Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1861  
Old 16th March 2017
kempungfx's Avatar
kempungfx kempungfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 237
Rep Power: 0
kempungfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
di tickmill kita bisa menggunakan leverage 1:500 .untuk trader pemula yang baru trading dengan menggunakan akun real, leverage ini sangat cocok . dengan menggunakan dana kecil terlebih dahulu, hal ini saebagai bentuk adaptasi terlebih dahulu.
berapapun leveragenya yang terpenting kita sudah terasa nyaman dalam melakukan perdagangan,dan saya di npbfx memilih leverage 1:400 dan itu sudah ideal karena di npbfx spread rendah,dan npbfx juga memberikan banyak fasilitas sehingga memudahkan saya untuk melakukan transaksi perdagangan

http://www.npbfx.com/id/promosi/prom...pa-deposit-20/
http://www.npbfx.com/en/analytics/analytical_portal/
Dengan bonus selamat datang anda bisa belajar berdagang yang profitble
Reply With Quote
  #1862  
Old 17th March 2017
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kempungfx View Post
berapapun leveragenya yang terpenting kita sudah terasa nyaman dalam melakukan perdagangan,dan saya di npbfx memilih leverage 1:400 dan itu sudah ideal karena di npbfx spread rendah,dan npbfx juga memberikan banyak fasilitas sehingga memudahkan saya untuk melakukan transaksi perdagangan
Leverage kan untuk menguatkan modal kecil, dan untk itu kita harus waspada saja jangan samai terlalu banyak memakai modal trading karena leverage besar, karena akan sulit kalau sudah floating minus
Reply With Quote
  #1863  
Old 17th March 2017
kanjengdollar's Avatar
kanjengdollar kanjengdollar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 177
Rep Power: 0
kanjengdollar mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Leverage kan untuk menguatkan modal kecil, dan untk itu kita harus waspada saja jangan samai terlalu banyak memakai modal trading karena leverage besar, karena akan sulit kalau sudah floating minus
baik leverage besar atau kecil kalau kita sudah ada kemampuan berdagang akan mudah mengelola modal yang ada,dengan selalu konsisten dengan money management dan risk management kita bisa berdagang lebih slow,jika masih false dalam analisis sudah ada batas resiko yang sudah dipersiapkan sejak awal.dan ini selalu saya terapkan di forexmart
http://www.forexmart.com
Reply With Quote
  #1864  
Old 18th March 2017
kempungfx's Avatar
kempungfx kempungfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 237
Rep Power: 0
kempungfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Walaupun kita menggunakan akun demo, keseriussan dan kefokusan harus tetap dijaga, agar kemampuan bisa betul betul dilatih dan ketika beralih keakun real bisa lebih maksimal serta menghasilkan keuntungan
karena kita ada tujuan untuk memudahkan nantinya saat berdagang real akun npbfx,dengan demo akun kita harus serius dan fokus jadi pembelajaran di demo akun bisa benar-benar ada manfaatnya saat sudah berdagang di real akun tuan
http://www.npbfx.com
Reply With Quote
  #1865  
Old 20th March 2017
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kempungfx View Post
karena kita ada tujuan untuk memudahkan nantinya saat berdagang real akun npbfx,dengan demo akun kita harus serius dan fokus jadi pembelajaran di demo akun bisa benar-benar ada manfaatnya saat sudah berdagang di real akun tuan
Dengan belajar danberlatih di akun demo secara serius dan rutin pastilah akan memperoleh teknik bertrading yang baik dengan membuat strategi-strategi yang baik guna untuk menghadapi pergerkan market yang sangat dinamis. Sehingga ketika masuk menggunakan akun real akan lebih mudah untuk membaca pergerakn market yang sedang terjadi.


