Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1281  
Old 23rd January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Berikut jenis-jenis akun yang bisa kita digunakan untuk trading Exness :



Segera gabung bersama Exness dan rasakan keuntungan trading bersama broker Exness.

Register Sekarang Juga!!!




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1282  
Old 23rd January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Betul sekali Bro, dari jumlah klien baru dan Volume transaksi tetap akan terus mengalami pertumbuhan dan jika ada penurunan tidak ada penurunan yang signifikan. Dari kondisi ini bisa dilihat juga bahwa Exness semakin bertumbuh dan besar setiap bulannya, ini merupakan salah satu tanda bahwa Exness adalah perusahaan yang sehat dan baik untuk diikuti.
Itu pasti bro, apalagi jika kita lihat dari tahun sebelumnya (2012) jumlah trader baru Exness juga bertambah, begitu juga dengan volume transaksinya. Exness emang broker yang bener2 peduli dengan kliennya jadi emang nggak heran kalo banyak peminatnya.
Reply With Quote
  #1283  
Old 23rd January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS telah meluncurkan proyek ''5 tahun sukses dengan Exness''


Exness senang menghadirkan proyek barunya! Saat ini baru tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi bahasa lain akan segera ditambahkan!

Untuk merayakan ulang tahun Exness pada bulan Desember 201,3 mitra yang paling aktif di seluruh dunia diberikan penghargaan. Dana hadiah umum adalah 50.000 USD. Banyak mitra telah menyatakan pendapat mereka tentang kerjasama yang saling menguntungkan dengan EXNESS.

Anda dapat menemukan review dari mitra Exness pada halaman proyek khusus di website resmi Exness di ''5 tahun sukses dengan Exness''
Reply With Quote
  #1284  
Old 24th January 2014
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS mengucapkan semoga Anda makmur sentosa pada Tahun Baru Imlek

Hari libur paling penting tahun ini akan berada di sini segera - Tahun Baru Imlek . Ini adalah waktu yang menyenangkan , makan malam keluarga tradisional , dan kembang api . EXNESS juga memiliki tradisi liburan , dan salah satunya adalah untuk memberikan hadiah Tahun Baru untuk klien dan mitra .

Tahun ini salah satu dari karunia-karunia ini adalah kesempatan untuk berpartisipasi dalam " The Horse of Luck " kontes untuk para trader pada akun demo. Semua klien yang telah mendaftarkan Personal Area EXNESS dan mendaftar untuk akun kontes khusus berhak untuk berpartisipasi dalam kontes , yang akan diselenggarakan dari 2014/02/02 ke 2014/02/15 .

Kontes: The horse of luck



Jangka waktu Kontes: Feb. 2, 2014, 21:00 - Feb. 15, 2014, 00:00 (Waktu Server)
Tanggal penganugerahan hadiah: Feb. 20, 2014, 00:00 (Waktu Server)
Jenis akun: Trial "Mini" account
Hadiah yang tersedia:
1st place - 888 USD (288 USD + 600 USD bonus [Bonus unavailable for withdrawal] )
2nd place - 600 USD (150 USD + 450 USD bonus)
3rd place - 400 USD (100 USD + 300 USD bonus)
4th place - 200 USD bonus
5th place - 100 USD bonus

Jumlah partisipan: 70
Status: Kontes belum dimulai.


Anda dapat memperoleh informasi lebih detail tentang "The Horse of Luck/Kuda Keberhasilan" kontes di : https://www.exness.com/intl/id/contests/178
Reply With Quote
  #1285  
Old 24th January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS telah meluncurkan proyek ''5 tahun sukses dengan Exness''


Exness senang menghadirkan proyek barunya! Saat ini baru tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi bahasa lain akan segera ditambahkan!

Untuk merayakan ulang tahun Exness pada bulan Desember 201,3 mitra yang paling aktif di seluruh dunia diberikan penghargaan. Dana hadiah umum adalah 50.000 USD. Banyak mitra telah menyatakan pendapat mereka tentang kerjasama yang saling menguntungkan dengan EXNESS.

Anda dapat menemukan review dari mitra Exness pada halaman proyek khusus di website resmi Exness di ''5 tahun sukses dengan Exness''
Memang terbukati lah, kalau Exness benar-benar broker yang dapat kita andalkan. Soalnya selama 5 tahun ini, exness sudah memberikan yang terbaik untuk tradernya. Dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kliennya. Walaupun saya bergabung di Exness belum lama, tapi saya sudah merasankan sendiri banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Exness ini
Reply With Quote
  #1286  
Old 24th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita menggunakan EXCARD untuk melakukan transaksi di Exness

Large Image Link (454 kB)




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1287  
Old 24th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang terbukati lah, kalau Exness benar-benar broker yang dapat kita andalkan. Soalnya selama 5 tahun ini, exness sudah memberikan yang terbaik untuk tradernya. Dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kliennya. Walaupun saya bergabung di Exness belum lama, tapi saya sudah merasankan sendiri banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Exness ini
Ya, Exness memang broker yang bisa benar2 dipercaya sis. Sudah ada buktinya dan selama trading di Exness pun saya merasakan sendiri bagaimana nyamannya trading dengan broker ini, seperti saat kejadian ditutupnya LR. Exness membuktikan bahwa mereka emang benar2 mengutamakan kenyamanan trading kliennya.
Reply With Quote
  #1288  
Old 24th January 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS mengucapkan semoga Anda makmur sentosa pada Tahun Baru Imlek

Hari libur paling penting tahun ini akan berada di sini segera - Tahun Baru Imlek . Ini adalah waktu yang menyenangkan , makan malam keluarga tradisional , dan kembang api . EXNESS juga memiliki tradisi liburan , dan salah satunya adalah untuk memberikan hadiah Tahun Baru untuk klien dan mitra .

