Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 9th June 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
mengendalikan emosi secara baik dalam menjalankan kegiatan trading, tentu akan sangat mendukung bagi keberlangsungan trading yang kita lakukan. emosi yang stabil akan membuat arah tradih kita menjadi lebih terukur dan bisa memaksimalkan pencapaian profit pada live trading yang kita lakukan.
pengendalian emosi dengtan tetap akan sangat membantu tarding yang kita lakukan sehingga bisa lebih maksimal, karena bagaimanapun juyga psikologi trading itu sangat berperan penting buat kita.
Reply With Quote
  #132  
Old 9th June 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
pengendalian emosi dengtan tetap akan sangat membantu tarding yang kita lakukan sehingga bisa lebih maksimal, karena bagaimanapun juyga psikologi trading itu sangat berperan penting buat kita.
Emosi dalam trading forex memang perlu kita kendalikan dengan baik sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi sehingga untuk bisa sukses maka kita perlu untuk mengontrol emosi dengan baik agar kita bisa menjadi trader sukses. gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
Reply With Quote
  #133  
Old 15th June 2015
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Bertransaksi Ketika Tak Ada Pergerakan (pergerakannya cenderung bulak balik) untuk seorang trader yang mencari pip yang cukup kecil ataupun seorang trader dengan pola trading di sad way itu menjadi ladang emas tersendiri. Tetapi bukan untuk seorang trader yang tradingnya dengan pola trend dengan pergerakan yang cukup pluktuatif karena bisa-bisa SL melulu sepeti ane ini.







FirewoodFX - Global Oline Markets
Reply With Quote
  #134  
Old 17th June 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Bertransaksi Ketika Tak Ada Pergerakan (pergerakannya cenderung bulak balik) untuk seorang trader yang mencari pip yang cukup kecil ataupun seorang trader dengan pola trading di sad way itu menjadi ladang emas tersendiri. Tetapi bukan untuk seorang trader yang tradingnya dengan pola trend dengan pergerakan yang cukup pluktuatif karena bisa-bisa SL melulu sepeti ane ini.

