Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 18th February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Broker Internasional InstaForex menyediakan pelanggannya teknologi trading terbaru dan layanan kualitas tinggi dengan bangga InstaForex mengenalkan anda dengan layanan Binary Intraday Options.
Reply With Quote
  #152  
Old 18th February 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk memilih broker kalau menurut saya, yang penting broker tersebut aman dan terpercaya. Setelah hal tersebut sudah tinggal cari broker yang mempunyai kelebihan yang sesuai dengan kebutuhan kita. Saya sendiri memilih Weltrade karena mempunyai hal-hal tersebut, selain itu juga saya bisa memperoleh rebate 2 kali lipat dengan trading bersama Weltrade.
Reply With Quote
  #153  
Old 18th February 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Untuk memilih broker kalau menurut saya, yang penting broker tersebut aman dan terpercaya. Setelah hal tersebut sudah tinggal cari broker yang mempunyai kelebihan yang sesuai dengan kebutuhan kita. Saya sendiri memilih Weltrade karena mempunyai hal-hal tersebut, selain itu juga saya bisa memperoleh rebate 2 kali lipat dengan trading bersama Weltrade.
Setuju ndan, ane jga memilih broker ane Ecn4x berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut. Untungnya pilihan saya benar, karena sampai sekarang saya tetap merasa nyaman untuk trading dengan broker saya tersebut.
Reply With Quote
  #154  
Old 18th February 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Semua bebasmemilih dan menentukan broker mana yang akan digunakan. Yang penting broker itu membayar profit kita, mendengar dan memberikan solusi atas keluhan kita kalau ada.
Buat yang ingin coba FxNet silahkan sedang ada promo 50% deposit bonus.
Reply With Quote
  #155  
Old 18th February 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Yang free bukan berarti ga bagus, tergantung brokernya. Free deposit dari broker biasanya bertujuan agar calon klien bisa mencoba mengunakan akun real di broker yang bersangkutan. Seperti 8$ free welcome bonus dari OctaFx.

Reply With Quote
  #156  
Old 19th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Yang free bukan berarti ga bagus, tergantung brokernya. Free deposit dari broker biasanya bertujuan agar calon klien bisa mencoba mengunakan akun real di broker yang bersangkutan. Seperti 8$ free welcome bonus dari OctaFx.

Bahkan dengan free deposit ini kita bisa membuktikan apakah broker tersebut bagus atau tidak. Untuk saat ini sih Exness nggak ngasih free deposit, tapi memberikan program bonus untuk para kliennya.
Reply With Quote
  #157  
Old 19th February 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bahkan dengan free deposit ini kita bisa membuktikan apakah broker tersebut bagus atau tidak. Untuk saat ini sih Exness nggak ngasih free deposit, tapi memberikan program bonus untuk para kliennya.
Idem gan, umofx, broker yang ane gunain sekarang juga belum ngasih promo itu. Tapi dengan akun demo, kita juga bisa buktiin apakah broker itu nyaman atau enggak buat trading
Reply With Quote
  #158  
Old 19th February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Di instaforex, saya bisa trading tanpa depo ndan dengan memanfaatkan forum yang ngasih bonus posting dan broker ini pun menyediakan leverage hingga 1:1000.
Reply With Quote
  #159  
Old 19th February 2013
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bahkan dengan free deposit ini kita bisa membuktikan apakah broker tersebut bagus atau tidak. Untuk saat ini sih Exness nggak ngasih free deposit, tapi memberikan program bonus untuk para kliennya.
sama dengan FX citizen gan .. Fx citizen tidak ngasih free no deposit bonus, tapi memberikannya dalam bentuk undian ke semua tradernya. tiap bulan $3000 dibagikan kepada 4 orang pemenang yang beruntung
Reply With Quote
  #160  
Old 19th February 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Terbiasa hedging? Scalping? Trading News?
FxNet cocok buat anda!
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:32 AM.