Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Hobby

Hobby Forum tempat berkumpul orang-orang dengan berbagai macam hobi dan berdiskusi tentang hobinya

Reply
 
Thread Tools
  #1631  
Old 24th April 2011
iIIFeeLRedz's Avatar
iIIFeeLRedz iIIFeeLRedz is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: iIIFeeL
Posts: 85
Rep Power: 0
iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
selamat mmalam LRH..

ada orang gk ya??
malam juga ndan

ada kok


ga sayang lagi ndan ama nocan nya ?
Reply With Quote
  #1632  
Old 24th April 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by iIIFeeLRedz View Post
malam juga ndan

ada kok


ga sayang lagi ndan ama nocan nya ?
hohoho.. ada yg ngloneng nih..


sehari dah cukup kok bertapanya
Reply With Quote
  #1633  
Old 24th April 2011
iIIFeeLRedz's Avatar
iIIFeeLRedz iIIFeeLRedz is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: iIIFeeL
Posts: 85
Rep Power: 0
iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
hohoho.. ada yg ngloneng nih..


sehari dah cukup kok bertapanya
lagi pas angka 37 semua

ga bisa ikutan ngobrol di PIC neh
Reply With Quote
  #1634  
Old 24th April 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by iIIFeeLRedz View Post
lagi pas angka 37 semua

ga bisa ikutan ngobrol di PIC neh
awas tuh ID merah ente jadi ijo entar :nyahaha:
Reply With Quote
  #1635  
Old 24th April 2011
iIIFeeLRedz's Avatar
iIIFeeLRedz iIIFeeLRedz is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: iIIFeeL
Posts: 85
Rep Power: 0
iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
awas tuh ID merah ente jadi ijo entar :nyahaha:
ga tahan ..
pengen ikutan ngobrol di sana

tapi sayang , lagi bertapa juga ~_~
Reply With Quote
  #1636  
Old 24th April 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by iIIFeeLRedz View Post
ga tahan ..
pengen ikutan ngobrol di sana

tapi sayang , lagi bertapa juga ~_~
wakakak.... bsk aja k lo 5000 bertapanya :nyahaha:
Reply With Quote
  #1637  
Old 24th April 2011
iIIFeeLRedz's Avatar
iIIFeeLRedz iIIFeeLRedz is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: iIIFeeL
Posts: 85
Rep Power: 0
iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!iIIFeeLRedz hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
wakakak.... bsk aja k lo 5000 bertapanya :nyahaha:
ya mudah2an aja rep.power nya 50 juga ..

kalo bisa 500 dah
Reply With Quote
  #1638  
Old 25th April 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by iIIFeeLRedz View Post
ya mudah2an aja rep.power nya 50 juga ..

kalo bisa 500 dah
banyak2 ikut event aja ndan
Reply With Quote
  #1639  
Old 25th April 2011
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,788
Rep Power: 93
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
banyak2 ikut event aja ndan
udah di sikat semua ndan
Reply With Quote
  #1640  
Old 25th April 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by iIIFeeL View Post
udah di sikat semua ndan
huahahah..... emang mantap tuh ente
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ░▒▓█▀▄▀▄▀▄▀▄▀ MINI GAMEBOARD ▄▀▄▀▄ CHESS,DART,TISCHKICKER,DLL▀▄▀▄▀▄▀▄▀█CHECK BR0o& HeadShot77 Permainan & Games 0 1st October 2012 01:16 AM
JUAL ▀▄▀▄▀▄▀ ▀▄▀▄▀▄▀ NEW!!! KAOS+JAKET EURO 2012 Poland-Ukraine LIMITED!! ▀▄▀▄▀▄▀ ▀▄▀▄▀ dulgandulz Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 02:37 PM
░▒▓█▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ BONEKA SHAUN The SHEEP SUPER BESAR MURAH [BANDUNG] ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀█▓&a babypuke Baju Anak 0 16th September 2012 11:46 AM
▄▀▄▀▄Celana Leging▄▀▄▀▄Harga Grosir▄▀▄▀▄Dijamin Paling Murah▄▀▄▀▄Bisa Buat Jual lagi girlybanget Wanita 0 13th September 2012 04:50 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:07 AM.