Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #2001  
Old 8th June 2017
kempungfx's Avatar
kempungfx kempungfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 237
Rep Power: 0
kempungfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Setiap kegitan trading dengan menggunakan fasilitas broker tradewisefx akan berguna kalau kita mampu menggunakannya dan harus tahu aturan mainnya supaya kita tidak ada masalah daam proses bisnis forex
fasilitas broker memang semua sangat bermanfaat dan berguna,dan dengan bisanya kita akses mt4 npbfx dengan mobile phone,aktifitas perdagangan bisa lebih efektip untuk perdagangan yang menguntungkan

http://www.npbfx.com/en/promotions/t...onus-up-to-50/
Reply With Quote
  #2002  
Old 9th June 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali , kita memang semestinya bisa memanfaatkan kontes akun dmeo dnegan sebaik mungkin agar bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan trading yang kita miliki agar bisa menjadi lebih baik dan bisa menjalankan aktifitas trading dengan maksimal.
Reply With Quote
  #2003  
Old 9th June 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali , kita memang semestinya bisa memanfaatkan kontes akun dmeo dnegan sebaik mungkin agar bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan trading yang kita miliki agar bisa menjadi lebih baik dan bisa menjalankan aktifitas trading dengan maksimal.
jika kita trading kontes maka kita hanya akan fokus pada perolehan profit daripada ketahanan ataupun keamanan akun, sebaiknya jangan memfokuskan diri disitu
Reply With Quote
  #2004  
Old 10th June 2017
ahmed16's Avatar
ahmed16 ahmed16 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 338
Rep Power: 10
ahmed16 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
jika kita trading kontes maka kita hanya akan fokus pada perolehan profit daripada ketahanan ataupun keamanan akun, sebaiknya jangan memfokuskan diri disitu
dalam trading ane selalu menggunakan leverage besar gan,ini karena ane menggunakan modal kecil jadinya biar lebih maksimal gan
Reply With Quote
  #2005  
Old 11th June 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

penggunaan leverage itu sebaiknya disesuaikan dengan money manajemen, karena keduanya memang sangat berkaitan, sehingga penting bagi kita untuk mencoba belajar dari pengalaman dan juga rencana trading apa yang baik kedepannya
Reply With Quote
  #2006  
Old 12th June 2017
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ahmed16 View Post
dalam trading ane selalu menggunakan leverage besar gan,ini karena ane menggunakan modal kecil jadinya biar lebih maksimal gan
selain maxial.kita juga merasa nyaman dan aman dalam kegiatan trading forex ini

http://www.fxoptimaxasia.com
Reply With Quote
  #2007  
Old 12th June 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
selain maxial.kita juga merasa nyaman dan aman dalam kegiatan trading forex ini

http://www.fxoptimaxasia.com
berapapun lavaregenya kalau kita sudah merasa nyaman dengan bisnis ini,maka kegatan trading forex juga bisa lebih baik,dan peluang untuk profit akan selalu ada
http://ifxid.com bonus no deposit 40$
Reply With Quote
  #2008  
Old 12th June 2017
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

MM , RM maupun penggunaan leverage menurut saya mempunyai peran penting di dalam keberhasilan trading seorang trader jika bisa di perhatikan secara baik . namun jika seorang trader tidak terlalu mementingkan leverage di dalam aktifitas tradingnya , saya rasa akan sulit untuk bisa mendapt keuntungan dan meminimalisir resiko nya
Reply With Quote
  #2009  
Old 13th June 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
selain maxial.kita juga merasa nyaman dan aman dalam kegiatan trading forex ini

http://www.fxoptimaxasia.com
Karena dengan laverage tinggi dan kita bisa kelola modal dengan baik,maka kegiatan trading Forex ini terasa nyaman, karena tidak ada beban mental perdagangan tuan
http://ifxid.com no deposit 40$

Last edited by angkringfx; 14th June 2017 at 05:33 PM.
Reply With Quote
  #2010  
Old 14th June 2017
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
penggunaan leverage itu sebaiknya disesuaikan dengan money manajemen, karena keduanya memang sangat berkaitan, sehingga penting bagi kita untuk mencoba belajar dari pengalaman dan juga rencana trading apa yang baik kedepannya
itu benar tuan,kalau kita ada perencanaan perdagangan maka aktifitas kita bisa lebih baik,karena mudah kita monitoring keadaan

http://www.fxoptimaxasia.com
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:14 PM.