Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #271  
Old 25th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Nah, oleh karena itulah pemilihan broker bisa menjadi faktor yang sangat penting dalam bisnis forex trading ini. Hal itu karena memang dengan memilih broker yang tepat, uang kita bisa aman dan trading kita pun akan semakin terbantu dengan pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh broker tersebut.
Setuju, oleh karena itulah banyak orang yang berkata kalau pemilihan broker bisa menjadi salah satu faktor penentu dalam keberhasilan kita dalam forex trading ini. Jangan meremehkan hal-hal seperti itu, kalau sudah tau saja rasanya bagaimana broker yang tepat pasti kita bisa sangat beruntung telah memilih broker tersebut.
Reply With Quote
  #272  
Old 25th March 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju, oleh karena itulah banyak orang yang berkata kalau pemilihan broker bisa menjadi salah satu faktor penentu dalam keberhasilan kita dalam forex trading ini. Jangan meremehkan hal-hal seperti itu, kalau sudah tau saja rasanya bagaimana broker yang tepat pasti kita bisa sangat beruntung telah memilih broker tersebut.
Pastinya om, meski terlihat sepele namun memilih broker ini sangat berpengaruh besar terhadap sukses atau tidaknya kita di forex. Kalo kita saja salah milih broker gimana bisa dapet profit maksimal, yang ada uang kita dibawa kabur broker scam.
Reply With Quote
  #273  
Old 25th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Setiap trader pasti mempunyai perbedaan kriteria dalam memilih broker. Kenyamanan lah yang dicari sehingga kita bisa lebih fokus saat trading setelah broker tersebut sudah terbukti aman.
Reply With Quote
  #274  
Old 25th March 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Coba WFX Markets Ndan! Ada deposit bonusnya 100% dengan laverage 1:1000 dan proses transaksi Depo dan WDnya instan.
Reply With Quote
  #275  
Old 25th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Setiap trader pasti mempunyai perbedaan kriteria dalam memilih broker. Kenyamanan lah yang dicari sehingga kita bisa lebih fokus saat trading setelah broker tersebut sudah terbukti aman.
Tentunya ndan, buktinya sekarang saja para traders tersebar pada broker-broker yang berbeda-beda tidak hanya pada satu broker saja. Hal itu menunjukkan kita kalau memang semua orang mempunyai kriteria broker terbaik yang berbeda-beda. Dan saya sarankan juga jangan terpengaruh untuk pindah broker kalau memang sudah sangat nyaman dengan broker tersebut.
Reply With Quote
  #276  
Old 26th March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Tentunya ndan, buktinya sekarang saja para traders tersebar pada broker-broker yang berbeda-beda tidak hanya pada satu broker saja. Hal itu menunjukkan kita kalau memang semua orang mempunyai kriteria broker terbaik yang berbeda-beda. Dan saya sarankan juga jangan terpengaruh untuk pindah broker kalau memang sudah sangat nyaman dengan broker tersebut.
Menerut saya sih masalah kenyamanan dan kecocokan ja. sy pernah beberapa kali pindah broker sampai akhirnya dapat yang cocok, sepakat kata agan ini setiap orang punya kriteria broker terbaik yang berbeda-beda.
Reply With Quote
  #277  
Old 26th March 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Menerut saya sih masalah kenyamanan dan kecocokan ja. sy pernah beberapa kali pindah broker sampai akhirnya dapat yang cocok, sepakat kata agan ini setiap orang punya kriteria broker terbaik yang berbeda-beda.
Itulah kenapa banyak broker yang ada di forex dengan layanan dan fasilitas yang beragam pula, tinggal kitanya aja yang jeli dalam milih broker, karena kita kan sudah tau ada broker scam juga diantara broker broker yang ada.
Reply With Quote
  #278  
Old 26th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Itulah kenapa banyak broker yang ada di forex dengan layanan dan fasilitas yang beragam pula, tinggal kitanya aja yang jeli dalam milih broker, karena kita kan sudah tau ada broker scam juga diantara broker broker yang ada.
Setiap broker tentunya mempunyai kelebihan masing-masing yang bisa mereka beri untuk para kliennya. Sekarang tinggal kitanya saja pintar-pintar untuk mencari broker yang memang memberikan apa yang paling kita butuhkan dalam kegiatan trading kita ndan.
Reply With Quote
  #279  
Old 26th March 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setiap broker tentunya mempunyai kelebihan masing-masing yang bisa mereka beri untuk para kliennya. Sekarang tinggal kitanya saja pintar-pintar untuk mencari broker yang memang memberikan apa yang paling kita butuhkan dalam kegiatan trading kita ndan.
Kelebihan broker ndan apa?
Kalau broker yang saya pake, ngasih depositbonus 100% dan laverage bisa mencapai 1:1000. Pasti ini semua sangat membantu kita dalam trading.
Reply With Quote
  #280  
Old 26th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Kelebihan broker ndan apa?
Kalau broker yang saya pake, ngasih depositbonus 100% dan laverage bisa mencapai 1:1000. Pasti ini semua sangat membantu kita dalam trading.
Di InstaForex juga bisa pake leverage 1:1000 ndan, ada bonus postingnya juga. dan amat sangat membantu trader, termasuk saya sendiri.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:12 AM.