Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1021  
Old 30th December 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
betul, gan, yang terpenting kita bisa mengelola margin kita dengan baik dalam kesempatan tarding yang kita jalankan. saat ini saya cukup nyaman dan merasa terbantu sekali dengan leverage 1:2000 yang saya gunakan pada akun Classic saya di JustForex.
yang terpenting kita memang harus mengelola margin yang maksimal sehingga kita bisa menghasilkan keuntungan yang optimal. saya juga sekarang memanfaatkan leverage 1:2000 di FBS dengan tipe akun mikro
Reply With Quote
  #1022  
Old 30th December 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
yang terpenting kita memang harus mengelola margin yang maksimal sehingga kita bisa menghasilkan keuntungan yang optimal. saya juga sekarang memanfaatkan leverage 1:2000 di FBS dengan tipe akun mikro
terkait leverage yang digunakan dalam trading memang masing-masing trader akan mempunyai kecocokan yang berbeda-beda dalam memilih leverage pada kesempatan menjalankan kegiatan tradingnya. saya sendiri saat ini merasa cocok dan nyaman dengan leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun standard saya di HiWayFX. dengan besaran leverage tersebut membuat margin yang saya miliki bisa lebih dioptimalkan dalam upaya peraihan profit.
Reply With Quote
  #1023  
Old 30th December 2014
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

trading dengan menggunakan leverage tinggi, nyaman-nyaman aja tuh. seperti yang ane rasakan trading pada akun classic dari JustForex. dengan leverage 1:2000 yang ane gunakan malah ane bisa lebih optimal dalam menjalankan kegiatan trading ane.
Reply With Quote
  #1024  
Old 31st December 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
trading dengan menggunakan leverage tinggi, nyaman-nyaman aja tuh. seperti yang ane rasakan trading pada akun classic dari JustForex. dengan leverage 1:2000 yang ane gunakan malah ane bisa lebih optimal dalam menjalankan kegiatan trading ane.
Idem ndan, trading dengan menggunakan leverage yang besar memang akan nyaman karena ketahanan margin kita akan semakin besar kalau leveragenya tinggi seperti 1:2000 dari justforex. untuk itu saya juga memilih trading dengan menggunakan leverage 1:2000
Reply With Quote
  #1025  
Old 31st December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Idem ndan, trading dengan menggunakan leverage yang besar memang akan nyaman karena ketahanan margin kita akan semakin besar kalau leveragenya tinggi seperti 1:2000 dari justforex. untuk itu saya juga memilih trading dengan menggunakan leverage 1:2000
Sebenarnya sih tergantung dari tradernya masing-masing, soalnya masalah kenyamanan dengan suatu kondisi trading pasti berkaitan dengan strategi trading yang digunakan. Namun memang jika kita bisa mempunyai strategi trading yang cocok dengan besaran laverage besar pasti akan lebih menguntungkan, maka dari itu juga saya berusaha menyesuaikan strategi trading saya agar bisa memaksimalkan dengan baik besaran laverage 1:2000 dari broker saya Exness ndan.
Reply With Quote
  #1026  
Old 1st January 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Setiap pilihan itu ada resikonya ndan, trading dengan leverage tinggi maupun rendah pasti ada resikonya, maka dari itu yang terpenting adalah kita bisa meminimalisir resiko forex dengan baik sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal.
Reply With Quote
  #1027  
Old 1st January 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Setiap pilihan itu ada resikonya ndan, trading dengan leverage tinggi maupun rendah pasti ada resikonya, maka dari itu yang terpenting adalah kita bisa meminimalisir resiko forex dengan baik sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal.
betul seperti itu gan, setiap pilihan ada resikonya sehingga untuk bisa memaksimalkan trading kita harus bisa melakukan trading dengan resiko yang kecil. sekarang saya menggunakan minimal deposit 10$ di broker NoaFx
Reply With Quote
  #1028  
Old 2nd January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
betul seperti itu gan, setiap pilihan ada resikonya sehingga untuk bisa memaksimalkan trading kita harus bisa melakukan trading dengan resiko yang kecil. sekarang saya menggunakan minimal deposit 10$ di broker NoaFx
memang ndan, setiap pilihan ada resikonya makanya sekarang mencoba untuk bisa meminimalisasi resiko dengan menggunakan minimal deposit 5$ di FBS
Reply With Quote
  #1029  
Old 4th January 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
memang ndan, setiap pilihan ada resikonya makanya sekarang mencoba untuk bisa meminimalisasi resiko dengan menggunakan minimal deposit 5$ di FBS
setiap pilihan yang baik dari broker harus dimanfaatkan dengan maksimal supaya hasilnya bisa optimal, sekarang sayapun berusaha untuk bisa mengoptimalkan trading yang saya lakukan di broker JadenForex dengan minimal deposit 1$
Reply With Quote
  #1030  
Old 6th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
setiap pilihan yang baik dari broker harus dimanfaatkan dengan maksimal supaya hasilnya bisa optimal, sekarang sayapun berusaha untuk bisa mengoptimalkan trading yang saya lakukan di broker JadenForex dengan minimal deposit 1$
Setiap pilihan yang baik dari broker harus dimanfaatkan dengan optimal supaya hasilnya lebih optimal, sekarang saya berusaha untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik di broker FBS dengan memanfaatkan minimal deposit 5$ dalam akun mikro dengan leverage maksimal 1:2000
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:01 PM.