Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #21  
Old 6th May 2010
r1yd's Avatar
r1yd r1yd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: - eaRth pRis0n -
Posts: 1,968
Rep Power: 22
r1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forum
Default

wew mantap ndan...:eeek:

betah dah seharian naek gituan
Reply With Quote
  #22  
Old 6th May 2010
mREdgar's Avatar
mREdgar mREdgar is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2010
Location: Depok
Posts: 1,334
Rep Power: 20
mREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
Wakakaka..
Masa muter2 depok doang ndaaan ??

Tar kita ke danau UI...
terus ke masjid kubah emas...

trs kmn lg nih ndaan ??

wakakaka
kerumah ane ndan!
numpang moto :eeek:
Reply With Quote
  #23  
Old 6th May 2010
M1nCh3's Avatar
M1nCh3 M1nCh3 is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 3
Rep Power: 0
M1nCh3 mending bunuh diri deh
Default

dalemnya aja kaya gitu..bisa terbang gak tuh?
Reply With Quote
  #24  
Old 6th May 2010
mustafa mustafa is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 1,917
Rep Power: 19
mustafa mempunyai hidup yang Normal
Default

keren banget gann, kapan yah bisa punya kyk gtu
Reply With Quote
  #25  
Old 7th May 2010
Lanoya's Avatar
Lanoya Lanoya is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 62
Rep Power: 0
Lanoya has disabled reputation
Default

wow kerenn
Reply With Quote
  #26  
Old 7th May 2010
bill's Avatar
bill bill is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 977
Rep Power: 18
bill sebentar lagi akan terkenalbill sebentar lagi akan terkenalbill sebentar lagi akan terkenal
Default

bagus banget ndan...
kira kira konglomerat indonesia pada punya gag ya ndan?
Reply With Quote
  #27  
Old 8th May 2010
Kalashnikov's Avatar
Kalashnikov Kalashnikov is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Location: The World's End
Posts: 63
Rep Power: 0
Kalashnikov mempunyai hidup yang Normal
Default

udah pernah liat ndan...
d forum sebelah...
but nice share ndan...
:m177::m177:
Reply With Quote
  #28  
Old 8th May 2010
sakuragi's Avatar
sakuragi sakuragi is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 27
Rep Power: 0
sakuragi mempunyai hidup yang Normal
Default

kayanya mahal tuh ndan...
Reply With Quote
  #29  
Old 8th May 2010
marleyme's Avatar
marleyme marleyme is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 29
Rep Power: 0
marleyme mempunyai hidup yang Normal
Default

keren gan,skrg cm bs ngarep aja..
Reply With Quote
  #30  
Old 8th May 2010
Ankgha's Avatar
Ankgha Ankgha is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: pinggiran jakarta
Posts: 1,278
Rep Power: 19
Ankgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by mR.Edgar View Post
kerumah ane ndan!
numpang moto :eeek:
klo kerumah ente tar parkir dmn ndan...
moto boleh tp jangan mpe lecet yah...

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Mercedes Benz 300E 1988 mewah dan murah cuma 54.000.000 satusepatu Furniture 0 3rd April 2013 03:53 PM
Mercedes Benz C-class C 240 AT - mewah mercedeznew Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 14th June 2012 11:16 PM
Helicopter buatan Mercedes Benz priatampan Gossip & Gallery 0 14th November 2011 06:40 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:20 PM.