| FAQ |
| Calendar |
|
#151
|
||||
|
||||
|
Broker Internasional InstaForex menyediakan pelanggannya teknologi trading terbaru dan layanan kualitas tinggi dengan bangga InstaForex mengenalkan anda dengan layanan Binary Intraday Options.
|
|
#152
|
||||
|
||||
|
Untuk memilih broker kalau menurut saya, yang penting broker tersebut aman dan terpercaya. Setelah hal tersebut sudah tinggal cari broker yang mempunyai kelebihan yang sesuai dengan kebutuhan kita. Saya sendiri memilih Weltrade karena mempunyai hal-hal tersebut, selain itu juga saya bisa memperoleh rebate 2 kali lipat dengan trading bersama Weltrade.
|
|
#153
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#154
|
||||
|
||||
|
Semua bebasmemilih dan menentukan broker mana yang akan digunakan. Yang penting broker itu membayar profit kita, mendengar dan memberikan solusi atas keluhan kita kalau ada.
![]() Buat yang ingin coba FxNet silahkan sedang ada promo 50% deposit bonus. |
|
#155
|
||||
|
||||
|
Yang free bukan berarti ga bagus, tergantung brokernya. Free deposit dari broker biasanya bertujuan agar calon klien bisa mencoba mengunakan akun real di broker yang bersangkutan. Seperti 8$ free welcome bonus dari OctaFx.
|
|
#156
|
||||
|
||||
|
Bahkan dengan free deposit ini kita bisa membuktikan apakah broker tersebut bagus atau tidak. Untuk saat ini sih Exness nggak ngasih free deposit, tapi memberikan program bonus untuk para kliennya.
|
|
#157
|
||||
|
||||
|
Idem gan, umofx, broker yang ane gunain sekarang juga belum ngasih promo itu. Tapi dengan akun demo, kita juga bisa buktiin apakah broker itu nyaman atau enggak buat trading
|
|
#158
|
||||
|
||||
|
Di instaforex, saya bisa trading tanpa depo ndan dengan memanfaatkan forum yang ngasih bonus posting dan broker ini pun menyediakan leverage hingga 1:1000.
|
|
#159
|
||||
|
||||
|
sama dengan FX citizen gan .. Fx citizen tidak ngasih free no deposit bonus, tapi memberikannya dalam bentuk undian ke semua tradernya. tiap bulan $3000 dibagikan kepada 4 orang pemenang yang beruntung
|
|
#160
|
||||
|
||||
|
Terbiasa hedging? Scalping? Trading News?
FxNet cocok buat anda! |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||