Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #2021  
Old 23rd June 2017
ahmed16's Avatar
ahmed16 ahmed16 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 338
Rep Power: 10
ahmed16 mempunyai hidup yang Normal
Default

ane dalam trading di fxoptimax biasa menggunakan leverage 1:500 gan,itu menurut ane adalah leverage yang pas untuk pemula maupun yang sudah expert gan

- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #2022  
Old 26th June 2017
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ahmed16 View Post
ane dalam trading di fxoptimax biasa menggunakan leverage 1:500 gan,itu menurut ane adalah leverage yang pas untuk pemula maupun yang sudah expert gan

- FXOptimax offers 25% deposit bonus
dengan adanya bonus 25% dari fxoptimax,kita bisa kelola modal semakin baik


http://www.fxoptimaxasia.com/
Reply With Quote
  #2023  
Old 27th June 2017
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by angkringfx View Post
dengan evaluasi kita bisa tingkatkan skill dan kemampuan analisa,baik itu tehnik atau fundamental tuan

https://www.ifxid.com no deposit 40$ hanya di instaforex
trader harus perhatikan hal itu,karena ada tujuan untuk sukses jadi harus ada evaluasi dan membuat plan perdagangan


http://www.fxoptimaxasia.com
Reply With Quote
  #2024  
Old 27th June 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ahmed16 View Post
ane dalam trading di fxoptimax biasa menggunakan leverage 1:500 gan,itu menurut ane adalah leverage yang pas untuk pemula maupun yang sudah expert gan

- FXOptimax offers 25% deposit bonus
berapapun laveragenya kalau kita sudah nyaman,maka untuk bisa hasilkan profit juga akan mudah


https://www.ifxid.com no deposit 40$ hanya di instaforex
Reply With Quote
  #2025  
Old 27th June 2017
whiteking's Avatar
whiteking whiteking is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 774
Rep Power: 11
whiteking mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalau saya biasanya menggunakan leverage yang tengah atau moderat, 1:500 itu termasuk tinggi sudah, meski di broker firewoodfx juga ada pilihan leverage 1:1000 tapi menggunakan leverage medium itu sudah cukup meski dengan modal hanya 10$ akun mikro
Reply With Quote
  #2026  
Old 27th June 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

penggunaan leverage memang sangat penting . hal ini diperlukan agar trader mampu dan bisa untuk lebih baik lagi dalam menjalankan aktifitas trading bersama Tickmill dan mampu untuk menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan dan bias lebih percaya diri lagi.
Reply With Quote
  #2027  
Old 28th June 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
penggunaan leverage memang sangat penting . hal ini diperlukan agar trader mampu dan bisa untuk lebih baik lagi dalam menjalankan aktifitas trading bersama Tickmill dan mampu untuk menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan dan bias lebih percaya diri lagi.
Itu benar dan yang penting kita nyaman dalam kegiatan tradingnya,di instaforex saya lebih cocok dengan laverage 1:500 karena sudah terbiasa untuk perdagangan dan bisa hasilkan keuntungan optimal
http://ifxid.com
Reply With Quote
  #2028  
Old 29th June 2017
ahmed16's Avatar
ahmed16 ahmed16 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 338
Rep Power: 10
ahmed16 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
dengan adanya bonus 25% dari fxoptimax,kita bisa kelola modal semakin baik


http://www.fxoptimaxasia.com/
banyak keuntungan trading di fxoptimax gan,sehingga bisa maksimal tradingnya

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #2029  
Old 29th June 2017
alamdays's Avatar
alamdays alamdays is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 151
Rep Power: 0
alamdays mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ahmed16 View Post
banyak keuntungan trading di fxoptimax gan,sehingga bisa maksimal tradingnya
Keuntungan forex sangatlah tinggi, dengan semakin tingginya keuntungan forex maka akan membuat kita bisa meraih profit yang optimal untuk itulah saya melakukan bisnsi ini kareab memang bisnis ini cukup menjanjikan. Dan untuk memulainya saya bisa deposit hanya dnengan modal $5 di XtreamForex
Reply With Quote
  #2030  
Old 30th June 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ahmed16 View Post
pengelolaan perdagangan yang maximal,bisa meningkatkan profit yang dihasilkan tuan

https://www.ifxid.com no deposit 40$ hanya di instaforex
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:03 PM.