membuat management skill tersebut lebih termaksimalkan
Tehnikal trading akhirnya akan lebih mumpuni ketika mampu mengelola resiko trading, membatasi resiko yang sanggup diterima supaya akun mampu bertahan serta mampu berkembang.
Reply With Quote
  #290  
Old 18th May 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Tehnikal trading akhirnya akan lebih mumpuni ketika mampu mengelola resiko trading, membatasi resiko yang sanggup diterima supaya akun mampu bertahan serta mampu berkembang.
Kemampuan trading yang baik itu jelas harus bisa kita miliki dengan baik supaya bisa memperoleh hasil trading yang baik dari kegiatan trading yang kita lakukan. Itu lah sebabnya mengapa saya berusaha terus belajar dan berlatih agar bisa memiliki kemampuan trading yang semakin baik, dimana tentunya itu juga supaya nantinya bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:57 PM.