Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #231  
Old 30th October 2019
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

untuk perdagangan mudah dan menguntungkan dengan cara otomatis maka trader bisa juga berusaha dengan memanfaatkan forexcopy di instaforex dengan menggunakan performa terbaik untuk meninghkatkan kinerja profit
Reply With Quote
  #232  
Old 31st October 2019
Lipolillo Lipolillo is offline
Member
 
Join Date: May 2018
Posts: 80
Rep Power: 0
Lipolillo mempunyai hidup yang Normal
Default

Ya jelas, mengelola resiko memang harus jadi salah satu prioritas setiap trader. Pasar ini ngga stabil banget dan kadang2 kesimpulan harga ke depan bisa keliru. Jadi masuk akallah kenapa harus pake RM dan MM buat ngelindungi profit kalian.
Reply With Quote
  #233  
Old 9th December 2019
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Lipolillo View Post
Ya jelas, mengelola resiko memang harus jadi salah satu prioritas setiap trader. Pasar ini ngga stabil banget dan kadang2 kesimpulan harga ke depan bisa keliru. Jadi masuk akallah kenapa harus pake RM dan MM buat ngelindungi profit kalian.
selain mempunyai skill market maka trader harus punya kemampuan mengelola dana dengan amangemen resiko yang baik sehingga bisa tetap low risk dan secara akuulatif masih tetap menguntungkan dari berbagai kondisi trading yang kita hadapi, manfaatkan pula analisa instaforex untuk mengarahaan pergerakan market secara menguntungkan
Reply With Quote
  #234  
Old 9th December 2019
cipiciu cipiciu is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2018
Posts: 558
Rep Power: 8
cipiciu mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Lipolillo View Post
Ya jelas, mengelola resiko memang harus jadi salah satu prioritas setiap trader. Pasar ini ngga stabil banget dan kadang2 kesimpulan harga ke depan bisa keliru. Jadi masuk akallah kenapa harus pake RM dan MM buat ngelindungi profit kalian.
Ya gan, forex sangat dinamis dan fluktuasinya sangat tinggi.
Jika ada news bisa berbalik arah dengan curam, kalo ga pake rumus RM dan MM modal bisa margin call dalam beberapa detik. Pokoknya saya disiplin trading di freshforex pakai SL dan TP, serta tidak banyak OP trading ketika masih banyak floating.
Reply With Quote
  #235  
Old 10th December 2019
Generalfx's Avatar
Generalfx Generalfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2018
Posts: 353
Rep Power: 8
Generalfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
Dengan kita sudah dapatkan robot yang berkualitas dan kita sudah bisa menghasilkan keuntungan konsisten di FXOptimax,maka kita akan selalu semangat dalam menjalankan bisnis ini.Dengan cara otomatis dengan robot yang berkualitas,FXOptimax juga bisa dijadikan mesin penghasil uang.


http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Kualitas robot trading di broker FXOptimax ini berdasarkan apa dulu? Apakah hanya berdasarkan profitnya? Bagaimana dengan drawdown dalam keseluruhan aktifitas tradingnya gan?
Reply With Quote
  #236  
Old 11th December 2019
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Harus dalam maksimalkan segalanya untuk dimana kita ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal, forex trading ini dimana besar resiko yang ada, kita wajib untuk selalu terus tingkatkan skill yang maksimala gar kita dimana nanti bisa maksimal dalam trading nya di akun real bersama Instaforex
https://www.ifxdeal.com/distance_training_program



Karena kita dari dasarnya dalam menekuni perdagangan Instaforex mengikuti program training,dengan kita sudah menguasai dan memahami materi program training tersebut.Maka kita bisa optimalkan kegiatan kita berdagang untuk bisa kelola modal dengan baik dan di perdagangan Instaforex kita bisa menghasilkan keuntungan yang layak dan berusaha jadikan bisnis ini untuk penghasilan utama.
Reply With Quote
  #237  
Old 12th December 2019
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk layanan edukasi ini memang akan membantu kita saat trading. Tutorial video memberikan trader informasi visual mengenai Forex trading dan memungkinkan mereka memainkan peran sebagai trader sungguhan.
Reply With Quote
  #238  
Old 13th December 2019
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Untuk layanan edukasi ini memang akan membantu kita saat trading. Tutorial video memberikan trader informasi visual mengenai Forex trading dan memungkinkan mereka memainkan peran sebagai trader sungguhan.
akun demo dan program edukasi Tickmill disediakan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menjalankan trading yang sesuai dengan harapan untuk bisa lebih maksimal dalam bertahan dan menghasilkan profit bersama Tickmill.
Reply With Quote
  #239  
Old 17th December 2019
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
akun demo dan program edukasi disediakan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menjalankan trading yang sesuai dengan harapan untuk bisa lebih maksimal dalam bertahan dan menghasilkan profit.
Jalankan trading ini hal yang tidak mudah untuk dijalankan, dimana salah satu bisnis yang besar nya resiko yang ada, kita berusaha untuk selalu memaksimalkan skill yang kita miliki agar kita dapat maksimal dalam menjalankan trading nya di akun real bersama broker Instaforex nya nanti
Reply With Quote
  #240  
Old 17th December 2019
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

dana dan resiko yang ada memang harus bisa untuk dikelola dengan baik, ini diperlukan agar trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan bersama Tickmill.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Pengen Minum Dingin ? Tapi ngak punya duit ? USB FRIDGE dari OKETOYS.COM CahayaAbadi Elektronik lainnya 0 23rd October 2012 08:05 PM
[masuk] yang punya banyak pulsa tapi butuh duit TableManner Service lainnya 0 14th October 2012 11:33 PM
[masuk] yang punya banyak pulsa tapi butuh duit BudiKainpel Service lainnya 0 14th October 2012 10:22 AM
pengen makan maicih tapi gk punya duit ? ini solusi nya warungkopi Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
JUAL cari modem tapi punya duit cuma 200 Ribu mohon infonya processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:17 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:07 AM.