Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1371  
Old 26th January 2017
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by boo_sl3 View Post
Betul sekali itu ndan, memilih broker yang tepat sangat diperlukan sekali dalam bisnis ini makanya seorang trader harus lebih selektif lagi ketika memilih broker yang sesuai dengan strategi trading kita jadi kita mampu memaksimalkan modal trading kita dengan baik
semua broker sama ndan, meberikan fasilitas yang bagus dan memberikan bonus, jadi manfaatkanlah bonus dan fasilitas yang sudah di sediakan broker, dan maksimalkan skill kemampuan kita dengan baik, agar trading kita menghasilkan profit yang maksimal
Reply With Quote
  #1372  
Old 26th January 2017
ShinichiKudou's Avatar
ShinichiKudou ShinichiKudou is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 256
Rep Power: 11
ShinichiKudou mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
semua broker sama ndan, meberikan fasilitas yang bagus dan memberikan bonus, jadi manfaatkanlah bonus dan fasilitas yang sudah di sediakan broker, dan maksimalkan skill kemampuan kita dengan baik, agar trading kita menghasilkan profit yang maksimal
memang benar, akan tetapi psilitas dan pelayanan nya berbeda gan, banyak bonus dan promosi yang dikeluarkan broker sangat berbeda, jadi kita harus bisa menilai nya dengan baik, mana yang bisa membuat kita lebih nyaman dan tidaknya, seperti saya trading di Freshforex, yaitu bisa meraih rasa kenyamana karena banyak pasilitas dan pelayanan yang bisa kita manfaatkan bahkan bonus dan promosinya seperti
Reply With Quote
  #1373  
Old 26th January 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
semua broker sama ndan, meberikan fasilitas yang bagus dan memberikan bonus, jadi manfaatkanlah bonus dan fasilitas yang sudah di sediakan broker, dan maksimalkan skill kemampuan kita dengan baik, agar trading kita menghasilkan profit yang maksimal
Dengan fasilitas yang diberikan broker sebagai trader akan merasa nyaman trading jika fasilitas yang di berikan sesuai dengan apa yang kia inginkan, maka saya sarankan trading di broker forexmart karena fasilitas yang diberikan sangat membantu bagi trader.
Reply With Quote
  #1374  
Old 1st February 2017
darmanto's Avatar
darmanto darmanto is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 171
Rep Power: 0
darmanto mempunyai hidup yang Normal
Default

memilih broker memang harus kita cari yang nyaman , dari spread, metode deposit dan penarikan yang baik, dan juga emang terpercaya buat kita melakukan trading . dan saya coba dulu dengan akun demo, kalo nyaman akan tradingnya , baru ane buka akun real dan coba depsoit, di akun centroFX bisa kita dapatkan pengalaman baru karena pake platform mt5
Reply With Quote
  #1375  
Old 22nd March 2017
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by darmanto View Post
memilih broker memang harus kita cari yang nyaman , dari spread, metode deposit dan penarikan yang baik, dan juga emang terpercaya buat kita melakukan trading . dan saya coba dulu dengan akun demo, kalo nyaman akan tradingnya , baru ane buka akun real dan coba depsoit, bisa kita dapatkan pengalaman baru karena pake platform mt5
trading dengan spread rendah dan eksekusi market yang cepat bis jadi pilihan trader untuk mendapatkan kenyamanan dalam bisnis forex yang beresiko ini, dengan eksekusi yang cepat dan tanpa requote di octafx juga maka penempatan posisi yang ada tidak banyak menghasilkan loss karena telat order
Reply With Quote
  #1376  
Old 22nd March 2017
ahmed16's Avatar
ahmed16 ahmed16 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 338
Rep Power: 10
ahmed16 mempunyai hidup yang Normal
Default

Memilih broker itu juga harus hati2 gan, jangan hanya tertarik dengan bonus yang ditawarkan tapi juga lihat reputasinya gan

Sent from my m2 note using Ceriwis mobile app
Reply With Quote
  #1377  
Old 23rd March 2017
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Kita memang harus jeli dalam menentukan broker mana yang akan kita pakai dalam trading. Pilih yang menguntungkan kita . sebagaipemula tentunya kita harus berhati hati. Dalam menetukan broker yang akan dipakai...coba dengan broker FirewoodFX dengan modal yang tidak besar kita sudah bisa melakukan trading.
Reply With Quote
  #1378  
Old 23rd March 2017
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Kita memang harus jeli dalam menentukan broker mana yang akan kita pakai dalam trading. Pilih yang menguntungkan kita . sebagaipemula tentunya kita harus berhati hati. Dalam menetukan broker yang akan dipakai...coba dengan broker FirewoodFX dengan modal yang tidak besar kita sudah bisa melakukan trading.
Seorang trader memang harus jeli dalam memilih broker untuk memumalai menjalankan bisnis trading forex, dengan memperhatikan ketentuan dan persayaratan yang diberikan oleh broker serta fasilitas-fasilitas yang ada. Kalau ane selama ini memilih broker forexmart karena kenyaman dan keamanan dalam bertrading dan yang utamanya ada bonus no deposit up to $300.


============
F o r e x M a r t
Facebook Page
Reply With Quote
  #1379  
Old 23rd March 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Penting sekali, kita akan bisa sangat terbantu untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik apabila kita bisa memilih broker tepat yang menyediakan apa yang kita butuhkan dengan baik. saya sendiri memilih trading bersama Tickmill.
Reply With Quote
  #1380  
Old 23rd March 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Penting sekali, kita akan bisa sangat terbantu untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik apabila kita bisa memilih broker tepat yang menyediakan apa yang kita butuhkan dengan baik. saya sendiri memilih trading bersama Tickmill.
Karena broker yang kita pilih akan membuat rader merasa nyaman didalam bertrading, seperti saya trading di broker forexmart karean fasilitas yang di berikn membuat trader nyamn di dalam menjalankan dan ada modal bonusan no deposit untuk modal trading dan hasil trading bisa kita cairkan.
www.ForexMart.com
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:32 AM.