Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1461  
Old 5th April 2016
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Tentu yang terjadi demikian gan, sehingga akan bisa terbatasi dalam hal open trades nya. Perlu diketahui oleh para newbie terutama, agar jangan sampai terjebak dalam over lot yang cukup berbahaya. Salah satunya dengan membatasi leverage ini.
wah kalau trading dengan overlot bisa nangis darah kalau udah jkena floatingan , sebaiknya memang pemula belajar bagaimana memaksimalkan trading dengan benar dan memperoleh hasil yang terbaik dengan memanfaatkan leverage yang tersedia dengan baik. di FBS sendiri terdapat leverage 1:3000 yang bisa dimanfaatkan
Reply With Quote
  #1462  
Old 5th April 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
wah kalau trading dengan overlot bisa nangis darah kalau udah jkena floatingan , sebaiknya memang pemula belajar bagaimana memaksimalkan trading dengan benar dan memperoleh hasil yang terbaik dengan memanfaatkan leverage yang tersedia dengan baik. di FBS sendiri terdapat leverage 1:3000 yang bisa dimanfaatkan
Untuk pemula, jangan mencoba untuk trading dengan overlot karena kita harus ingat bahwa forex adalah bisnis yang sulit untuk ditebak sehingga kita harus pintar dalam mengelola modal untuk trading agar memberikan hasil yang maksimal
Reply With Quote
  #1463  
Old 5th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Untuk pemula, jangan mencoba untuk trading dengan overlot karena kita harus ingat bahwa forex adalah bisnis yang sulit untuk ditebak sehingga kita harus pintar dalam mengelola modal untuk trading agar memberikan hasil yang maksimal
Apapun harus dengan kapasitas diri sendiri, jika ingin aman tentu saja dengan ketahanan yang besar dari setiap memasuki pasar, supaya jika mendapatkan kerugian mampu recovery dengan cepat karena masih teredianya modal yang banyak.
Reply With Quote
  #1464  
Old 5th April 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Apapun harus dengan kapasitas diri sendiri, jika ingin aman tentu saja dengan ketahanan yang besar dari setiap memasuki pasar, supaya jika mendapatkan kerugian mampu recovery dengan cepat karena masih teredianya modal yang banyak.
Dgn tahanan margin yg besar memang akan sangat membantu dan tentunya kita pun harus tetap menerapkan MM dan RM kita dgn sebaik mungkin agar hasil maksimal bisaa diperoleh
Reply With Quote
  #1465  
Old 6th April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Dgn tahanan margin yg besar memang akan sangat membantu dan tentunya kita pun harus tetap menerapkan MM dan RM kita dgn sebaik mungkin agar hasil maksimal bisaa diperoleh
Space margin harus cukup untuk menahan manuver harga sesuai dengan tipe tradingnya. Tidak boleh terlalu sempit sehingga rawan terkena stop out. Bisa saja menggunakan rumus sekian persen untuk transaksinya.
Reply With Quote
  #1466  
Old 6th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Space margin harus cukup untuk menahan manuver harga sesuai dengan tipe tradingnya. Tidak boleh terlalu sempit sehingga rawan terkena stop out. Bisa saja menggunakan rumus sekian persen untuk transaksinya.
Pengatura lot berperan supaya dapat menahan open posisi yang keadaan minus, kalau floating plus ya tentu saja secara otomatis sementara akan bertamabah kekuatan modalnya, apalagi jika sudah closed.
Reply With Quote
  #1467  
Old 7th April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Pengatura lot berperan supaya dapat menahan open posisi yang keadaan minus, kalau floating plus ya tentu saja secara otomatis sementara akan bertamabah kekuatan modalnya, apalagi jika sudah closed.
Harga memang bermanuver selalu gan, jadi harus ada kelonggaran dana agar bisa menahan ketika minus. Kalau floating plus maka itu merupakan kondisi yang bagus, bisa segera dilikuidasi atau ditunggu sampai target tercapai.
Reply With Quote
  #1468  
Old 7th April 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Harga memang bermanuver selalu gan, jadi harus ada kelonggaran dana agar bisa menahan ketika minus. Kalau floating plus maka itu merupakan kondisi yang bagus, bisa segera dilikuidasi atau ditunggu sampai target tercapai.
gak ada yang bisa memprediksikan market dengan baik, maka dari itu kita perlu untuk bisa lebih berhati-hati ketika trading agar kita bisa trading dengan maksimal. Penggunaan Sl dan Tp sangat diperlukan untuk bisa meminimalisir terjadinya resiko
Reply With Quote
  #1469  
Old 7th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
gak ada yang bisa memprediksikan market dengan baik, maka dari itu kita perlu untuk bisa lebih berhati-hati ketika trading agar kita bisa trading dengan maksimal. Penggunaan Sl dan Tp sangat diperlukan untuk bisa meminimalisir terjadinya resiko
Mungkin maksudnya tidak ada yang 100% benar, karena namanya juga prediksi masa depan, namun dari histori harga dapat disimpulkan kemana harga akan bergerak, dan untuk kecepatan data yang dirasakan terbaik adalah akun ECN tradewisefx, ini adalah usaha trader dalam memasuki pasar.
Reply With Quote
  #1470  
Old 8th April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
gak ada yang bisa memprediksikan market dengan baik, maka dari itu kita perlu untuk bisa lebih berhati-hati ketika trading agar kita bisa trading dengan maksimal. Penggunaan Sl dan Tp sangat diperlukan untuk bisa meminimalisir terjadinya resiko
Dengan realitas ini kita hanya bisa menganalisa kemudian mengambil keputusan entry gan. Selanjutnya menerapkan TP dan SL yang pas sesuai dengan money manajemen. Maka diharapkan trading akan profitable dan kontinu.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:09 PM.