| FAQ |
| Calendar |
|
#181
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#182
|
||||
|
||||
|
Sama bro, saya juga baru denger tuh simple trading platform. Kelebihannya dari platform yang biasa dipakai apa seperti MT4 ? Di broker ane Weltrade juga Platform yang disediakan cuman ada MT4, MT5 sama Ctrader.
|
|
#183
|
||||
|
||||
|
Yang free 8$ silahkan direquest di OctaFx
|
|
#184
|
||||
|
||||
|
Ctrader tuh apa lagi bro? Apa kelebihan dari platform ini? Soalnya di Exness nggak ada platform Ctrader.
|
|
#185
|
|||
|
|||
|
Silakan di coba welcome bonus dari GDMFX om.
|
|
#186
|
||||
|
||||
|
Bagi yang ingin mendapatkan kesempatan mendapatkan $2000 hanya dengan modal $10.
silahkan kunjungi FX Citizen
|
|
#187
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#188
|
||||
|
||||
|
Ingat pilib broker yang teregulasi. JAngan yang abal-abal. Pilih yang memang regulasi Internasional seperti :
![]() Jangan tertipu dengan regulasi abal-abal seperti bappebti
|
|
#189
|
|||
|
|||
|
Tapi kalau menurut saya tidak semua broker-broker yang tidak ter-regulasi itu tidak bisa dipercaya. Kan banyak juga broker-broker baru yang memang harus melewati suatu proses untuk memperoleh regulasi. Jadi pilih broker yang memang sudah terkenal memang aman dan terpercaya, serta kita pun bisa memperoleh semua yang kita perlukan untuk trading sesuai dengan apa yang kita butuhkan.
|
|
#190
|
||||
|
||||
|
Quote:
FxNet Ltd, is an Investment Firm with registration number HE 300624, and is authorized and regulated by the Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) under license no. 182/12 |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||