Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 23rd November 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
adanya kesemangatan kita dalam melakukan bisnis itu akan memberikan segalanya dengan baik, semuanya tergantung dari cara kerjanya dan juga membutuhkan proses yang bagus agar bisa lebih mudah mengendailkannya, pelajari dengan baik
dengan pembelajaran konsisten resiko kerugian kita di instaforex bisa kita tekan sekecil mungkin dan berusaha untuk terhindar dari loss konsisten gan.

https://www.ifxid.com no deposit 1000$ hanya di instaforex
Reply With Quote
  #72  
Old 23rd November 2017
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by angkringfx View Post
dengan pembelajaran konsisten resiko kerugian kita di bisa kita tekan sekecil mungkin dan berusaha untuk terhindar dari loss konsisten gan.
belajar itu sangat penting sekali gan, dan sebagai trader itu memang harus belajar memahami resiko forex nya terlebih dahulu, agar trader bisa dapat meminimalkan resiko forex nya dengan baik, dan bisa mengelola trading dengan benar, sehingga bisa memudahkan dalam menghasilkan profit.
Reply With Quote
  #73  
Old 23rd November 2017
Bianfx Bianfx is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2017
Posts: 5
Rep Power: 0
Bianfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
belajar itu sangat penting sekali gan, dan sebagai trader itu memang harus belajar memahami resiko forex nya terlebih dahulu, agar trader bisa dapat meminimalkan resiko forex nya dengan baik, dan bisa mengelola trading dengan benar, sehingga bisa memudahkan dalam menghasilkan profit.
Apalagi setelah saya terjun dalam dunia trading, saya menyadari kalau belajar itu memang penting apalagi yang namanya market itu selalu berevolusi jadi penting bagi saya untuk terus belajar trading dengan baik agar bisa berhasil di bisnis forex trading ini. Untungnya ada layanan edukasi dari IC markets sehingga akan memudahkan saya dalam mempelajari forex trading dengan baik
Reply With Quote
  #74  
Old 24th November 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Bianfx View Post
Apalagi setelah saya terjun dalam dunia trading, saya menyadari kalau belajar itu memang penting apalagi yang namanya market itu selalu berevolusi jadi penting bagi saya untuk terus belajar trading dengan baik agar bisa berhasil di bisnis forex trading ini. Untungnya ada layanan edukasi dari IC markets sehingga akan memudahkan saya dalam mempelajari forex trading dengan baik
benar sekali saya sangat setuju sekali, karena keuntungan bisnsi kita tergantung dari pengelolaan dan pengendalian trader nya sendiri, jadi semuanya perlu pemahaman yang bagus agar bisa menjadikan trading kita semakin berhasil dan menguntungkannya
Reply With Quote
  #75  
Old 24th November 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
belajar itu sangat penting sekali gan, dan sebagai trader itu memang harus belajar memahami resiko forex nya terlebih dahulu, agar trader bisa dapat meminimalkan resiko forex nya dengan baik, dan bisa mengelola trading dengan benar, sehingga bisa memudahkan dalam menghasilkan profit.
itu yang perlu kita perhatikan sebelum mengejar keuntungan di trading forex insta,jika sudah pahami resikonya kita akan selalu berhati hati saat eksekusi perdagangan.

https://www.ifxid.com no deposit 1000$ hanya di instaforex
Reply With Quote
  #76  
Old 27th November 2017
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by angkringfx View Post
itu yang perlu kita perhatikan sebelum mengejar keuntungan di trading forex insta,jika sudah pahami resikonya kita akan selalu berhati hati saat eksekusi perdagangan.

https://www.ifxid.com no deposit 1000$ hanya di instaforex
karena trading forex resikonya besar di fxoptimax saya selalu berdagang sesuai modal jadi aktifitasnya nyaman dan aman bisa hindari mc.


http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #77  
Old 27th November 2017
kempungfx's Avatar
kempungfx kempungfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 237
Rep Power: 0
kempungfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
karena trading forex resikonya besar di fxoptimax saya selalu berdagang sesuai modal jadi aktifitasnya nyaman dan aman bisa hindari mc.


http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
manfaatkan fasilitasnya npbfx untuk tidak loss melulu gan,karena dengan demo akun kita bisa belajar untuk bisa kelola modal dan resiko,dan dari demo akun kita juga bisa dapatkan sistem perdagangan yang profitble kalau kita serius.


http://www.npbfx.com/id/promosi/indo...trade-contest/
dapatkan cash back hingga 7$ perlot
Reply With Quote
  #78  
Old 27th November 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali, saya sangat setuju dengan itu. trader memang harus bisa untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan skill trading yang ada, dengan begitu trader bisa untuk lebih baik lagi dalam menjalankan aktifitas trading ketika trading di akun real.
Reply With Quote
  #79  
Old 27th November 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali, saya sangat setuju dengan itu. trader memang harus bisa untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan skill trading yang ada, dengan begitu trader bisa untuk lebih baik lagi dalam menjalankan aktifitas trading ketika trading di akun real.
dengan kita bisa memaksimalkan dan terus meningkatkan kemampuan dan usaha yang kita miliki maka itu akan sangat mudah sekali dalam menjalankannya dan memang yang perlu kita lakukan adalah dengan sering nya belajar dan berusaha agar bisa lebih mengerti dan menguntungkan
Reply With Quote
  #80  
Old 28th November 2017
kempungfx's Avatar
kempungfx kempungfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 237
Rep Power: 0
kempungfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
untuk tidak loss konsisten trader harus merubah mindset aktifitasnya,dan fasilitas broker fxoptimax bisa merubah untuk profitble.

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
lebih bersemangat lagi belajarnya gan dan selalu displin melakukan evaluasi untuk bisa lebih profitble perdagangannya di npbfx.
http://npbfx.com
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Trading Forex Gratis Tanpa Modal, Profit bisa di WD, Loss gak ikut Deposit DoliJustFX Forex 0 25th April 2016 12:11 PM
Ketika Trading FOREX kita lagi dalam keadaan FLOATING LOSS.. AnalisaFX Forex 0 25th April 2016 11:47 AM
trading forex dengan asuransi s/d 100% jika trading kita loss mungkin gag sih??? CharlieMIFX Forex 0 25th April 2016 11:40 AM
Solusi loss trading forex for newbie...profit up 50%/bulan VanderSars Service lainnya 0 15th October 2012 07:51 AM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:49 AM.