| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Komputer & Teknologi Segala sesuatu mengenai dunia komputer dibahas dan dikupas disini. Mulai dari Hardware dan sofware hingga tips-tips pintar untuk tweaking |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#11
|
|||
|
|||
|
Msi!
Saya Pake sudah 5 tahun, Garansi nya Bagus |
|
#12
|
|||
|
|||
|
asus aja gan.. alna w juga pke
|
|
#13
|
|||
|
|||
|
Vote lenovo
|
|
#14
|
|||
|
|||
|
yg HP gan.. lbh tahan
|
|
#15
|
|||
|
|||
|
ambil dell aja bro keren
|
|
#16
|
|||
|
|||
|
no 1 acer aspire lumayan tuh bro...
tmn kampus gw banyak yang pake dan teruji tahan banting... |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Ask : Kasi saran antivrus yg bgus dunk gan | Shareware & Freeware | |||
| JUAL Minta saran Simbadda gold pure 80+ 500W, EzCool 500W, sama Antec 480W Bagus mana gan? | Casing, Power Supply & Cooling | |||
| Drakula Yang Bandel Semoga :Ngakak gan klo gak kasi ane Bata aje | Jokes | |||
| 2 hari lagi ane ke Jakarta utk 20 miliar, kasi saran gan | Lounge | |||
| Mana yang lebih bagus gan, notebook apa netbook? | Lounge | |||