Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1841  
Old 8th March 2017
kanjengdollar's Avatar
kanjengdollar kanjengdollar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 177
Rep Power: 0
kanjengdollar mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Akun demo disediakan untuk dimanfaatkan oleh trader dalam meningkatkan kemampuannya agar bisa lebih siap lagi ketika beralih ke akun real dan bisa menghasilkan trading yang profitable, maka dari itu manfaatkanlah akun demo dengan sebaik mungkin
Di demo akun forexmart saya selalu gunakan untuk menguji strategi perdagangan,dan jika sudah tahu karakternya strategi tersebut saya terapkan di real akun,dan ini sangat membantu proses belajar perdagangan saya di forexmart tuan
Reply With Quote
  #1842  
Old 8th March 2017
ahmed16's Avatar
ahmed16 ahmed16 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 338
Rep Power: 10
ahmed16 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kanjengdollar View Post
Di demo akun forexmart saya selalu gunakan untuk menguji strategi perdagangan,dan jika sudah tahu karakternya strategi tersebut saya terapkan di real akun,dan ini sangat membantu proses belajar perdagangan saya di forexmart tuan
strateginya bagaimana tuh gan?apakah sudah bisa menghasilkan profit yang konsisten gan?
kalau ane masih belajar scapingan gan,untuk diterapkan diakun pro karena spreadnya tipis banget

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #1843  
Old 8th March 2017
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Setiap leverage yang kita gunakan pasti ada plus minusnya dan jika kita trading dengan menggunakan leverage tinggi seperti di Exness, resiko yang akan kita terima pun juga tinggi begitu juga dengan returnnya. Jadi, bijaksanalah dalam menggunkan leverage.
Dalam memakai leverage memang ada kelebihan dan kekurangannya, dan ini perlu dipahami oleh setiap trader tradewisefx supaya mampu mendongkrak kinerja trading dnegan susai leverage juga tetap dalam amanajemen keuangan yang aman saja
Reply With Quote
  #1844  
Old 8th March 2017
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kanjengdollar View Post
Di demo akun saya selalu gunakan untuk menguji strategi perdagangan,dan jika sudah tahu karakternya strategi tersebut saya terapkan di real akun,dan ini sangat membantu proses belajar perdagangan saya tuan
Akun demo memang dirancang untuk menciptakan atau mencoba sebuah strategi trading sebelum digunakan diakun real agar terlihat apakah cocok dengan gaya trading kita atau tidak
Reply With Quote
  #1845  
Old 8th March 2017
kempungfx's Avatar
kempungfx kempungfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 237
Rep Power: 0
kempungfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Akun demo memang dirancang untuk menciptakan atau mencoba sebuah strategi trading sebelum digunakan diakun real agar terlihat apakah cocok dengan gaya trading kita atau tidak
jika yang tahu dan paham akan manfaat demo akun,memang bisa kita manfaatkan seperti itu sebagai dasar kita bergabung di broker npbfx untuk bisa dapatkan strategi yang handal buat perdagangan
http://www.npbfx.com
http://www.npbfx.com/en/promotions/promotions/
Reply With Quote
  #1846  
Old 9th March 2017
kanjengdollar's Avatar
kanjengdollar kanjengdollar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 177
Rep Power: 0
kanjengdollar mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Akun demo memang dirancang untuk menciptakan atau mencoba sebuah strategi trading sebelum digunakan diakun real agar terlihat apakah cocok dengan gaya trading kita atau tidak
Jika kita ingin memiliki sistem perdagangan yang profitble harus mau belajar dan berlatih dari demo akun,karena demo akun merupakan fasilitas untuk belajar berbagai aspek yang berkaitan dengan bisnis ini tua,karena pengalaman perdagangan yang saya miliki sekarang ini karena selalu mengikuti kontes mingguan di forexmart
http://www.forexmart.com
Reply With Quote
  #1847  
Old 9th March 2017
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,170
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

bagi saya leverage tidak begitu berpengaruh dalam kegiatan trading selama ini. karena ketika membuat akun biasanya saya telah menentukan leverage yang akan saya ambil dan tidak akan menggantinya di kemudian hari. dan leverage juga menentukan strategi apa yang akan kita terapkan. kalo banyak mengandalkan spekulasi, tentu leverage besar lebih menguntungkan. tapi kalo menginginkan trading dengan aman, maka saya sarankan untuk memilih leverage yang sedikit agar kita dapat bertahan dengan berdagang dalam posisi sedikit.
Reply With Quote
  #1848  
Old 9th March 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

menentukan leverage sendiri itu tergantung dari trader nya sendiri . seorang trader pemula tidak bisa memakai leverage yang sama seperti trader berpengalaman karena berbeda kemampuan dan pengalaman . maka dari itu di sarankan untuk trader pemula mengunakan modal kecil dengan leverage 1:500 di tickmill, dengan tujuan sebagai proses adaptasi saat menggunakan akun real .
Reply With Quote
  #1849  
Old 9th March 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
menentukan leverage sendiri itu tergantung dari trader nya sendiri . seorang trader pemula tidak bisa memakai leverage yang sama seperti trader berpengalaman karena berbeda kemampuan dan pengalaman . maka dari itu di sarankan untuk trader pemula mengunakan modal kecil dengan leverage 1:500 di tickmill, dengan tujuan sebagai proses adaptasi saat menggunakan akun real .
Dengan kita sebagai trader memilih laverage yang bijak karean laverage penetu kita didalam kita mendapatkan hasil yang besar atau sediki tergantung dari leverage tetapi jangan lupa bahwa keuntungan yang besar sebanding dengan kerugian yang bisa kita dapat kalau kita tidak menjalankan dengan benar.
www.ForexMart.com
Reply With Quote
  #1850  
Old 9th March 2017
kempungfx's Avatar
kempungfx kempungfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 237
Rep Power: 0
kempungfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Dengan kita sebagai trader memilih laverage yang bijak karean laverage penetu kita didalam kita mendapatkan hasil yang besar atau sediki tergantung dari leverage tetapi jangan lupa bahwa keuntungan yang besar sebanding dengan kerugian yang bisa kita dapat kalau kita tidak menjalankan dengan benar.
www.ForexMart.com
berapapun leveragenya kalau kita sudah nyaman yang jelas akan mudah jalankan bisnis ini,di npbfx dengan leverage 1:400 saya rasa sudah ideal,yang terpenting kita selalu konsisten dengan mm dan rm untuk bisa bertahan lama modal kita,karena selalu ada batas resiko setiap membuka posisi di npbfx
http://www.npbfx.com
http://www.npbfx.com/en/promotions/promotions/
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:46 PM.