Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 6th December 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

fasilitas yang di sediakan oleh broker memang bsia kita manfaatkan untuk dapat meningkatkan skill trading yang kita punya agar bsia menjadi lebih baik dan lebih maksimal lagi. selain itu, yang terpenting trader harus bsia membaca ketentuannya terlebih dahulu.
Reply With Quote
  #132  
Old 3rd January 2018
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
fasilitas yang di sediakan oleh broker memang bsia kita manfaatkan untuk dapat meningkatkan skill trading yang kita punya agar bsia menjadi lebih baik dan lebih maksimal lagi. selain itu, yang terpenting trader harus bsia membaca ketentuannya terlebih dahulu.
dengan kita terus belajar dan berusaha dengan sebaik mungkin maka apa yang kita lakukan bersama broker yang kita jalankan semakin berhasil, jadi yang terpenting adalah kemampuan dan usaha kita semakin berhasil dan yang harus kita lakukan adalah belajar serta berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memahami dan menguasai jalan kerjanya dengan baik dan juga menguntungkan bersama broker FireWoodFX
Reply With Quote
  #133  
Old 8th January 2018
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
adanya fasilitas yang ada pada broker itu merupakan salah satu yang harus kita lakukan dan kerjakan supaya bisa lebih mengerti dan juga menguntungkannya dan hal tersebut perlu kita lakukan agar bisa menjadikan trading semakin berhasil
Fasilitas yang telah di berikan itu jelas akan bermanfaat, seperti saat ini juga saya manfaatkan fasilitas yang telah di berikan oleh broker instaforex seperti akun demo dan kontes demo nya untuk dimana bisa lebih baik lagi akan cara cara pengelolaan trading dengan baik dan benar
Reply With Quote
  #134  
Old 8th January 2018
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Fasilitas yang telah di berikan itu jelas akan bermanfaat, seperti saat ini juga saya manfaatkan fasilitas yang telah di berikan oleh broker instaforex seperti akun demo dan kontes demo nya untuk dimana bisa lebih baik lagi akan cara cara pengelolaan trading dengan baik dan benar
Dan saya sendiri di fxoptimax juga sangat terbantu dari fasilitas demo akun, karena bisa memahami keadaan market aktifitas perdagangan terasa mudah untuk bisa hasilkan keuntungan.


http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #135  
Old 10th January 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

di Tickmill, selain saya bisa mendapatkan banyak ketungan, saya juga bisa merasa nyaman dan aman ketikia menjalankan trading. hal ini bisa terjadi karena regulasi yang digunakan Tickmill meruapakan regulasi terpercaya.
Reply With Quote
  #136  
Old 12th December 2018
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

di up dulu gan
Reply With Quote
  #137  
Old 12th December 2018
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

kalau kita paham dengan karakteristik broker yang kita gunakan kita pastinya bisa memanfaatkan promo nya juga untuk memudahkan kita dalam trading, seperti di broker saya yang fixrate untuk depo dan wd menjadi lebih nyaman
Reply With Quote
  #138  
Old 12th December 2018
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
kalau kita paham dengan karakteristik broker yang kita gunakan kita pastinya bisa memanfaatkan promo nya juga untuk memudahkan kita dalam trading, seperti di broker saya yang fixrate untuk depo dan wd menjadi lebih nyaman
Sampai sekarang ini masih tetap fokus di FXOptimax,karena banyak memberikan kita fasilitas untuk menyuport kita berdagang agar bisa lebih baik. Dengan free analisanya kita terbantu untuk bisa optimalkan keuntungan.

http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #139  
Old 13th December 2018
ViproMarket's Avatar
ViproMarket ViproMarket is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 654
Rep Power: 11
ViproMarket mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali, usaha yang dilakukan juga harus bisa maksimal, sheingga trader bisa menjadi lebih baik dalam menjalankan aktifitas trading dan bisa lebih maksimal dalam bertahan di akun real dan bisa menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan.
Reply With Quote
  #140  
Old 14th December 2018
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ViproMarket View Post
betul sekali, usaha yang dilakukan juga harus bisa maksimal, sheingga trader bisa menjadi lebih baik dalam menjalankan aktifitas trading dan bisa lebih maksimal dalam bertahan di akun real dan bisa menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan.
keinginan berhasil nya dalam bisnis forex ini yang pasti tidak akan pernah instan, bisnis forex ini besar nya resiko yang ada, jadi dimana kita harus berusaha belajar dan belajar di jalankan agar kita bisa semakin paham lagi bagai mana cara trading nya yang baik dan benar, dengan belajarlah yang dimana akan bisa membawakan kita kejalan keberhasilan di bisnis forex nya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Pengen Minum Dingin ? Tapi ngak punya duit ? USB FRIDGE dari OKETOYS.COM CahayaAbadi Elektronik lainnya 0 23rd October 2012 08:05 PM
[masuk] yang punya banyak pulsa tapi butuh duit TableManner Service lainnya 0 14th October 2012 11:33 PM
[masuk] yang punya banyak pulsa tapi butuh duit BudiKainpel Service lainnya 0 14th October 2012 10:22 AM
pengen makan maicih tapi gk punya duit ? ini solusi nya warungkopi Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
JUAL cari modem tapi punya duit cuma 200 Ribu mohon infonya processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:17 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:29 PM.