Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #181  
Old 25th February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Kalau mau bisa juga ndan, ikutan kontes demo trading di Weltrade. Memang tidak rutin tiap bulan, tetapi karena itulah hadiahnya guede banget, jadi sangat sayang kalau dilewatkan, sering-sering maen ke website Weltrade biar ga ketinggalan info kontes demo trading ndan.
Mangstap juga tuh ndan kalo hadiahnya gude banget, kalo bisa menang pasti akun tradingnya makin mantap buat trading.
Reply With Quote
  #182  
Old 25th February 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Simple trading platform itu seperti apa bro? Saya baru denger, soalnya di platform Exness cuma ada MT4 sama MT5 aja.
Sama bro, saya juga baru denger tuh simple trading platform. Kelebihannya dari platform yang biasa dipakai apa seperti MT4 ? Di broker ane Weltrade juga Platform yang disediakan cuman ada MT4, MT5 sama Ctrader.
Reply With Quote
  #183  
Old 25th February 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Yang free 8$ silahkan direquest di OctaFx
Reply With Quote
  #184  
Old 26th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Sama bro, saya juga baru denger tuh simple trading platform. Kelebihannya dari platform yang biasa dipakai apa seperti MT4 ? Di broker ane Weltrade juga Platform yang disediakan cuman ada MT4, MT5 sama Ctrader.
Ctrader tuh apa lagi bro? Apa kelebihan dari platform ini? Soalnya di Exness nggak ada platform Ctrader.
Reply With Quote
  #185  
Old 26th February 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Silakan di coba welcome bonus dari GDMFX om.
Reply With Quote
  #186  
Old 26th February 2013
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Bagi yang ingin mendapatkan kesempatan mendapatkan $2000 hanya dengan modal $10.

silahkan kunjungi FX Citizen
Reply With Quote
  #187  
Old 26th February 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Ctrader tuh apa lagi bro? Apa kelebihan dari platform ini? Soalnya di Exness nggak ada platform Ctrader.
Saya juga sebenarnya belum pernah nyoba, tapi satu fasilitas menarik yang saya lihat dari platform Ctrader ini kita bisa melakukan trading menggunakan Web Platform dari Ctrader ini. Jadi nantinya kita bisa trading dimana saja tanpa harus menginstal terlebih dahulu, asal ada koneksi internet saja. Selebihnya coba saja lihat di : www.weltrade.com ndan....
Reply With Quote
  #188  
Old 26th February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Ingat pilib broker yang teregulasi. JAngan yang abal-abal. Pilih yang memang regulasi Internasional seperti :


Jangan tertipu dengan regulasi abal-abal seperti bappebti
Reply With Quote
  #189  
Old 26th February 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Ingat pilib broker yang teregulasi. JAngan yang abal-abal. Pilih yang memang regulasi Internasional seperti :


Jangan tertipu dengan regulasi abal-abal seperti bappebti
Tapi kalau menurut saya tidak semua broker-broker yang tidak ter-regulasi itu tidak bisa dipercaya. Kan banyak juga broker-broker baru yang memang harus melewati suatu proses untuk memperoleh regulasi. Jadi pilih broker yang memang sudah terkenal memang aman dan terpercaya, serta kita pun bisa memperoleh semua yang kita perlukan untuk trading sesuai dengan apa yang kita butuhkan.
Reply With Quote
  #190  
Old 26th February 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Tapi kalau menurut saya tidak semua broker-broker yang tidak ter-regulasi itu tidak bisa dipercaya. Kan banyak juga broker-broker baru yang memang harus melewati suatu proses untuk memperoleh regulasi. Jadi pilih broker yang memang sudah terkenal memang aman dan terpercaya, serta kita pun bisa memperoleh semua yang kita perlukan untuk trading sesuai dengan apa yang kita butuhkan.
Tapi tetap lebih aman yang jelas ada regulasinya pak, dan pastinya diregulasi oleh badan regulasi yang terpercaya.

FxNet Ltd, is an Investment Firm with registration number HE 300624, and is authorized and regulated by the Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) under license no. 182/12
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:11 AM.