Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 3rd October 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Jadi trading dengan leverage 1:200 ya ndan? Saya sendiri memilih untuk memaksimalkan leverage maksimal dari broker TenkoFx. Dengan leverage yang mereka berikan,saya berusaha untuk lebih meningkatkan hasil trading juga dengan lebih disiplin lagi.
trading dengan leverage 1: 2000 memang sangat bermanfaat untuk trader dengan modal kecil. namun sekarang saya dengan deposit 100$ bisa memperoleh Bonus 50% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin dengan Depo/WD dengan BCA, Mandiri,BNI dan BRI Tanpa Komisi di FXVan dengan menggunakan leverage 1:500
Reply With Quote
  #132  
Old 3rd October 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Makanya banyak orang yang menyukai bisnis ini karna Marketnya aja buka 24 jam non-stop dari hari senin pagi sampai sabtu dini WIB. pantaslah banyak yang berminat bahkan cara biaya transaksi yang kecil maka modal yang dibutuhkan pun kecil.
Reply With Quote
  #133  
Old 10th October 2014
unioption's Avatar
unioption unioption is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 77
Rep Power: 0
unioption mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Makanya banyak orang yang menyukai bisnis ini karna Marketnya aja buka 24 jam non-stop dari hari senin pagi sampai sabtu dini WIB. pantaslah banyak yang berminat bahkan cara biaya transaksi yang kecil maka modal yang dibutuhkan pun kecil.
meskipun bukia dalam waktu 24 jam tapi biasanya tredr hanyamemanfaatakan waktu waktu tertentu saja yang pergerakan pairnya bisa dindalkan, kecuali kita menggunakan tarding 60 seconds sseperti di Unioption, mak bisa menggunakan waktu kapan saja tetap menguntungkan
Reply With Quote
  #134  
Old 10th October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

kelebihan forex trading daripada bisnis yang lainnya memang terletak pada modal yang kecil.kita tahu bahwa untuk dapat trading kita bisa trading dengan menggunakan modal kecil. sudah banyak broker yang bisa trading dengan minimal deposit kurang dari $50. di justforex tidak ada minimal depositnya namun ada minimal margin perorder yang harus dipenuhi untuk dapat trading dengan baik. bisa dikatakan untuk trading di justforex dengan $3 saja sudah bisa trading,namun alangkah lebihbaiknya jika trader bisa trading dengan modal $100 sebab kalau trading dengan modal $3 hanya untuk pembelajaran saja, kalau mau trading betulah bisalah trading dengan modal diatasa $100
Reply With Quote
  #135  
Old 14th October 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
kelebihan forex trading daripada bisnis yang lainnya memang terletak pada modal yang kecil.kita tahu bahwa untuk dapat trading kita bisa trading dengan menggunakan modal kecil. sudah banyak broker yang bisa trading dengan minimal deposit kurang dari $50. di justforex tidak ada minimal depositnya namun ada minimal margin perorder yang harus dipenuhi untuk dapat trading dengan baik. bisa dikatakan untuk trading di justforex dengan $3 saja sudah bisa trading,namun alangkah lebihbaiknya jika trader bisa trading dengan modal $100 sebab kalau trading dengan modal $3 hanya untuk pembelajaran saja, kalau mau trading betulah bisalah trading dengan modal diatasa $100
trading dengan menggunakan modl kecil memang sangat menguntungkan bagi trader, dan yang pernah saya ketahui range untuk modal kecilin yaitu antara 1 sampai 25 USD , jadi dalam hal ini modal $20 dari HiWayFX masih masuk dalam kategori modal kecil yang nyaman untuk digunkan trading
Reply With Quote
  #136  
Old 14th October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
trading dengan menggunakan modl kecil memang sangat menguntungkan bagi trader, dan yang pernah saya ketahui range untuk modal kecilin yaitu antara 1 sampai 25 USD , jadi dalam hal ini modal $20 dari HiWayFX masih masuk dalam kategori modal kecil yang nyaman untuk digunkan trading
