Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #121  
Old 24th September 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
benar ndan , dan forex trading ini bisa dilakukan beberapa kali dan bisa dilakukan kapan saja maupun dimana saja , banyak yang saya peroleh dari trading forex ini,
memang banyak yang bisa dieproleh dalam forex ini dan semuanya lebih kecuil dari kerugian yang bisa disebabkan oleh kesalajan trading, salah satu yang menjadi kelebihannya yaitu adanya bonus yang menarik seperti bonus iphone6 dan juga 3 mobil mewah di FBS
Reply With Quote
  #122  
Old 24th September 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

forex adalah bisnis yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan bisnis lainnya. kita bisa trading dengan menggunakan modal yang kecil untuk trading. Selain itu karena pasar buka selama 24 jam sehingga kita bisa menjadikan forex sebagai pekerjaan sampingan. Dengan begitu hasil yang maksimal dapat kita peroleh. cobalah trading di Exness dengan modal $1
Reply With Quote
  #123  
Old 24th September 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
forex adalah bisnis yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan bisnis lainnya. kita bisa trading dengan menggunakan modal yang kecil untuk trading. Selain itu karena pasar buka selama 24 jam sehingga kita bisa menjadikan forex sebagai pekerjaan sampingan. Dengan begitu hasil yang maksimal dapat kita peroleh. cobalah trading di Exness dengan modal $1
betul sekali karena pasar forex itu buka selama 24 jam kita bisa memanfatkan forex market kapan saja kita mau dan kita mampu , yang penting modal yang kita gunakan bisa dihunakn secara baik sesuai pair yang cocok dengan waktu trading kita
Reply With Quote
  #124  
Old 24th September 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
betul sekali karena pasar forex itu buka selama 24 jam kita bisa memanfatkan forex market kapan saja kita mau dan kita mampu , yang penting modal yang kita gunakan bisa dihunakn secara baik sesuai pair yang cocok dengan waktu trading kita
Itulah keuntungan dari forex trading ini, dengan kondisi pasar yang buka selama 24 jam maka forex ini sangat cocok kita jadikan sebagai bisnis apalagi dijadikan sebagai bisnis sampingan. oleh karena itu kita perlu memiliki persiapan yang matang ketika trading sehingga hasil yang maksimal dapat kita peroleh./ coba mulai denhgan belajar di jejaring sosialWhoTrades.com

Last edited by mang_ncep; 24th September 2014 at 08:48 PM.
Reply With Quote
  #125  
Old 25th September 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Itulah keuntungan dari forex trading ini, dengan kondisi pasar yang buka selama 24 jam maka forex ini sangat cocok kita jadikan sebagai bisnis apalagi dijadikan sebagai bisnis sampingan. oleh karena itu kita perlu memiliki persiapan yang matang ketika trading sehingga hasil yang maksimal dapat kita peroleh./ coba mulai denhgan belajar di jejaring sosialWhoTrades.com
Tapi sih ndan kalau kata saya mah bisnis forex ini enak dijadikan sampingan karna waktunya yang fleksibel dan bisa ditentukan waktunya oleh kita sendiri, forex ini bisnis yang menguntungkan sekali pokoknya , apalagi kalau sampai mendapatkan profit besar, suatu keuntungan sekali
Reply With Quote
  #126  
Old 25th September 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tapi sih ndan kalau kata saya mah bisnis forex ini enak dijadikan sampingan karna waktunya yang fleksibel dan bisa ditentukan waktunya oleh kita sendiri, forex ini bisnis yang menguntungkan sekali pokoknya , apalagi kalau sampai mendapatkan profit besar, suatu keuntungan sekali
bisa dapat profit besar dari bisnis sampingan memang sangat menguntungkan tetrapi tentu saja itu memerlukan latihan dan pengalaman yang banyak agar mampu mewujudkannya dengan baik. apalagi jika trader bisa mengembanghkan forex strategy menjadi sebuah trading yang konsisten
Reply With Quote
  #127  
Old 25th September 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
bisa dapat profit besar dari bisnis sampingan memang sangat menguntungkan tetrapi tentu saja itu memerlukan latihan dan pengalaman yang banyak agar mampu mewujudkannya dengan baik. apalagi jika trader bisa mengembanghkan forex strategy menjadi sebuah trading yang konsisten
Sampingan atau bisnis tetap itu tak masalah ko ndan. bagi saya memang forex ini sudah banyak memberikan keberuntungan. ya walaupun pernah juga dapet resiko. tapi kan kalau mau berhasil kita harus berani tanggung resiko dulu ndan hehehe
Reply With Quote
  #128  
Old 26th September 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sampingan atau bisnis tetap itu tak masalah ko ndan. bagi saya memang forex ini sudah banyak memberikan keberuntungan. ya walaupun pernah juga dapet resiko. tapi kan kalau mau berhasil kita harus berani tanggung resiko dulu ndan hehehe
Bisnis sampaingan sangat membantu trader jika trading yang kita lakukan mengalami kerugian sehingga akan mengurangi beban. sebaiknya trader mencoba menjadi IB broker seperti di FBS
Reply With Quote
  #129  
Old 3rd October 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Bisnis sampaingan sangat membantu trader jika trading yang kita lakukan mengalami kerugian sehingga akan mengurangi beban. sebaiknya trader mencoba menjadi IB broker seperti di FBS
memang jika belum bisa konsiten kita lebih beiak mempunyai bisnis sampingan sebagai backupnya karena resiko forex itu suakr sekali ditebak, tapi jika keuntunganya ingin ditingkatkan sih bisa saja dengan leverage 1:200 FBS
Reply With Quote
  #130  
Old 3rd October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
memang jika belum bisa konsiten kita lebih beiak mempunyai bisnis sampingan sebagai backupnya karena resiko forex itu suakr sekali ditebak, tapi jika keuntunganya ingin ditingkatkan sih bisa saja dengan leverage 1:200 FBS
Jadi trading dengan leverage 1:200 ya ndan? Saya sendiri memilih untuk memaksimalkan leverage maksimal dari broker TenkoFx. Dengan leverage yang mereka berikan,saya berusaha untuk lebih meningkatkan hasil trading juga dengan lebih disiplin lagi.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:30 AM.