============
F o r e x M a r t
Facebook Page
Reply With Quote
  #1866  
Old 21st March 2017
kanjengdollar's Avatar
kanjengdollar kanjengdollar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 177
Rep Power: 0
kanjengdollar mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Dengan belajar danberlatih di akun demo secara serius dan rutin pastilah akan memperoleh teknik bertrading yang baik dengan membuat strategi-strategi yang baik guna untuk menghadapi pergerkan market yang sangat dinamis. Sehingga ketika masuk menggunakan akun real akan lebih mudah untuk membaca pergerakn market yang sedang terjadi.


============
F o r e x M a r t
Facebook Page
keseriusan dalam belajar bisa membuahkan suatu tehnik perdagangan yang handal,dan sampai saat ini saya juga selalu manfaatkan demo akun fasilitas broker forexmart karena saya ingin berdagang bisa nyaman dan bisa hasilkan keuntungan sesuai plan,jadi dengan demo akunpun kita harus serius saat mencoba buat belajar dan berlatih
http://www.forexmart.com
Reply With Quote
  #1867  
Old 23rd March 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kanjengdollar View Post
keseriusan dalam belajar bisa membuahkan suatu tehnik perdagangan yang handal,dan sampai saat ini saya juga selalu manfaatkan demo akun fasilitas broker forexmart karena saya ingin berdagang bisa nyaman dan bisa hasilkan keuntungan sesuai plan,jadi dengan demo akunpun kita harus serius saat mencoba buat belajar dan berlatih
http://www.forexmart.com
Kaseriusan harus sudah kita tanam dalam semenjak kita belajar trading karean dengan begitu kia bisa menjalankan trading dengan lebih baik dan termotifasi agar jalannya trading lebih baik dan menghasilka profit yang konsisten, maka dengan begitu kita bisa sukses di bisnis forex trading ini gan.
www.ForexMart.com
Reply With Quote
  #1868  
Old 23rd March 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali gan , ane sangat setuju dengan itu. keseriusan seorang trader sangat mempengaruhi hasil yang akan di dapatkan terutama pada saat proses latihan . oleh karena itu ketika saya sedang berlatih dnegan menggunakan akun demo Tickmill saya selalu berusaha untuk bersungguh-sungguh agar bisa memanfaatkannya dengan baik.
Reply With Quote
  #1869  
Old 23rd March 2017
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali gan , ane sangat setuju dengan itu. keseriusan seorang trader sangat mempengaruhi hasil yang akan di dapatkan terutama pada saat proses latihan . oleh karena itu ketika saya sedang berlatih dnegan menggunakan akun demo Tickmill saya selalu berusaha untuk bersungguh-sungguh agar bisa memanfaatkannya dengan baik.
Trader yang serius akan ceapat mendapatkan profit daripada trader yang tidak serius makanya untuktrading sebaiknya jika kita bisa serius terutama dalam menganalisa market dengan baik jadi perlu keseriusan yang tinggi. Kondisi akun ECN octafx yang sudah nyaman dengan harga yang sesuai market dan spread yang kecil tanpa komisi jika dijalani dengan serius maka keuntungan yang kita dapatkan bisa lebih besar

Last edited by ayubifx; 31st March 2017 at 02:52 PM.
Reply With Quote
  #1870  
Old 24th March 2017
deevapm's Avatar
deevapm deevapm is offline
Newbie
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 43
Rep Power: 0
deevapm mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Kaseriusan harus sudah kita tanam dalam semenjak kita belajar trading karean dengan begitu kia bisa menjalankan trading dengan lebih baik dan termotifasi agar jalannya trading lebih baik dan menghasilka profit yang konsisten, maka dengan begitu kita bisa sukses di bisnis forex trading ini gan.
Apabila kita sudah memahami analisa secara teknikal dan alangkah baiknya dengan pundamentalnya juga, maka kita akan lebih mudah untuk mendapatkan profit kalau kita melakukan trading option gan, seperti di Ayrex, karena ketika kita melakukan trading option maka kita bisa dengan lebih mudah untuk melakukan open posisi dengan dukungan analisa tenikal yang sudah kita pahami sebelumnya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:23 PM.