FirewoodFX - Global Oline Markets
memang jika tipe trader yang bersifart trend lover maka akan sulit mendapatkan profit maksimakl ketika harga sedang sideway, akan tetapi jika menggunakan gaya trading lain mungkin saja hal ini bisa menjadikan profit yang peluangnya cukup terbuka
Reply With Quote
  #135  
Old 17th June 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
memang jika tipe trader yang bersifart trend lover maka akan sulit mendapatkan profit maksimakl ketika harga sedang sideway, akan tetapi jika menggunakan gaya trading lain mungkin saja hal ini bisa menjadikan profit yang peluangnya cukup terbuka
Bagusnya sih strategi trading yang kita miliki dapat kita gunakan hanya pada saat pergerakan pasar sesuai dengan apa yang dibutuhkan untuk kita dapat menerapkan strategi trading kita dengan baik. Untuk itu saya sendiri juga selalu sabar untuk menunggu momen yang tepat ketika menjalani kegiatan trading saya bersama Exness sehingga bisa mempunyai peluang yang lebih besar untuk profit.
Reply With Quote
  #136  
Old 17th June 2015
uzkafx's Avatar
uzkafx uzkafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 93
Rep Power: 0
uzkafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Bagusnya sih strategi trading yang kita miliki dapat kita gunakan hanya pada saat pergerakan pasar sesuai dengan apa yang dibutuhkan untuk kita dapat menerapkan strategi trading kita dengan baik. Untuk itu saya sendiri juga selalu sabar untuk menunggu momen yang tepat ketika menjalani kegiatan trading saya bersama Exness sehingga bisa mempunyai peluang yang lebih besar untuk profit.
setuju, gan, dan hal ini tentu saja membutuhkan kemampuan analisa yang bagus sehingga kita dapat menjalankan kegiatan trading menjadi lebih optimal dan capaian profit yang bisa kita raih menjadi lebih memuaskan. saat ini saya melakukan trading menggunakan akun classic di JustForex.
Reply With Quote
  #137  
Old 17th June 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uzkafx View Post
setuju, gan, dan hal ini tentu saja membutuhkan kemampuan analisa yang bagus sehingga kita dapat menjalankan kegiatan trading menjadi lebih optimal dan capaian profit yang bisa kita raih menjadi lebih memuaskan. saat ini saya melakukan trading menggunakan akun classic di JustForex.
Memiliki kemampuan analisis yang baik memang sangat diperlukan di forex trading ini sebab dengan kemampuan analisis yang baik akan membuat kita bisa dapat hasil trading yang memuaskan, maka dari itu kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik dengan menggunakan akun demo atau dengan trading menggunakan modal kecil seperti $1 di Exness untuk melatih kemampuan trading yang baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #138  
Old 23rd June 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memiliki kemampuan analisis yang baik memang sangat diperlukan di forex trading ini sebab dengan kemampuan analisis yang baik akan membuat kita bisa dapat hasil trading yang memuaskan, maka dari itu kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik dengan menggunakan akun demo atau dengan trading menggunakan modal kecil seperti $1 di Exness untuk melatih kemampuan trading yang baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
kemampuan analisis yang bertambah baik dalam trading akan membuat hasil yang kita peroleh bisa meningkat dan bisa memperkecil resiko trading, dengan kerja keras yang terus diuapayakan dan juga penguasaan indikator yang tepatmak tidak akan ada hambatan besar yang bisa menghalangi lagi
Reply With Quote
  #139  
Old 23rd June 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memiliki kemampuan analisis yang baik memang sangat diperlukan di forex trading ini sebab dengan kemampuan analisis yang baik akan membuat kita bisa dapat hasil trading yang memuaskan, maka dari itu kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik dengan menggunakan akun demo atau dengan trading menggunakan modal kecil seperti $1 di Exness untuk melatih kemampuan trading yang baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Itu sih kemampuan yang memang harus bisa kita miliki agar bisa memprediksi pergerakan pasar dengan tepat. Untuk para pemula baiknya memang manfaatkan dengan baik keberadaan akun demo trading seperti yang disediakan oleh Exness untuk melatih kemampuan tradingnya agar bisa lebih siap nantinya pada saat trading dengan akun real.

Lalu bagi para pemula yang baru akan melakukan trading dengan akun real, sebaiknya memang gunakan modal kecil dulu untuk menjalani kegiatan real tradingnya walaupun misalkan sudah merasa mempunyai kemampuan trading yang baik hasil dari latihan menggunakan akun demo trading. Namun trading dengan modal kecil itu diperlukan agar kita bisa mempersiapkan terlebih dahulu kondisi psikologis kita, sehingga nantinya kemampuan trading dan kondisi psikologis kita sudah bisa cukup baik untuk menjalani kegiatan real trading menggunakan modal yang lebih besar. Itu lah asalannya mengapa saya juga dulu awal-awal menggunakan akun real trading di Exness, menggunakan modal sebesar 1$ dengan menggunakan tipe akun cent di Exness.
Reply With Quote
  #140  
Old 23rd June 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
mengendalikan emosi secara baik dalam menjalankan kegiatan trading, tentu akan sangat mendukung bagi keberlangsungan trading yang kita lakukan. emosi yang stabil akan membuat arah tradih kita menjadi lebih terukur dan bisa memaksimalkan pencapaian profit pada live trading yang kita lakukan.
dengan emosi yang terkendali kita bisa memanfaatkanya untuk meningkatkan hasil trading yang kita jalankan dan tentu saja psikologi trading yang kita punya akan semakin baik lagi, dengan upaya yang serius dan bertahap sesuai kemampuan maka emosi itu bisa diubah menjadi peluang profit seperti juga dalam akun cent Exness

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:54 AM.