Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 7th March 2017
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Mindset yang positif tentunya akan sangat membantu sekali untuk para traders bisa menjalani bisnis forex trading ini dengan lebih baik. Mindset positif pun saya berusaha tanamkan dalam diri saya, dimana berkat itu lah saya jadi bisa terus bersemangat untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki supaya bisa memperoleh hasil yang semakin baik dari kegiatan trading saya di Gainscopefx.com.
Untuk menjaga mindset selalu positif menurut ane bukan perkara yang mudah, soal dalam menghadapi market tidaklah semudah yang kita bayangkan, hal ini disebabkan karena pergerakan market yang sangat dinamis. Agar terjaga mindset tetap positif haruslah aktif dalam forum untuk memperoleh informasi tentang forex, mengikuti perkembangan news yang ada dan selalu tingkatkan skill dalam menghadapi market.


==========
F o r e x M a r t
Facebook Page
Reply With Quote
  #52  
Old 7th March 2017
kelinciimut's Avatar
kelinciimut kelinciimut is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 274
Rep Power: 10
kelinciimut mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Untuk menjaga mindset selalu positif menurut ane bukan perkara yang mudah, soal dalam menghadapi market tidaklah semudah yang kita bayangkan, hal ini disebabkan karena pergerakan market yang sangat dinamis. Agar terjaga mindset tetap positif haruslah aktif dalam forum untuk memperoleh informasi tentang forex, mengikuti perkembangan news yang ada dan selalu tingkatkan skill dalam menghadapi market.


==========
F o r e x M a r t
Facebook Page
Sebagai trader yang mau menjalankan apa yang di butuhkan trading agar lebih baik kita selalu semangat maka kita bisa melakukan dengan teliti dan mengikuti perkembangan dengan selalu aktif di dalam foreun untuk kita bisa saling bertukar pendapat gan.
************************************************
ForexMart
Facebook Page
Reply With Quote
  #53  
Old 24th April 2017
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kelinciimut View Post
Sebagai trader yang mau menjalankan apa yang di butuhkan trading agar lebih baik kita selalu semangat maka kita bisa melakukan dengan teliti dan mengikuti perkembangan dengan selalu aktif di dalam foreun untuk kita bisa saling bertukar pendapat gan.
************************************************
dengan terus semangat dalam menjalalani bisnis ini maka trader bisa memahami berbagai perkembangan dalam bisnis forex ini yang memang terus selalu ada dari dulu sampai sekarang, dan malah dalam trading di octafx berusaha untuk bisa mengupafate segala kemudahan tersebut termasuk dengan memanfaatkan layanan mt4 mobile
Reply With Quote
  #54  
Old 24th April 2017
kelinciimut's Avatar
kelinciimut kelinciimut is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 274
Rep Power: 10
kelinciimut mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
dengan terus semangat dalam menjalalani bisnis ini maka trader bisa memahami berbagai perkembangan dalam bisnis forex ini yang memang terus selalu ada dari dulu sampai sekarang, dan malah dalam trading di berusaha untuk bisa mengupafate segala kemudahan tersebut termasuk dengan memanfaatkan layanan mt4 mobile
Iya betul sekali gan, agar terus bisa bertahan di forex itu memang harus terus mau meningkatkan kualitas skill trading kita, dengan memperbanyak pengalaman trading, melakukan evaluasi pengalaman trading dan mengupdate trading plan agar lebih bagus lagi adalah usaha untuk meningkatkan kualitas trading kita.

************************************************
ForexMart
Facebook Page
Reply With Quote
  #55  
Old 25th April 2017
baltazar001's Avatar
baltazar001 baltazar001 is offline
Member
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 89
Rep Power: 0
baltazar001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kelinciimut View Post
Iya betul sekali gan, agar terus bisa bertahan di forex itu memang harus terus mau meningkatkan kualitas skill trading kita, dengan memperbanyak pengalaman trading, melakukan evaluasi pengalaman trading dan mengupdate trading plan agar lebih bagus lagi adalah usaha untuk meningkatkan kualitas trading kita.
Emang di bisnis forex trading ini semua harus kita jalankan dengan baik sehingga trading yang kita jalankan akan lebih baik sehingga trading yang kita jalankan akan membuat trading yang kita jalankan bisa lebih baik dan di opsi biner ayrex kita bisa menyeimbangkan antara skill dan psikologi trading jika trader mau menjalankan apa saja yang sudah di persiapakan opsi biner ayrex.

