Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1451  
Old 31st March 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Dalam bisnis tentu saja ada alur yang harus diperhatiakan, membuat rencana trading, pengelolaan uang trading, target profit trading, dan semua itu harus berurutan sebelum memasuki pasar forex, dan yang menjadga tetap solid adalah sabar dan disiplin tradernya.
Plan trading ini sangat penting untuk dibuat oleh para trader yang akan menapaki bisnis ini. Tanpa panduan plan yang jelas, maka trading tidak akan berjalan lancar. Untuk membuat plan yang bagus, maka bisa dipelajari dulu basic nya.
Reply With Quote
  #1452  
Old 31st March 2016
toskafx's Avatar
toskafx toskafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 89
Rep Power: 0
toskafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Plan trading ini sangat penting untuk dibuat oleh para trader yang akan menapaki bisnis ini. Tanpa panduan plan yang jelas, maka trading tidak akan berjalan lancar. Untuk membuat plan yang bagus, maka bisa dipelajari dulu basic nya.
Benar, gan, bisnis trading forex ini sangat menarik untuk dijalankan. kita bisa memulai trading secara bertahap, termasuk dalam hal modal yang kita gunakan. di Justforex, melalui pilihan akun Classic yang saya kelola, saya dapat leluasa menjalankan trading dengan dana yang terjangkau. dengan didukung kondisi trading yang bagus dari Justforex membuat saya dapat trading dengan optimal.
Reply With Quote
  #1453  
Old 31st March 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by toskafx View Post
Benar, gan, bisnis trading forex ini sangat menarik untuk dijalankan. kita bisa memulai trading secara bertahap, termasuk dalam hal modal yang kita gunakan. di Justforex, melalui pilihan akun Classic yang saya kelola, saya dapat leluasa menjalankan trading dengan dana yang terjangkau. dengan didukung kondisi trading yang bagus dari Justforex membuat saya dapat trading dengan optimal.
Yang paling menarik dalam bisnis forex adalah adanya akun demo untuk mengetahui bagaimana proses bisnis trading dijalankan, dengan memakai modal virtual terlebih dahulu.
Reply With Quote
  #1454  
Old 31st March 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by toskafx View Post
Benar, gan, bisnis trading forex ini sangat menarik untuk dijalankan. kita bisa memulai trading secara bertahap, termasuk dalam hal modal yang kita gunakan. di Justforex, melalui pilihan akun Classic yang saya kelola, saya dapat leluasa menjalankan trading dengan dana yang terjangkau. dengan didukung kondisi trading yang bagus dari Justforex membuat saya dapat trading dengan optimal.
Kondisi trading yang mendukung memang akan membuat kita bisa lebih nyaman untuk trading. maka dari itu juga perlu juga uji coba broker buat mastiin kalo broker itu emang bisa kasih kenyamanan
Reply With Quote
  #1455  
Old 1st April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kondisi trading yang mendukung memang akan membuat kita bisa lebih nyaman untuk trading. maka dari itu juga perlu juga uji coba broker buat mastiin kalo broker itu emang bisa kasih kenyamanan
Cukup mudah untuk aplikasi masuk pada broker tertentu bro, jangan khawatir. Kemudian ane sarankan agar menggunakan leverage yang sedang saja, agar tidak over lot. Di sini akan sangat bagus dites dulu di demo trading agar kondusif sesuai modal real nantinya.
Reply With Quote
  #1456  
Old 1st April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Cukup mudah untuk aplikasi masuk pada broker tertentu bro, jangan khawatir. Kemudian ane sarankan agar menggunakan leverage yang sedang saja, agar tidak over lot. Di sini akan sangat bagus dites dulu di demo trading agar kondusif sesuai modal real nantinya.
Penggunaan leverage sesuaikan dengan besaran modal yang ada, semakin besar modal semakin kecil, untuk menjada gari over trading dan penggunaan modal secara berlebihan.
Reply With Quote
  #1457  
Old 4th April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Penggunaan leverage sesuaikan dengan besaran modal yang ada, semakin besar modal semakin kecil, untuk menjada gari over trading dan penggunaan modal secara berlebihan.
Tips ini bisa dilakukan agar tidak terjadi over trading gan, karena tanpa pengendalian pemilihan leverage, maka cenderung akan terjadi over. Apalagi di kalangan newbie yang sering revenge dalam tradingnya. Maka antisipasi perlu dilakukan agar tidak loss besar.
Reply With Quote
  #1458  
Old 4th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Tips ini bisa dilakukan agar tidak terjadi over trading gan, karena tanpa pengendalian pemilihan leverage, maka cenderung akan terjadi over. Apalagi di kalangan newbie yang sering revenge dalam tradingnya. Maka antisipasi perlu dilakukan agar tidak loss besar.
Memang menggunakan leverage kecil akan dibatasi dalam over trading dengan logika bahwa menggunakan leverage kecil maka modal yang dibutuhkan dalam setiap open posisi memerlukan dana yang besar dibanding leverage yang besar yang hanya memerlukan modal kecil.
Reply With Quote
  #1459  
Old 4th April 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Memang menggunakan leverage kecil akan dibatasi dalam over trading dengan logika bahwa menggunakan leverage kecil maka modal yang dibutuhkan dalam setiap open posisi memerlukan dana yang besar dibanding leverage yang besar yang hanya memerlukan modal kecil.
Dukungan leverage yang memadai dari broker yang kita gunakan untuk menunjang keberlangsungan kegiatan trading kita tentu akan sangat menguntungkan bagi kita sehingga bisa mengelola dana yang ada secara lebih leluasa. meskipun dana yang kita miliki hanya dalam jumlah kecil, kita tetap dapat mengoptimalkan dana yang ada tersebut untuk berupaya meraih profit maksimal pada trading. di Exness kini tersedia leverage tanpa batas yang tentu akan semakin menunjang bagi trading yang dilakukan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1460  
Old 5th April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Memang menggunakan leverage kecil akan dibatasi dalam over trading dengan logika bahwa menggunakan leverage kecil maka modal yang dibutuhkan dalam setiap open posisi memerlukan dana yang besar dibanding leverage yang besar yang hanya memerlukan modal kecil.
Tentu yang terjadi demikian gan, sehingga akan bisa terbatasi dalam hal open trades nya. Perlu diketahui oleh para newbie terutama, agar jangan sampai terjebak dalam over lot yang cukup berbahaya. Salah satunya dengan membatasi leverage ini.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:22 PM.