Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1271  
Old 21st January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya ndan, penghargaan-penghargaan yang diperoleh oleh Exness adalah bukti dari bagaimana baiknya kinerja Exness sebagai sebuah broker. Tidak mungkin jika kinerjanya tidak baik bisa memperoleh banyak penghargaan seperti apa yang telah Exness peroleh selama ini ndan. Jadi saya pikir dari penghargaan-penghargaan yang telah diperoleh oleh Exness selama ini, bisa memperlihatkan kepada semua traders kalau memang Exness adalah broker dengan kinerja yang sangat baik sekali.
Walaupun saya yakin, tanpa penghargaanpun banyak yang sudah percaya kalau broker Exness memang broker yang memiliki kredibilitas yang sangat tinggi. Soalnya selama saya trading disini, yang saya rasakan adalah kepuasan dan kenyamanan yang diberikan oleh broker Exness. Semua pelayanan yang diberikan sangat tidak mengecewakan. Apalagi proses transaksinya dilakukan secara cepat, bahkan bisa melakukannya di hari libur.
Reply With Quote
  #1272  
Old 21st January 2014
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post


Strategy for Success 28

Kontes saat ini sedang berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 25 Januari 2013, berikut update klasemen sementara :



Hadiah yang tersedia:
Pemenang pertama: 500 USD (250 USD + 250 USD bonus [Bonus tidak dapat ditarik] )
Pemenang kedua - 300 USD bonus
tempat ketiga - 200 USD bonus
tempat keempat - 100 USD bonus
tempat kelima - 100 USD bonus
Jumlah partisipan: 989





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.


Saya juga sudah gak sabaran menunggu kontes selanjutnya. Kontes exness ini sangat menarik dalam jangka waktu yang reltif singkat dan banyak hadiahnya. Saya selalu ikutan kontes exness namun belum pernah menamg sekalipun. Mudah2an tahun ini bisa menang.
Reply With Quote
  #1273  
Old 21st January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Metode transaksi di EXNESS



Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1274  
Old 21st January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya ndan, penghargaan-penghargaan yang diperoleh oleh Exness adalah bukti dari bagaimana baiknya kinerja Exness sebagai sebuah broker. Tidak mungkin jika kinerjanya tidak baik bisa memperoleh banyak penghargaan seperti apa yang telah Exness peroleh selama ini ndan. Jadi saya pikir dari penghargaan-penghargaan yang telah diperoleh oleh Exness selama ini, bisa memperlihatkan kepada semua traders kalau memang Exness adalah broker dengan kinerja yang sangat baik sekali.
Dan yang pasti memang secara pelayanan pun Exness sendiri juga selalu berusaha untuk membuat tradernya tetap nyaman ketika trading bro. Apa yang sudah dilakukan oleh Exness tentu biar tradernya merasa lebih nyaman. Bahkan emang inovasi pun juga dilakukan oleh Exness.
Reply With Quote
  #1275  
Old 22nd January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan yang pasti memang secara pelayanan pun Exness sendiri juga selalu berusaha untuk membuat tradernya tetap nyaman ketika trading bro. Apa yang sudah dilakukan oleh Exness tentu biar tradernya merasa lebih nyaman. Bahkan emang inovasi pun juga dilakukan oleh Exness.
Betul ndan, exness memang berusaha untuk menyenangkan para tradernya. Dengan pelayanan yang diberikan sangat membuat kita merasa semakin betah saja trading disini. Inovasi-inovasi yang diberikan tentunya berkat kerjasama para pegawai Exness yang profesional. Tidak heran jika inovasi yang diberikan sangat sesuai dengan kebutuhan para tradernya.
Reply With Quote
  #1276  
Old 22nd January 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul ndan, exness memang berusaha untuk menyenangkan para tradernya. Dengan pelayanan yang diberikan sangat membuat kita merasa semakin betah saja trading disini. Inovasi-inovasi yang diberikan tentunya berkat kerjasama para pegawai Exness yang profesional. Tidak heran jika inovasi yang diberikan sangat sesuai dengan kebutuhan para tradernya.
Apalagi memang kita tahu sendiri kalau Exness tidak pernah berhenti untuk berinovasi agar bisa memberikan pelayanan yang lebih dan lebih baik lagi untuk para kliennya ndan. Hal tersebutlah yang saya pikir bisa membuat Exness bisa terus berkembang dan semakin baik sehingga semakin banyak saja traders yang bergabung bersama Exness dari waktu ke waktu ndan.
Reply With Quote
  #1277  
Old 22nd January 2014
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Sistem manajemen kualitas EXNESS bersertifikat ISO 9001:2008

