Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1951  
Old 20th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali, jadi emang nggak heran kalo broker Exness menjadi broker yang paling diminati juga. Karena pada kenyatannya, trader Exness selalu diutamakan untuk tetap bisa merasakan kenyamana, seperti kejadian terkait mata uang CHF kemarin.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Ia ndan, Exness memang merupakan broker yang selain memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik. Broker ini juga sangat perhatian terhadap kepentingan para tradersnya, tidak heran kalau para traders jadi banyak yang memilih Exness sebagai brokernya.
Reply With Quote
  #1952  
Old 20th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1953  
Old 20th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Ia ndan, Exness memang merupakan broker yang selain memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik. Broker ini juga sangat perhatian terhadap kepentingan para tradersnya, tidak heran kalau para traders jadi banyak yang memilih Exness sebagai brokernya.
Broker Exness memang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya dan hal ini membuat para trader pun juga bisa semakin nyaman untuk trading. Karena apa yang sudah diberikan Exness nantinya juga akan memberikan keuntungan yang sebanding juga untuk Exness. Ibarat trader aja ndan, kita berusaha maksimal maka hasil akan sebanding.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1954  
Old 21st January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Broker Exness memang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya dan hal ini membuat para trader pun juga bisa semakin nyaman untuk trading. Karena apa yang sudah diberikan Exness nantinya juga akan memberikan keuntungan yang sebanding juga untuk Exness. Ibarat trader aja ndan, kita berusaha maksimal maka hasil akan sebanding.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Itu lah yang membuat Exness sangat istimewa ndan, sebagai sebuah broker kinerja dari Exness sangat baik sekali. Hal tersebut bisa dilihat dari baiknya pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness sekarang ini. Dengan begitu pastinya apa yang bisa kita peroleh dari Exness akan dapat membantu kita dalam menjalani kegiatan trading kita dengan lebih baik.
Reply With Quote
  #1955  
Old 21st January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Sebelum mulai bekerja dengan WebTrader, Anda harus mengatur kata sandi untuk akun web yang akan Anda gunakan untuk berdagang. Ini dapat dilakukan di bagian "Pengaturan" akun khusus di Wilayah Pribadi Anda. Selain itu, kata sandi web diperlukan untuk bekerja dengan API Perdagangan EXNESS. Anda dapat menemukan dokumentasi tentang cara bekerja dengan API di tautan berikut: https://www.exness.com/exness_trading_api_manual. Untuk mulai menggunakan platform Webtrader, lakukan hal berikut:
  • Pastikan program yang dapat memutar konten Flash (Adobe Flash Player) diinstal di komputer Anda. Jika Anda perlu menginstalnya, ikuti tautan ini: http://get.adobe.com/flashplayer/ .
  • Klik tautan berikut untuk meluncurkan Webtrader: https://webtrader.exness.com/ .
  • Di jendela yang muncul, pilih jenis akun yang akan Anda gunakan (akun uji coba atau akun perdagangan) dan bahasa antarmuka yang diinginkan.
  • Di jendela berikutnya, masukkan nomor akun dan kata sandi web yang sudah Anda atur sebelumnya di akun ini di Wilayah Pribadi Anda.
  • Di sisi kiri layar utama Webtrader, pilih instrumen yang diinginkan dan mulailah berdagang.
Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar. Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1956  
Old 21st January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu lah yang membuat Exness sangat istimewa ndan, sebagai sebuah broker kinerja dari Exness sangat baik sekali. Hal tersebut bisa dilihat dari baiknya pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness sekarang ini. Dengan begitu pastinya apa yang bisa kita peroleh dari Exness akan dapat membantu kita dalam menjalani kegiatan trading kita dengan lebih baik.
Yep, bener banget ndan. Nggak heran kalo broker Exness juga diminati oleh para trader. Kita bisamencoba untuk menggunakan modal kecil juga untuk menguji performa Exness. Bahkan dengan akun cent pun bisa. Kalo ngerasa nggak cocok boleh aja di WD, tapi ntar biasnya ketagihan di Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1957  
Old 22nd January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yep, bener banget ndan. Nggak heran kalo broker Exness juga diminati oleh para trader. Kita bisamencoba untuk menggunakan modal kecil juga untuk menguji performa Exness. Bahkan dengan akun cent pun bisa. Kalo ngerasa nggak cocok boleh aja di WD, tapi ntar biasnya ketagihan di Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Ibaratnya memang dari Exness itu semua yang dibutuhkan oleh para traders, baik itu pemula maupun berpengalaman, telah tersedia semuanya dengan sangat lengkap dan kualitas yang baik di Exness. Tidak heran makanya kalau broker yang satu ini menjadi salah satu broker paling populer yang ada.
Reply With Quote
  #1958  
Old 22nd January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Volume perdagangan untuk Desember 2014 yang dikonfirmasi oleh auditor independen

Perusahaan audit independen MAP Audit* telah menyertifikasi data untuk volume perdagangan EXNESS untuk bulan Desember: angka kumulatifnya telah mencapai 173,57 miliar USD.

Dalam sebulan terakhir, 37.495 klien berdagang di EXNESS; volume perdagangan rata-rata per klien mencapai 4,63 juta USD, sementara beberapa pedagang yang paling aktif menutup transaksi dengan total masing-masing lebih dari 1,29 miliar USD.

Volume perdagangan untuk bulan Desember melebihi angka yang sesuai untuk November sebesar 6% dan memungkinkan EXNESS Group untuk menutup tahun 2014 dengan baik. Total volume perdagangan untuk tahun lalu secara keseluruhan mencapai 42,9% lebih besar dari hasil tahun 2013.

Pertumbuhan yang stabil pada indikator keuangan utama secara objektif menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kondisi perdagangan EXNESS telah meningkat.

Unduh laporannya di sini





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1959  
Old 22nd January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Ibaratnya memang dari Exness itu semua yang dibutuhkan oleh para traders, baik itu pemula maupun berpengalaman, telah tersedia semuanya dengan sangat lengkap dan kualitas yang baik di Exness. Tidak heran makanya kalau broker yang satu ini menjadi salah satu broker paling populer yang ada.
Exness memang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para tradernya. Kita bisamencoba untuk menggunakan modal kecil kalo ingin merasakan trading di Exness. Nantinya juga kita pasti akan bisamembuktikan sendiri bagaimana nyamannya trading di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1960  
Old 23rd January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Exness memang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para tradernya. Kita bisamencoba untuk menggunakan modal kecil kalo ingin merasakan trading di Exness. Nantinya juga kita pasti akan bisamembuktikan sendiri bagaimana nyamannya trading di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Sudah bukan rahasia lagi itu ndan, dari inovasi-inovasi yang terus dilakukan oleh Exness terlihat sekali kalau Exness ingin bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang lebih dan lebih baik lagi untuk para tradersnya. Dengan begitu tidak heran lah kalau kita akan bisa semakin nyaman saja dari waktu ke waktu dalam menjalani kegiatan trading kita bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:04 PM.