Tahun ini salah satu dari karunia-karunia ini adalah kesempatan untuk berpartisipasi dalam " The Horse of Luck " kontes untuk para trader pada akun demo. Semua klien yang telah mendaftarkan Personal Area EXNESS dan mendaftar untuk akun kontes khusus berhak untuk berpartisipasi dalam kontes , yang akan diselenggarakan dari 2014/02/02 ke 2014/02/15 .

Kontes: The horse of luck



Jangka waktu Kontes: Feb. 2, 2014, 21:00 - Feb. 15, 2014, 00:00 (Waktu Server)
Tanggal penganugerahan hadiah: Feb. 20, 2014, 00:00 (Waktu Server)
Jenis akun: Trial "Mini" account
Hadiah yang tersedia:
1st place - 888 USD (288 USD + 600 USD bonus [Bonus unavailable for withdrawal] )
2nd place - 600 USD (150 USD + 450 USD bonus)
3rd place - 400 USD (100 USD + 300 USD bonus)
4th place - 200 USD bonus
5th place - 100 USD bonus

Jumlah partisipan: 70
Status: Kontes belum dimulai.


Anda dapat memperoleh informasi lebih detail tentang "The Horse of Luck/Kuda Keberhasilan" kontes di : https://www.exness.com/intl/id/contests/178
Lagi-lagi ndan, kontes spesial diadakan lagi oleh Exness untuk memperingati hari yang spesial. Sayang banget nih kalau sampai kita menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa memperoleh hadiah yang menarik dari kontes demo trading spesial dari Exness ini ndan, soalnya hadiahnya juga lebih besar dibandingkan dengan kontes demo trading yang biasa rutin diadakan oleh Exness.
Reply With Quote
  #1289  
Old 27th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Peningkatan Global Kondisi Perdagangan di EXNESS

EXNESS telah menyiapkan kejutan besar bagi para pedagang pada Januari 2014 . Kondisi perdagangan di Exness kita menjadi lebih baik.

Menanggapi banyaknya permintaan dari klien , EXNESS telah membatalkan deposito minimum untuk rekening Mini . Untuk memulai trading dengan EXNESS setiap klien sekarang dapat menyimpan jumlah berapapun jumlah uang.

Keuntungan besar untuk klien baru: deposito minimum untuk rekening Classic dan ECN telah berkurang . Sekarang perdagangan pada rekening Classic memerlukan deposit hanya 2.000 USD , sedangkan untuk akun ECN minimum baru adalah 300 USD . Dengan demikian, pembukaan akun telah menjadi lebih terjangkau , dan trader akan dapat mengambil berbagai keuntungan penuh dari EXNESS dari instrumen keuangan dan kemampuan .

Berita untuk pengguna akun Classic: Sekarang Anda dapat menggunakan sistem pembayaran elektronik yang sama untuk melakukan deposit dan menarik dana yang Anda dapat ketika perdagangan dilakukan padaakun Mini. Ini berarti bahwa akan lebih mudah dan lebih cepat untuk mentransfer dana dan yang paling penting kemampuan trading untuk menggunakan' kemampuan untuk menggunakan EXNESS 'pelayanan yang unik - penarikan dana otomatis - sedang diperluas ke akun Classic!

Perubahan serius harus dilakukan dengan kondisi leverage untuk akun Mini dan akun Classic .Perdagangn klien pada akun Classic dapat menggunakan leverage hingga 1:2000 !

Spesialis EXNESS terus-menerus berupaya memperbaiki semua kondisi perdagangan kita saat ini, karena mereka memahami bahwa salah satu dari mereka bisa menentukan apakah pedagang akan mencapai kesuksesan. Tujuan kami sepenuhnya mendukung dan berbagi adalah mewujudkan potensi profesional Anda semaksimal mungkin. Itu sebabnya kami menciptakan kondisi terbaik di pasar untuk paling banyak diminati klien.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1290  
Old 27th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Lagi-lagi ndan, kontes spesial diadakan lagi oleh Exness untuk memperingati hari yang spesial. Sayang banget nih kalau sampai kita menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa memperoleh hadiah yang menarik dari kontes demo trading spesial dari Exness ini ndan, soalnya hadiahnya juga lebih besar dibandingkan dengan kontes demo trading yang biasa rutin diadakan oleh Exness.
Kontes dari Exness ini tentu harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bro. Hadiahnya memang menggiurkan, hanya saja emang baiknya kita memanfaatkan kontes demo dari Exness ini untuk mengasah kemampuan trading kita. Masih ada waktu seminggu lagi untuk daftar, jadi lebih baik gunakan waktu kita dengan sebaik mungkin untuk registrasi di kontes tersebut dan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:12 AM.