Sertifikasi pada ISO standar 9001:2008 - Menunjukkan Exness benar-benar diakui Internasional



Pada 14 Desember 2011 EXNESS menjadi bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar finansial�.

Audit sertifikasi dilakukan oleh tenaga ahli dari Perusahaan Inggris NQA (salah satu badan dunia terdepan dalam penilaian kesesuaian sistem manajemen mutu), memastikan bahwa perusahaan bergerak ke arah tingkat kualitas baru, serta tingkat kehandalan dan ketersediaan yang tinggi bagi para klien serta mitra. Pencapaian yang signifikan ditandai selama dilakukannya audit oleh NQA: kesempurnaan dari sistem manajemen proses, ekspansi �geografi� perusahaan, dan pelatihan serta pengembangan staf yang terus menerus.

Sertifikat tersebut mengkonfirmasi seluruh fokus utama EXNESS dalam hal perbaikan terus menerus terhadap kualitas layanan yang diberikan. Mengupayakan kesempurnaan manajemen kualitas, memperbarui proses teknologi dan fokus eksklusif terhadap minat klien merupakan prioritas perusahaan kami. Menerapkan pendekatan praktis terhadap manajemen usaha untuk meraih kepuasan pelanggan secara konsisten, EXNESS bersifat kompetitif dalam pasar layanan finansial internasional dan memiliki reputasi sangat baik.

Pada saat yang sama, tidak terdapat batasan kesempurnaan dan kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk terus memastikan kepuasan Anda!


Informasi lebih lanjut...
Reply With Quote
  #1278  
Old 22nd January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS-Pertumbuhan volume perdagangan yang cepat



Berikut adalah tabel jumlah klien baru Exness dari Januari-Desember 2013


Dari tabel di atas bisa kita simpulkan bahwa peminat broker Exness sangat besar karena Exness sendiri juga memberikan pelayanan yang maksimal. Ayo segera gabung bro sis dan rasakan sendiri seperti apa nyamannya trading di Exness!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1279  
Old 22nd January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Apalagi memang kita tahu sendiri kalau Exness tidak pernah berhenti untuk berinovasi agar bisa memberikan pelayanan yang lebih dan lebih baik lagi untuk para kliennya ndan. Hal tersebutlah yang saya pikir bisa membuat Exness bisa terus berkembang dan semakin baik sehingga semakin banyak saja traders yang bergabung bersama Exness dari waktu ke waktu ndan.
Exness emang broker yang nggak berhenti melakukan inovasi bro. Jadi memang inilah yang membuat kita bisa lebih nyaman ketika trading di Exness. Bergabungnya trader Exness tentu karena broker ini emang udah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kliennya. Dari sini kita bisa menyimpulkan juga bro, kalo hasil trading kita itu tergantung usaha yang kita lakukan.
Reply With Quote
  #1280  
Old 23rd January 2014
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS-Pertumbuhan volume perdagangan yang cepat



Berikut adalah tabel jumlah klien baru Exness dari Januari-Desember 2013


Dari tabel di atas bisa kita simpulkan bahwa peminat broker Exness sangat besar karena Exness sendiri juga memberikan pelayanan yang maksimal. Ayo segera gabung bro sis dan rasakan sendiri seperti apa nyamannya trading di Exness!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.


Betul sekali Bro, dari jumlah klien baru dan Volume transaksi tetap akan terus mengalami pertumbuhan dan jika ada penurunan tidak ada penurunan yang signifikan. Dari kondisi ini bisa dilihat juga bahwa Exness semakin bertumbuh dan besar setiap bulannya, ini merupakan salah satu tanda bahwa Exness adalah perusahaan yang sehat dan baik untuk diikuti.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:23 AM.