Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Hobby

Hobby Forum tempat berkumpul orang-orang dengan berbagai macam hobi dan berdiskusi tentang hobinya

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 28th December 2010
KinJeNk's Avatar
KinJeNk KinJeNk is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2010
Location: PIC#32� Reg.DKI� TM� CFC�
Posts: 320
Rep Power: 18
KinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by FloatToGfx View Post
Di Design gak ada 3D, tentang Vector semua.

klo ga ada dibikin aja ndan ....

klo 3d terlalu spesipik. emang ga ada kusus grafis yah ...
Reply With Quote
  #82  
Old 28th December 2010
alcoholic's Avatar
alcoholic alcoholic is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2010
Location: TM#77
Posts: 1,503
Rep Power: 265
alcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by FloatToGfx View Post
Di Design gak ada 3D, tentang Vector semua.

hmm..... klo gitu mending bikin komunitasnya aja dl ndan....
klo anggotanya dah banyak tar kan bisa ngajuin jadi sub room juga...
Reply With Quote
  #83  
Old 28th December 2010
FloatToGfx's Avatar
FloatToGfx FloatToGfx is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Posts: 9,012
Rep Power: 60
FloatToGfx has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by KinJeNk View Post
klo ga ada dibikin aja ndan ....

klo 3d terlalu spesipik. emang ga ada kusus grafis yah ...
Quote:
Originally Posted by alcoholic View Post
hmm..... klo gitu mending bikin komunitasnya aja dl ndan....
klo anggotanya dah banyak tar kan bisa ngajuin jadi sub room juga...
Yah, kapan-kapan aja deh, lagi dipikirin nih.

Reply With Quote
  #84  
Old 28th December 2010
alcoholic's Avatar
alcoholic alcoholic is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2010
Location: TM#77
Posts: 1,503
Rep Power: 265
alcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophetalcoholic is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by FloatToGfx View Post
Yah, kapan-kapan aja deh, lagi dipikirin nih.

OK ndan.. seeeppp...

-----
btw gk ikut lomba bikin trit yang di hobby ndan??
Reply With Quote
  #85  
Old 28th December 2010
zedleppelin's Avatar
zedleppelin zedleppelin is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: Reg. DKI Jakart
Posts: 1,927
Rep Power: 62
zedleppelin has disabled reputation
Default

Hobbynya Om Atheis pasti lari dari satu thread ke thread laen....
Reply With Quote
  #86  
Old 28th December 2010
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by zedleppelin View Post
Hobbynya Om Atheis pasti lari dari satu thread ke thread laen....
ssssttttt... jangan keras2.... tar ada yang denger..... :nyahaha:



btw met datang di lounge room hobby ya oms.......
Reply With Quote
  #87  
Old 28th December 2010
agunghendar's Avatar
agunghendar agunghendar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2010
Location: FORSUP + AREA 51-PIC#029-
Posts: 206
Rep Power: 0
agunghendar is a Good managunghendar is a Good managunghendar is a Good managunghendar is a Good managunghendar is a Good man
Default

selamat siang , pagi, malam, sore, om2 ndan semua,,,,

nubie ijin gabung ya....


hmmm..... hobby ane menghayal sama nonton JAV
Reply With Quote
  #88  
Old 28th December 2010
ceriwi1109er's Avatar
ceriwi1109er ceriwi1109er is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 254
Rep Power: 285
ceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophetceriwi1109er is Ceriwis Prophet
Default

ijin ngaso dimarih ya
Reply With Quote
  #89  
Old 28th December 2010
antituhan's Avatar
antituhan antituhan is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2010
Location: KPK|Venue|GGS
Posts: 1,617
Rep Power: 371
antituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophetantituhan is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by agunghendar View Post
selamat siang , pagi, malam, sore, om2 ndan semua,,,,

nubie ijin gabung ya....


hmmm..... hobby ane menghayal sama nonton JAV
halo oms.........

wah berarti hobynya sama ma yang dibawah ini tuh....
v
v
Quote:
Originally Posted by ceriwiѕer View Post
ijin ngaso dimarih ya

hayyoo...... ngaso apa ngupil nie.....
Reply With Quote
  #90  
Old 28th December 2010
agunghendar's Avatar
agunghendar agunghendar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2010
Location: FORSUP + AREA 51-PIC#029-
Posts: 206
Rep Power: 0
agunghendar is a Good managunghendar is a Good managunghendar is a Good managunghendar is a Good managunghendar is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by antituhan View Post
halo oms.........

wah berarti hobynya sama ma yang dibawah ini tuh....
v
v



hayyoo...... ngaso apa ngupil nie.....
hai om ndan... jumpa lagi kita??
waahh.... yang bener om ndan??
Quote:
Originally Posted by ceriwiѕer View Post
ijin ngaso dimarih ya
haloooo om ndan...
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ░▒▓█▀▄▀▄▀▄▀▄▀ MINI GAMEBOARD ▄▀▄▀▄ CHESS,DART,TISCHKICKER,DLL▀▄▀▄▀▄▀▄▀█CHECK BR0o& HeadShot77 Permainan & Games 0 1st October 2012 01:16 AM
JUAL ▀▄▀▄▀▄▀ ▀▄▀▄▀▄▀ NEW!!! KAOS+JAKET EURO 2012 Poland-Ukraine LIMITED!! ▀▄▀▄▀▄▀ ▀▄▀▄▀ dulgandulz Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 02:37 PM
░▒▓█▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ BONEKA SHAUN The SHEEP SUPER BESAR MURAH [BANDUNG] ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀█▓&a babypuke Baju Anak 0 16th September 2012 11:46 AM
▄▀▄▀▄Celana Leging▄▀▄▀▄Harga Grosir▄▀▄▀▄Dijamin Paling Murah▄▀▄▀▄Bisa Buat Jual lagi girlybanget Wanita 0 13th September 2012 04:50 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:16 PM.