Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 1st July 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Menggunakan akun dengan modal kecil bisa membantu kita untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Untuk hal ini, biasanya trader sendiri menawarkan minimal deposit yang terjangkau juga dimana trader bisa mencoba untuk menggunakan modal kecil untuk memulai merasakan real trading.
dengan modal minimal yang terjangkan sebetulnya akan membuat trader lebih nyaman dalam menkjalankannya apakah itu saat mengembangkan kemampuanya ataupun juga saat menerima kerugian yang tidak terlalu besar, untuk memulainya kita bisa menggunakan akun mini di Exness yang tidak membatasi minimal deposit yang akan kita buat
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #152  
Old 1st July 2015
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan modal minimal yang terjangkan sebetulnya akan membuat trader lebih nyaman dalam menkjalankannya apakah itu saat mengembangkan kemampuanya ataupun juga saat menerima kerugian yang tidak terlalu besar, untuk memulainya kita bisa menggunakan akun mini di Exness yang tidak membatasi minimal deposit yang akan kita buat
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Untuk pemula trading dengan menggunakan modal minimal memang sangat menguntungkan sebab dengan begitu akan membuat kita bisa melatih psikologi trading. Di forex trading ini, psikologi adalah hal yang penting, di FBS kita bisa trading dengan modal $5
Reply With Quote
  #153  
Old 1st July 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
Untuk pemula trading dengan menggunakan modal minimal memang sangat menguntungkan sebab dengan begitu akan membuat kita bisa melatih psikologi trading. Di forex trading ini, psikologi adalah hal yang penting, di FBS kita bisa trading dengan modal $5
Untuk pemula sebaiknya memang menggunakan minimal deposit yang kecil seperti di NoaFx. broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Reply With Quote
  #154  
Old 2nd July 2015
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
Untuk pemula sebaiknya memang menggunakan minimal deposit yang kecil seperti di NoaFx. broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Untuk pemula memang sebaiknya trading dengan menggunakan minimal depositnya, dengan menggunakan minimal deposit maka akan membuat kita bisa melatih mental trading dengan baik, deengan mental yang semakin terasah dengan baik akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita


FirewoodFX - Global Oline Markets
Reply With Quote
  #155  
Old 2nd July 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Untuk pemula memang sebaiknya trading dengan menggunakan minimal depositnya, dengan menggunakan minimal deposit maka akan membuat kita bisa melatih mental trading dengan baik, deengan mental yang semakin terasah dengan baik akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita
Untuk menghindari resiko kerugian yang besar akibat dari kondisi psikologis yang belum siap, maka trading dengan akun real pada awal-awalnya sebainya memang menggunakan modal yang minimal saja dulu. Setelah kondisi psikologis kita sudah dirasa cukup baik, maka barulah kita bisa beranikan diri untuk trading dengan menggunakan modal yang lebih besar pada akun real. Saya dulu juga seperti itu di Exness, dengan begitu saya bisa meminimalisir kerugian yang saya alami pada saat awal-awal trading di Exness.
Reply With Quote
  #156  
Old 3rd July 2015
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk menghindari resiko kerugian yang besar akibat dari kondisi psikologis yang belum siap, maka trading dengan akun real pada awal-awalnya sebainya memang menggunakan modal yang minimal saja dulu. Setelah kondisi psikologis kita sudah dirasa cukup baik, maka barulah kita bisa beranikan diri untuk trading dengan menggunakan modal yang lebih besar pada akun real. Saya dulu juga seperti itu di Exness, dengan begitu saya bisa meminimalisir kerugian yang saya alami pada saat awal-awal trading di Exness.
modal minimal emang bisa kita manfaatkan untuk melatih pengendalian pola pikir supaya bisa mengelola akun trading kita secara nyaman, akun micro OctaFx juga bisa kita manfaatkan dengan benar untuk melatih fokus dan juga kenyamanan dari emosi dan keserakahan
Reply With Quote
  #157  
Old 4th July 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by annaburg View Post
modal minimal emang bisa kita manfaatkan untuk melatih pengendalian pola pikir supaya bisa mengelola akun trading kita secara nyaman, akun micro OctaFx juga bisa kita manfaatkan dengan benar untuk melatih fokus dan juga kenyamanan dari emosi dan keserakahan
modal minimal sebaiknya dimanfaatkan dengan baik karena dengan modal berappaun tergantung kepda tradernya dan sekarang saya menggunakan modal minimal di NoaFx dengan akun ultra
Reply With Quote
  #158  
Old 6th July 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
modal minimal sebaiknya dimanfaatkan dengan baik karena dengan modal berappaun tergantung kepda tradernya dan sekarang saya menggunakan modal minimal di NoaFx dengan akun ultra
denganmodal minimal yang bisa dimanfaatkan dengan baik akan membuat tarding kita tetap berkembang seperti juga di Exness. yang pentin adalah bagaimana pemgalaman dan juga mental trader bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga tetap aka n bertahan dan berkembang dengan modal yang ada tersebut
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #159  
Old 7th July 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
denganmodal minimal yang bisa dimanfaatkan dengan baik akan membuat tarding kita tetap berkembang seperti juga di Exness. yang pentin adalah bagaimana pemgalaman dan juga mental trader bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga tetap aka n bertahan dan berkembang dengan modal yang ada tersebut
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Trading dengan modal kecil itu saya pikir perlu dilakukan oleh semua trader ketika baru akan melakukan trading dengan akun real. Soalnya hal tersebut penting untuk kita agar bisa mempersiapkan dulu kondisi psikologis kita dengan matang dengan begitu ketika trading dengan akun real menggunakan modal yang lebih besar kita bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik. Soalnya saya sendiri merasakan alangkah sangat mengganggunya kondisi psikologis yang kurang baik terhadap keputusan-keputusan yang saya ambil pada saat melakukan trading bersama broker saya Exness.
Reply With Quote
  #160  
Old 7th July 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Trading dengan modal kecil itu saya pikir perlu dilakukan oleh semua trader ketika baru akan melakukan trading dengan akun real. Soalnya hal tersebut penting untuk kita agar bisa mempersiapkan dulu kondisi psikologis kita dengan matang dengan begitu ketika trading dengan akun real menggunakan modal yang lebih besar kita bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik. Soalnya saya sendiri merasakan alangkah sangat mengganggunya kondisi psikologis yang kurang baik terhadap keputusan-keputusan yang saya ambil pada saat melakukan trading bersama broker saya Exness.
Tentu saja wajib bagi trader pemula untuk bisa melakukan trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $10, di forex trading ini resikonya sangat tinggi, jangan bangga sukses di akun demo karena hal tersebut belum tentu berlaku ketika trading akun real. Di akun real kita bermain psikologi trading, psikologi trading ini yang tidak kita dapatkan di akun demonya.Untuk itu kita perlu trading akun real dengan menggunakan modal kecil dulu untuk melatih psikologi trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:31 AM.