| FAQ |
| Calendar |
|
#1021
|
|||
|
|||
|
yang terpenting kita memang harus mengelola margin yang maksimal sehingga kita bisa menghasilkan keuntungan yang optimal. saya juga sekarang memanfaatkan leverage 1:2000 di FBS dengan tipe akun mikro
|
|
#1022
|
||||
|
||||
|
terkait leverage yang digunakan dalam trading memang masing-masing trader akan mempunyai kecocokan yang berbeda-beda dalam memilih leverage pada kesempatan menjalankan kegiatan tradingnya. saya sendiri saat ini merasa cocok dan nyaman dengan leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun standard saya di HiWayFX. dengan besaran leverage tersebut membuat margin yang saya miliki bisa lebih dioptimalkan dalam upaya peraihan profit.
|
|
#1023
|
||||
|
||||
|
trading dengan menggunakan leverage tinggi, nyaman-nyaman aja tuh. seperti yang ane rasakan trading pada akun classic dari JustForex. dengan leverage 1:2000 yang ane gunakan malah ane bisa lebih optimal dalam menjalankan kegiatan trading ane.
|
|
#1024
|
||||
|
||||
|
Idem ndan, trading dengan menggunakan leverage yang besar memang akan nyaman karena ketahanan margin kita akan semakin besar kalau leveragenya tinggi seperti 1:2000 dari justforex. untuk itu saya juga memilih trading dengan menggunakan leverage 1:2000
|
|
#1025
|
||||
|
||||
|
Sebenarnya sih tergantung dari tradernya masing-masing, soalnya masalah kenyamanan dengan suatu kondisi trading pasti berkaitan dengan strategi trading yang digunakan. Namun memang jika kita bisa mempunyai strategi trading yang cocok dengan besaran laverage besar pasti akan lebih menguntungkan, maka dari itu juga saya berusaha menyesuaikan strategi trading saya agar bisa memaksimalkan dengan baik besaran laverage 1:2000 dari broker saya Exness ndan.
|
|
#1026
|
||||
|
||||
|
Setiap pilihan itu ada resikonya ndan, trading dengan leverage tinggi maupun rendah pasti ada resikonya, maka dari itu yang terpenting adalah kita bisa meminimalisir resiko forex dengan baik sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal.
|
|
#1027
|
||||
|
||||
|
betul seperti itu gan, setiap pilihan ada resikonya sehingga untuk bisa memaksimalkan trading kita harus bisa melakukan trading dengan resiko yang kecil. sekarang saya menggunakan minimal deposit 10$ di broker NoaFx
|
|
#1028
|
|||
|
|||
|
memang ndan, setiap pilihan ada resikonya makanya sekarang mencoba untuk bisa meminimalisasi resiko dengan menggunakan minimal deposit 5$ di FBS
|
|
#1029
|
|||
|
|||
|
setiap pilihan yang baik dari broker harus dimanfaatkan dengan maksimal supaya hasilnya bisa optimal, sekarang sayapun berusaha untuk bisa mengoptimalkan trading yang saya lakukan di broker JadenForex dengan minimal deposit 1$
|
|
#1030
|
|||
|
|||
|
Setiap pilihan yang baik dari broker harus dimanfaatkan dengan optimal supaya hasilnya lebih optimal, sekarang saya berusaha untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik di broker FBS dengan memanfaatkan minimal deposit 5$ dalam akun mikro dengan leverage maksimal 1:2000
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||