Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #111  
Old 19th May 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
kedisiplinan tidak dapat di lepaskan dalam menjalani kegiatan trading agar bisa bertahan dan sampai akhirnya sukses dalam bisnis trading forex ini, karena itu untuk bisa sukses selama trading di Exness saya selalu berusaha disiplin dalam trading
betul sekali ndan, jika kedisiplinan kita lepaskan dari rutinitas trading yang kita lakukan, mak dapat dipastikan bahwa trading yang kita lakukan tidak akan mendatangkian hasil yang optimal. sehingga akan menjadi sangatpenting untuk menerapkan kedisiplinan dengan baik
Reply With Quote
  #112  
Old 20th May 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Kita memang perlu untuk bijak dalam menyikapi market, sebab dengan begitu kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi, oleh karena itu coba untuk terus meningkatkan kemampuan trading dengan baik agar mampu bijak dalam menentukan market. Mengikuti kontes lucky friday dari Justforex akan membantu kita untuk meningkatkan kemampuan trading
Reply With Quote
  #113  
Old 20th May 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kita harus sabar untuk menghadapi market forex. Jangan mengedepankan emosi kita selama trading. Terlebih memang market itu sendiri juga nggak bisa diprediksi dengan pasti, jangan sampai asal juga tradingnya. Dan untuk awal awal, kita bisa menggunakan akun demo untuk membiasakan diri kita trading



Reply With Quote
  #114  
Old 21st May 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kita harus sabar untuk menghadapi market forex. Jangan mengedepankan emosi kita selama trading. Terlebih memang market itu sendiri juga nggak bisa diprediksi dengan pasti, jangan sampai asal juga tradingnya. Dan untuk awal awal, kita bisa menggunakan akun demo untuk membiasakan diri kita trading



kita memang harus lebih bersabar dalam trading, terkadang melihat pergerakan market membuat kita jenuh dan emosi yang tidak kunjung profit, dalam hal ini psikologi trading harus kita latih, kita bisa memanfaatkan akun demo atau menggunakan deposit yang kecil di akun real seperti $1 di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #115  
Old 22nd May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
kita memang harus lebih bersabar dalam trading, terkadang melihat pergerakan market membuat kita jenuh dan emosi yang tidak kunjung profit, dalam hal ini psikologi trading harus kita latih, kita bisa memanfaatkan akun demo atau menggunakan deposit yang kecil di akun real seperti $1 di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Iah ndan, kesabaran itu memang salah satu hal yang harus kita miliki dalam menjalani kegiatan trading kita. Soalnya dengan kesabaran itu lah kita bisa meningkatkan persentase keberhasilan kita dalam memperoleh profit dari setiap posisi yang kita ambil. Makanya saya sendiri selalu berusaha bersabar untuk menunggu momen yang paling tepat sehingga bisa terus memperoleh profit dari setiap posisi yang saya ambil dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #116  
Old 22nd May 2015
kalkunfx's Avatar
kalkunfx kalkunfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 135
Rep Power: 0
kalkunfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan, kesabaran itu memang salah satu hal yang harus kita miliki dalam menjalani kegiatan trading kita. Soalnya dengan kesabaran itu lah kita bisa meningkatkan persentase keberhasilan kita dalam memperoleh profit dari setiap posisi yang kita ambil. Makanya saya sendiri selalu berusaha bersabar untuk menunggu momen yang paling tepat sehingga bisa terus memperoleh profit dari setiap posisi yang saya ambil dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
setuju om dengan kesabaran trading maka trader akan mendpatkan kondisi yang bagus saat membuat order dan juga berpeluang untuk mendpatkan profit maksimal apalagi ditambah bonus HiWayfx
Reply With Quote
  #117  
Old 22nd May 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
setuju om dengan kesabaran trading maka trader akan mendpatkan kondisi yang bagus saat membuat order dan juga berpeluang untuk mendpatkan profit maksimal apalagi ditambah bonus HiWayfx
Dalam trading forex ini, kesabaranan memang sangat diperlukan sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal,oleh karena itu coba untuk terus berlatih sabar dengan mencoba trading menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #118  
Old 27th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Dalam trading forex ini, kesabaranan memang sangat diperlukan sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal,oleh karena itu coba untuk terus berlatih sabar dengan mencoba trading menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Salah satu faktor yang perlu diperhatikan para traders itu memang kesabaran ndan. Soalnya dengan kesabaran menunggu momen yang tepat untuk trading, itu akan memperbesar peluang kita untuk dapat memperoleh profit dari setiap posisi yang kita ambil. Itu lah makanya saya sendiri selalu berusaha sabar melihat pergerakan pasar dalam mencari momen yang tepat untuk mengambil posisi dalam kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Reply With Quote
  #119  
Old 27th May 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Salah satu faktor yang perlu diperhatikan para traders itu memang kesabaran ndan. Soalnya dengan kesabaran menunggu momen yang tepat untuk trading, itu akan memperbesar peluang kita untuk dapat memperoleh profit dari setiap posisi yang kita ambil. Itu lah makanya saya sendiri selalu berusaha sabar melihat pergerakan pasar dalam mencari momen yang tepat untuk mengambil posisi dalam kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Kesabaran memang sangat penting sekali ndan, sebab dengan kesabaran maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal maka dari itu kita perlu untuk berlatih kesabaran trading dengan mencoba trading menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di FBS
Reply With Quote
  #120  
Old 28th May 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Kesabaran memang sangat penting sekali ndan, sebab dengan kesabaran maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal maka dari itu kita perlu untuk berlatih kesabaran trading dengan mencoba trading menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di FBS
dengan kesabaran yang kita tingkatkan terus dari waktu ke waktu maka ketika modal kita bertambah maka tidak akan ada masalah lagi mempergunakan akun apapun karena mental tradingnya sudah mapan, dengan berupaya melatihnya di OctaFx dengan serius maka diharpakan kerugian yang diperoleh dalam trading tidak akan mempengaruhi mental
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:26 AM.