ayrex
"Penghargaan Platform Trading Paling Inovatif 2015"
"Best Trading Experience 2015"
""Most Promising Broker 2015""
""Best Broker 2016""
""Best trading Platform 2016""
Reply With Quote
  #56  
Old 25th April 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baltazar001 View Post
Emang di bisnis forex trading ini semua harus kita jalankan dengan baik sehingga trading yang kita jalankan akan lebih baik sehingga trading yang kita jalankan akan membuat trading yang kita jalankan bisa lebih baik dan di opsi biner ayrex kita bisa menyeimbangkan antara skill dan psikologi trading jika trader mau menjalankan apa saja yang sudah di persiapakan opsi biner ayrex.
Masalah psikologi trading kita akan lebih nyaman jika trader mau menjalankan bisnis forex dengan baik dan benar, maka psikologi trading akan terbentuk dengan baik jika trader sudah memiliki psengalaman trading yang banyak dan sudah melewati berbagai permasalahan yang ada di dalam forx trading.
www.ForexMart.com
Reply With Quote
  #57  
Old 25th April 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Masalah psikologi trading kita akan lebih nyaman jika trader mau menjalankan bisnis forex dengan baik dan benar, maka psikologi trading akan terbentuk dengan baik jika trader sudah memiliki psengalaman trading yang banyak dan sudah melewati berbagai permasalahan yang ada di dalam forx trading.
karena itu kita harus bisa memahami dan mempelajri dengan baik masalah psikolog trading kita, dalam menjalankan trading itu psikolog trading akan membantu kita pada cara kerja yang bagus dan bisa membuat jalan kerja kita semakin baik dan benar
Reply With Quote
  #58  
Old 25th April 2017
kelinciimut's Avatar
kelinciimut kelinciimut is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 274
Rep Power: 10
kelinciimut mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
karena itu kita harus bisa memahami dan mempelajri dengan baik masalah psikolog trading kita, dalam menjalankan trading itu psikolog trading akan membantu kita pada cara kerja yang bagus dan bisa membuat jalan kerja kita semakin baik dan benar
Betul gan, memang selain kita harus melatih analisa market, kita juga harus melatih psikologi trading kita agar kita mampu mengontrol emosi kita dalam menjalankan bisnis forex ini. Biasanya emosi yang sering muncul pada tiap trader itu adalah sifat serakah, sikap takut atau ragu-ragu dalam mengambil keputusan saat trading dan juga kurang bisa disiplin pada trading plan.

************************************************
ForexMart
Facebook Page
Reply With Quote
  #59  
Old 25th April 2017
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,170
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
karena itu kita harus bisa memahami dan mempelajri dengan baik masalah psikolog trading kita, dalam menjalankan trading itu psikolog trading akan membantu kita pada cara kerja yang bagus dan bisa membuat jalan kerja kita semakin baik dan benar
psikologi trading memang sangat berpengaruh selama trading yang berfungsi juga sebagai pelindung diri dari kecerobohan trading yang mungkin dilakukan, karena kalo kita mempunyai psikologi trading yang baik maka trading plan akan berjalan dengan baik.
Reply With Quote
  #60  
Old 25th April 2017
deevapm's Avatar
deevapm deevapm is offline
Newbie
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 43
Rep Power: 0
deevapm mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
psikologi trading memang sangat berpengaruh selama trading yang berfungsi juga sebagai pelindung diri dari kecerobohan trading yang mungkin dilakukan, karena kalo kita mempunyai psikologi trading yang baik maka trading plan akan berjalan dengan baik.
dalam bisnis ini psikologi memegang peranan yang sangat penting. Melakukan trading dengan kondisi psikologi yang semakin meningkat maka akan sangat membantu sekali untuk trader dalam membuat keputusan trading dan tidak serakah ketika melakukan trading. Dalam rangka mengaah psikologi trading,saya mencoba untuk trading di akun real dengan menggunakan modal kecildulu kayak $5 di AYrex
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Trading Forex Gratis Tanpa Modal, Profit bisa di WD, Loss gak ikut Deposit DoliJustFX Forex 0 25th April 2016 12:11 PM
Ketika Trading FOREX kita lagi dalam keadaan FLOATING LOSS.. AnalisaFX Forex 0 25th April 2016 11:47 AM
trading forex dengan asuransi s/d 100% jika trading kita loss mungkin gag sih??? CharlieMIFX Forex 0 25th April 2016 11:40 AM
Solusi loss trading forex for newbie...profit up 50%/bulan VanderSars Service lainnya 0 15th October 2012 07:51 AM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:49 AM.