Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Games Talk > PC Games

PC Games Seputar games-games komputer atau pc games

Reply
 
Thread Tools
  #101  
Old 31st May 2010
MrDon MrDon is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 33
Rep Power: 0
MrDon mempunyai hidup yang Normal
Default

DUH dah ga jamannya x gann hehehehhe
Reply With Quote
  #102  
Old 31st May 2010
roundersi's Avatar
roundersi roundersi is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 80
Rep Power: 0
roundersi mempunyai hidup yang Normal
Default

waaaaahhh kangen banget ndan ma game ini... dulu maen pake gameshark terus...
Reply With Quote
  #103  
Old 31st May 2010
sistemkomputer's Avatar
sistemkomputer sistemkomputer is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: Hell
Posts: 1,932
Rep Power: 20
sistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by MrDon View Post
DUH dah ga jamannya x gann hehehehhe

jamannya apa dong ndan? area 20++?

kan buat yang kangen aja.

Quote:
Originally Posted by roundersi View Post
waaaaahhh kangen banget ndan ma game ini... dulu maen pake gameshark terus...

nah ini nih kangen kan. :nyahaha:

silahkan di donglot.
Reply With Quote
  #104  
Old 31st May 2010
vanillalatte's Avatar
vanillalatte vanillalatte is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Location: Kedai Kopi
Posts: 45
Rep Power: 0
vanillalatte mempunyai hidup yang Normal
Default

udah lama banget nih ane kagak maen tu game . .
Reply With Quote
  #105  
Old 31st May 2010
sistemkomputer's Avatar
sistemkomputer sistemkomputer is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: Hell
Posts: 1,932
Rep Power: 20
sistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by vanilla.latte View Post
udah lama banget nih ane kagak maen tu game . .
mainin lagi atuh ndan.
Reply With Quote
  #106  
Old 11th February 2011
sistemkomputer's Avatar
sistemkomputer sistemkomputer is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: Hell
Posts: 1,932
Rep Power: 20
sistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baik
Default

ayo ayo mari kita berkebun di PSX kembali dengan Harvest Moon
Reply With Quote
  #107  
Old 11th February 2011
blinkihc's Avatar
blinkihc blinkihc is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#045~TM#090/Pal
Posts: 3,291
Rep Power: 40
blinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by sistemkomputer View Post
ayo ayo mari kita berkebun di PSX kembali dengan Harvest Moon
dibangkitin lagi setelah lebih dr setengah tahun..
Maen ini ngajarin yg kagak bener buat ane..
Reply With Quote
  #108  
Old 11th February 2011
sistemkomputer's Avatar
sistemkomputer sistemkomputer is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: Hell
Posts: 1,932
Rep Power: 20
sistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by blinkihc View Post
dibangkitin lagi setelah lebih dr setengah tahun..
Maen ini ngajarin yg kagak bener buat ane..
harus dong ndan dibangkitin biar enggak lemah syahwat :nyahaha:

jangan diambil yang enggak benernya dong ambil yang enggak enggak enggak benernya
Reply With Quote
  #109  
Old 11th February 2011
dulie's Avatar
dulie dulie is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2010
Location: �PIC#49�
Posts: 446
Rep Power: 18
dulie tau seluk beluk forumdulie tau seluk beluk forumdulie tau seluk beluk forumdulie tau seluk beluk forumdulie tau seluk beluk forumdulie tau seluk beluk forumdulie tau seluk beluk forum
Default

gw ngulang� mulu mainin ini

gw panen di musim yg salah

Reply With Quote
  #110  
Old 11th February 2011
Exorcist's Avatar
ExorcistVIP Exorcist is offline
Moderator
 
Join Date: Feb 2011
Location: Wherever
Posts: 5,783
Rep Power: 46
Exorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis GuruExorcist is Ceriwis Guru
Default

jadi inget masa2 SD dulu
tapi skrng gw juga masi main game ini koq, tepatnya gwt main di PSP
Game ini emng paling Bagus
__________________
Nothing is True, Everything is Permitted
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ FILENDRA - Busana Muslim Wanita | Abaya | Gamis ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ boombammy Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 02:55 PM
♥♥♥ Bear ♥♥♥ Rabbit ♥♥♥ Kado ♥ Hadiah ♥ Lucu ♥ Empuk ♥ Menggemaskan ♥ Unyuuuuuuuu ♥♥♥ yamakaen18 Baju Anak 0 16th September 2012 11:28 AM
JUAL ♥♥♥ Bear ♥♥♥ Rabbit ♥♥♥ Kado ♥ Hadiah ♥ Lucu ♥ Empuk ♥ Menggemaskan ♥ Unyuuuuuuuu ♥♥♥ printerabon Baby 0 19th April 2012 04:56 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:25 AM.