tentunya sangat menguntungkan sekali sebab dengan trading menggunakan modal kecil kita akan dapat menguji psikologi trading dengna baik. di justforex
tidak ada minimal depositnya namun ada minimal margin yang harus dipenuhi sehingga kita bisa trading dengan modal yang kecil seperti $5 kalau sudah baik kemampuan kita bisalah trading dengan modal $100 supaya lebih mantab lagi profitnya
Reply With Quote
  #137  
Old 14th October 2014
kangchi's Avatar
kangchi kangchi is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
kangchi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
tentunya sangat menguntungkan sekali sebab dengan trading menggunakan modal kecil kita akan dapat menguji psikologi trading dengna baik. di justforex
tidak ada minimal depositnya namun ada minimal margin yang harus dipenuhi sehingga kita bisa trading dengan modal yang kecil seperti $5 kalau sudah baik kemampuan kita bisalah trading dengan modal $100 supaya lebih mantab lagi profitnya
Trading dengan menggunakan modal kecil akan dapat menguji psikologi trading. waktu saya trading di octafx saya hanya menggunakan modal $5 saja untuk menguji psikolologi trading saya. namun sekarang saya mencoba untuk trading dengan modal $100. soalnya kalau mau trading betulan lebih baik trading dengan modal yang lebih besar. kalau trading dengan modal kecil itu mah namanya belajar
Reply With Quote
  #138  
Old 15th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kangchi View Post
Trading dengan menggunakan modal kecil akan dapat menguji psikologi trading. waktu saya trading di octafx saya hanya menggunakan modal $5 saja untuk menguji psikolologi trading saya. namun sekarang saya mencoba untuk trading dengan modal $100. soalnya kalau mau trading betulan lebih baik trading dengan modal yang lebih besar. kalau trading dengan modal kecil itu mah namanya belajar
Betul sekali ndan dengan trading menggunakan modal kecil kita bisa lebih fokus menguji psikologi kita sehingga kita bisa mengetahui seberapa besar psikologi yang kita punya, untuk bisa trading di akun real dengan modal yang lebih besar. manfaatkan dengan sebaik mungkin modal kecilnya ndan.
Reply With Quote
  #139  
Old 15th October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Betul sekali ndan dengan trading menggunakan modal kecil kita bisa lebih fokus menguji psikologi kita sehingga kita bisa mengetahui seberapa besar psikologi yang kita punya, untuk bisa trading di akun real dengan modal yang lebih besar. manfaatkan dengan sebaik mungkin modal kecilnya ndan.
Kalau trading dengan menggunakan modal kecil kita memang dapat melatih psikologi trading kita. Dalam forex psikologi adalah hal yang paling penting. Dengan memiliki psikologi trading yang baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal. kalau untuk melatih psikologi trading kita bisa mencoba untuk trading di justforex dengan modal $5 saja nanti kalau sudah baik psikologinya bisa untuk trading dengan menggunakan modal $200
Reply With Quote
  #140  
Old 25th October 2014
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Kalau trading dengan menggunakan modal kecil kita memang dapat melatih psikologi trading kita. Dalam forex psikologi adalah hal yang paling penting. Dengan memiliki psikologi trading yang baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal. kalau untuk melatih psikologi trading kita bisa mencoba untuk trading di justforex dengan modal $5 saja nanti kalau sudah baik psikologinya bisa untuk trading dengan menggunakan modal $200
trading dengan menggunakan modal kecil akan membuat kita nyaman dan lebih tenang karena beban yang dirasakan tidak terlalu berat. oleh akrena itulah psikologinya juga dapat ditingkatkan. saya sendiri pada awal trading menggunakan modal kecil di OctaFx dan sekarang ini menggunakan trading dengan akun ecn cTrader
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:17 AM.