Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1381  
Old 25th March 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Karena broker yang kita pilih akan membuat rader merasa nyaman didalam bertrading, seperti saya trading di broker forexmart karean fasilitas yang di berikn membuat trader nyamn di dalam menjalankan dan ada modal bonusan no deposit untuk modal trading dan hasil trading bisa kita cairkan.
www.ForexMart.com
betul gan, kenyamanan yang kita rasakan saat trading di sebuah broker dapat memberikan kontribusi pada kemampuan kita dalam menghasilkan profit, begitu pula dengan saya selama trade di forexmart, dan withdrawal juga lancar jaya
Reply With Quote
  #1382  
Old 26th March 2017
e71black's Avatar
e71black e71black is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 189
Rep Power: 0
e71black mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
betul gan, kenyamanan yang kita rasakan saat trading di sebuah broker dapat memberikan kontribusi pada kemampuan kita dalam menghasilkan profit, begitu pula dengan saya selama trade di forexmart, dan withdrawal juga lancar jaya
Untuk broker silahkan dengan broker yang disukai, tetapi untuk mendaftar sebaiknya melalui forexrebate.me, sehingga transaksi yang kita lakukan bisa mendapatkan rebate
Reply With Quote
  #1383  
Old 29th April 2017
cikum123 cikum123 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
cikum123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by e71black View Post
Untuk broker silahkan dengan broker yang disukai, tetapi untuk mendaftar sebaiknya melalui forexrebate.me, sehingga transaksi yang kita lakukan bisa mendapatkan rebate
kalau saya sih suka trading di octafx, memilih broker tiap tradernya itu berbeda-beda. yang penting mah nyaman dihati saja. kalau sudah nyaman semuanya akan terasa maksimal dan enak makanya untuk trading saya lebih suka pilih jenis broiker yang NDD
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:17 PM.