| FAQ |
| Calendar |
|
#271
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#272
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#273
|
||||
|
||||
|
Setiap trader pasti mempunyai perbedaan kriteria dalam memilih broker. Kenyamanan lah yang dicari sehingga kita bisa lebih fokus saat trading setelah broker tersebut sudah terbukti aman.
|
|
#274
|
|||
|
|||
|
Coba WFX Markets Ndan! Ada deposit bonusnya 100% dengan laverage 1:1000 dan proses transaksi Depo dan WDnya instan.
|
|
#275
|
|||
|
|||
|
Tentunya ndan, buktinya sekarang saja para traders tersebar pada broker-broker yang berbeda-beda tidak hanya pada satu broker saja. Hal itu menunjukkan kita kalau memang semua orang mempunyai kriteria broker terbaik yang berbeda-beda. Dan saya sarankan juga jangan terpengaruh untuk pindah broker kalau memang sudah sangat nyaman dengan broker tersebut.
|
|
#276
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#277
|
||||
|
||||
|
Itulah kenapa banyak broker yang ada di forex dengan layanan dan fasilitas yang beragam pula, tinggal kitanya aja yang jeli dalam milih broker, karena kita kan sudah tau ada broker scam juga diantara broker broker yang ada.
|
|
#278
|
||||
|
||||
|
Setiap broker tentunya mempunyai kelebihan masing-masing yang bisa mereka beri untuk para kliennya. Sekarang tinggal kitanya saja pintar-pintar untuk mencari broker yang memang memberikan apa yang paling kita butuhkan dalam kegiatan trading kita ndan.
|
|
#279
|
|||
|
|||
|
Quote:
Kalau broker yang saya pake, ngasih depositbonus 100% dan laverage bisa mencapai 1:1000. Pasti ini semua sangat membantu kita dalam trading.
|
|
#280
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||