Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #271  
Old 6th April 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kalender ekonomi memag cukup penting sekali perannya, sehingga kita bisa menentukan apakah akan entry market untuk memanfaatkan peluangny ataukan lebih baik off karena impactnya sangat besar, dengan menggunakannya secara baik di exness maka kita bisa trading dengan optimal



Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Dengan adanya kalender ekonomi ini maka akan membuat kita bisa trading dengan lebih berhati-hati karena kita bisa mengetahui jadwal untuk kapan berita rilis maka dari itu, kita harus berhati-hati ketika trading, jangan hanya mengandalkan analisa teknikal saja, berita juga perlu diperhatikan
Reply With Quote
  #272  
Old 6th April 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Dengan adanya kalender ekonomi ini maka akan membuat kita bisa trading dengan lebih berhati-hati karena kita bisa mengetahui jadwal untuk kapan berita rilis maka dari itu, kita harus berhati-hati ketika trading, jangan hanya mengandalkan analisa teknikal saja, berita juga perlu diperhatikan
kalender ekonomi sangat bermanfaat sekali jika kita memang suka trading dengan tantangan yang lebih baik lagi karenea memang saat ada news tersebut maka resiko yang ditimbulkan akan sangat besar sekali dan bisa membuat trader bingung jika tidak melihat kalender ini secara benar
Reply With Quote
  #273  
Old 6th April 2016
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
kalender ekonomi sangat bermanfaat sekali jika kita memang suka trading dengan tantangan yang lebih baik lagi karenea memang saat ada news tersebut maka resiko yang ditimbulkan akan sangat besar sekali dan bisa membuat trader bingung jika tidak melihat kalender ini secara benar
kalender ekonomi memang sangat membantu trader utnuk mengethui kapan waktu rilis berita, Nah untuk hal ini FBS memberikan trader sebuah portal analisa yaitu www.fxbazooka.com yang bukan hanya berisi kalender ekonomi namun juga berisi analisa terkini dari para analis yang handal
Reply With Quote
  #274  
Old 6th April 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
kalender ekonomi memang sangat membantu trader utnuk mengethui kapan waktu rilis berita, Nah untuk hal ini FBS memberikan trader sebuah portal analisa yaitu www.fxbazooka.com yang bukan hanya berisi kalender ekonomi namun juga berisi analisa terkini dari para analis yang handal
Iya ndan, dengan adanya kalender ekonomi maka kita akan bisa untuk melihat berita yang akan membuat kita bisa trading dengan baik. Trading dengan memanfaatkan berita dengan baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk berita market saya sih memanfaatkan kalender ekonomi dari Grand Capital
Reply With Quote
  #275  
Old 6th April 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Iya ndan, dengan adanya kalender ekonomi maka kita akan bisa untuk melihat berita yang akan membuat kita bisa trading dengan baik. Trading dengan memanfaatkan berita dengan baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk berita market saya sih memanfaatkan kalender ekonomi dari Grand Capital
Kalender ekonomi itu memang sangat bermanfaat sekali untuk kita agar dapat melakukan analisis fundamental nantinya. Itu lah mengapa saya juga selalu melihat kalender ekonomi dari Exness dulu untuk bisa memperoleh informasi yang dapat membantu saya dalam melakukan analisis fundamental.
Reply With Quote
  #276  
Old 6th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalender ekonomi itu memang sangat bermanfaat sekali untuk kita agar dapat melakukan analisis fundamental nantinya. Itu lah mengapa saya juga selalu melihat kalender ekonomi dari Exness dulu untuk bisa memperoleh informasi yang dapat membantu saya dalam melakukan analisis fundamental.
Seorang trader sudah pasti harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk membuat skill trading lebih terasah. Kita bisa maksimalkan pengalaman trading untuk membuat skill menjadi lebih baik lagi
Reply With Quote
  #277  
Old 11th April 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Seorang trader sudah pasti harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk membuat skill trading lebih terasah. Kita bisa maksimalkan pengalaman trading untuk membuat skill menjadi lebih baik lagi
kemampuan trading yang baik akan menunjang aktivitas trading yang kita lakukan sehingga dapat menghasilkan profit yang maksimal. maka dari itu kita harus bisa meningkatkan kemampuan trading dengan sangat baik karena pengalaman yang banyak itulah kita bisa dengan mudah menggunakan berbagai mata uang yang ada dengan baik, apalagi jika menggunakan spread rendah dari Hiwayfx
Reply With Quote
  #278  
Old 11th April 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
kemampuan trading yang baik akan menunjang aktivitas trading yang kita lakukan sehingga dapat menghasilkan profit yang maksimal. maka dari itu kita harus bisa meningkatkan kemampuan trading dengan sangat baik karena pengalaman yang banyak itulah kita bisa dengan mudah menggunakan berbagai mata uang yang ada dengan baik, apalagi jika menggunakan spread rendah dari Hiwayfx
Dengan kemampuan yang meningkat maka akan membantu kita untuk bisa meningkatkan hasil trading. untuk meningkatkan kemampuan maka kita bisa mencoba untuk aktif di akun demo atau dengan ikut kontes demo dari Grand Capital
Reply With Quote
  #279  
Old 11th April 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dengan kemampuan yang meningkat maka akan membantu kita untuk bisa meningkatkan hasil trading. untuk meningkatkan kemampuan maka kita bisa mencoba untuk aktif di akun demo atau dengan ikut kontes demo dari Grand Capital
Iya gan akun demo bisa untuk meningkatkan kemampuan trading, jika sudah mahir di akun demo maka bisa beralih ke akun real untuk menghasilkan profit, di akun real lebih sulit karena adanya tekanan psikologis dimana yang kita gunakan adalah uang real sehingga ada perasaan takur ketika loss
Reply With Quote
  #280  
Old 11th April 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Iya gan akun demo bisa untuk meningkatkan kemampuan trading, jika sudah mahir di akun demo maka bisa beralih ke akun real untuk menghasilkan profit, di akun real lebih sulit karena adanya tekanan psikologis dimana yang kita gunakan adalah uang real sehingga ada perasaan takur ketika loss
Dengan akun demo maka kemampuan kita akan semakin meningkat maka dari itu kita perlu menggunakan akun demo untuk kita bisa meningkatkan kemampuan dengan baik tanpa khawatir kehabisan uang
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:32 PM.