Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Hobby

Hobby Forum tempat berkumpul orang-orang dengan berbagai macam hobi dan berdiskusi tentang hobinya

Reply
 
Thread Tools
  #1571  
Old 16th April 2011
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,788
Rep Power: 93
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by HuNtErXKiLuWa View Post
beda lah ndan.. kalo supmod ada yg rusuh ditindak, kalo ane cuman bisa ngasih peringatan doang
ane tes kasih peringatan ke clone ne ...

efeknya apa ya ?
Reply With Quote
  #1572  
Old 16th April 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by HuNtErXKiLuWa View Post
beda lah ndan.. kalo supmod ada yg rusuh ditindak, kalo ane cuman bisa ngasih peringatan doang
ama request deleted ya??
Quote:
Originally Posted by HuNtErXKiLuWa View Post
beda lah ndan.. kalo supmod ada yg rusuh ditindak, kalo ane cuman bisa ngasih peringatan doang
ane tes kasih peringatan ke clone ne ...

efeknya apa ya ?

infrac maksudnya??
Reply With Quote
  #1573  
Old 16th April 2011
HuNtErXKiLuWa's Avatar
HuNtErXKiLuWa HuNtErXKiLuWa is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: PIC #08 Look My Signature
Posts: 2,731
Rep Power: 38
HuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by iIIFeeL View Post
ane tes kasih peringatan ke clone ne ...

efeknya apa ya ?
pas dia log in apa notif ndan..
Quote:
Originally Posted by atheis View Post
ama request deleted ya??

gak tau bisa apa enggak
Reply With Quote
  #1574  
Old 16th April 2011
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,788
Rep Power: 93
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by HuNtErXKiLuWa View Post
pas dia log in apa notif ndan..


gak tau bisa apa enggak
ooh ..

ane kira bsa banned orang
Reply With Quote
  #1575  
Old 16th April 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by HuNtErXKiLuWa View Post
pas dia log in apa notif ndan..


gak tau bisa apa enggak
kan ada trit laporan... tinggal alaporin aja kan..
Quote:
Originally Posted by iIIFeeL View Post
ooh ..

ane kira bsa banned orang
ente mau dibanned ndan???


Reply With Quote
  #1576  
Old 16th April 2011
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,788
Rep Power: 93
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
kan ada trit laporan... tinggal alaporin aja kan..

ente mau dibanned ndan???


kalo ane ada salah ya gpp kalo d banned
Reply With Quote
  #1577  
Old 16th April 2011
HuNtErXKiLuWa's Avatar
HuNtErXKiLuWa HuNtErXKiLuWa is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: PIC #08 Look My Signature
Posts: 2,731
Rep Power: 38
HuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by iIIFeeL View Post
ooh ..

ane kira bsa banned orang
itu cuman wewenang admin dan co-admin kalo gak salah
Quote:
Originally Posted by atheis View Post
kan ada trit laporan... tinggal laporin aja kan..


iya ndan, tapi kalo gak ada salahnya dikasih infac
Reply With Quote
  #1578  
Old 16th April 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

mumpung ada orang disini... ada yg punya ide/masukan ndak buat event hobby??
Reply With Quote
  #1579  
Old 16th April 2011
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,788
Rep Power: 93
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
mumpung ada orang disini... ada yg punya ide/masukan ndak buat event hobby??
ga tau ane ndan ..

susah mikirin event yang bisa buat SF tersebut rame terus ..

:d
Reply With Quote
  #1580  
Old 16th April 2011
HuNtErXKiLuWa's Avatar
HuNtErXKiLuWa HuNtErXKiLuWa is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: PIC #08 Look My Signature
Posts: 2,731
Rep Power: 38
HuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
mumpung ada orang disini... ada yg punya ide/masukan ndak buat event hobby??
tujuannya apaan nih ndan??
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ░▒▓█▀▄▀▄▀▄▀▄▀ MINI GAMEBOARD ▄▀▄▀▄ CHESS,DART,TISCHKICKER,DLL▀▄▀▄▀▄▀▄▀█CHECK BR0o& HeadShot77 Permainan & Games 0 1st October 2012 01:16 AM
JUAL ▀▄▀▄▀▄▀ ▀▄▀▄▀▄▀ NEW!!! KAOS+JAKET EURO 2012 Poland-Ukraine LIMITED!! ▀▄▀▄▀▄▀ ▀▄▀▄▀ dulgandulz Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 02:37 PM
░▒▓█▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ BONEKA SHAUN The SHEEP SUPER BESAR MURAH [BANDUNG] ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀█▓&a babypuke Baju Anak 0 16th September 2012 11:46 AM
▄▀▄▀▄Celana Leging▄▀▄▀▄Harga Grosir▄▀▄▀▄Dijamin Paling Murah▄▀▄▀▄Bisa Buat Jual lagi girlybanget Wanita 0 13th September 2012 04:50 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:16 AM.