Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1831  
Old 2nd March 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Itukah keuntungan seorang trader yang dapat memilih broker yang menyediakan fasilitas dengan leverage tinggi guna memperoleh profit yang maksimal. Tentunya juga harus memperhatikan resiko yang akan ditanggung, menginagt bisnis ini merupakan bisnis yang sangat beresiko tinggi. Tentunya juga didukung dengan skill yang baik dan psikologi yang baik pula sehingga akan lebih profitable.


==========
F o r e x M a r t
Facebook Page
Tentu dengan kita memilih laverage yang tinggi akan membuat kita didalam menjalankan trading bisa mendaptkan keuntungan yang besar tapi harus kita ingat bahwa keuntungan yang besar akan sebanding dengan resiko yang bisa kita dapat maka tingkatkan skill trading kita terlebih dahulu.
www.ForexMart.com
Reply With Quote
  #1832  
Old 2nd March 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

kalo saya lebih suka leverage tinggi karena lebih fleksible aja penggunaannya nanti ke pengaturan lot size daripada leverage rendah, apalagi buat pengguna style averaging leverage tinggi itu penting
Reply With Quote
  #1833  
Old 4th March 2017
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Setiap leverage yang kita gunakan pasti ada plus minusnya dan jika kita trading dengan menggunakan leverage tinggi seperti di Exness, resiko yang akan kita terima pun juga tinggi begitu juga dengan returnnya. Jadi, bijaksanalah dalam menggunkan leverage.
Leverage kan untuk menguatkan modal trading di trade.berry yang kecil supaya bisa transaksi dipasar forex, dengan begitu setia leverage pasti ada kelemahannya jug akelebihan jika seusai dengan analisa saja, sehingga menghasilkan keuntungan dari transasksi forex
Reply With Quote
  #1834  
Old 6th March 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

yang terpenting adalah sebelum kitra benar-benar trading dengan menggunakan akun real, lebih baik kita menambah ilmu dan mencari pengalaman lebih dengan tradi8ng dengan menggunakan akun demo agar bisa lebih maksimal ketika trading dengan menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #1835  
Old 7th March 2017
kanjengdollar's Avatar
kanjengdollar kanjengdollar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 177
Rep Power: 0
kanjengdollar mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
yang terpenting adalah sebelum kitra benar-benar trading dengan menggunakan akun real, lebih baik kita menambah ilmu dan mencari pengalaman lebih dengan tradi8ng dengan menggunakan akun demo agar bisa lebih maksimal ketika trading dengan menggunakan akun real.
Dengan belajar dari demo akun,dan skill dan kemampuan yang kita hasilkan bisa menjalan real akun dengan tepat dan dengan leverage 1:500 di forexmart itu sudah ideal yang terpenting timing masuk keluar market tepat jadi profit selalu ada setiap kita melakukan transaksi
http://www.forexmart.com
Reply With Quote
  #1836  
Old 7th March 2017
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kanjengdollar View Post
Dengan belajar dari demo akun,dan skill dan kemampuan yang kita hasilkan bisa menjalan real akun dengan tepat dan dengan leverage 1:500 di forexmart itu sudah ideal yang terpenting timing masuk keluar market tepat jadi profit selalu ada setiap kita melakukan transaksi
Benar gan, dengan menmanfaatkan akun demo seorang trader dapat meningkatkan skill dan kemampuan dalam menghadapi market. Ketika sudah yakin dan mampu mennggunakan akun real bisa menentukan leverage yang disesuaikan dengan kemampaun dan modal yang kita miliki. Memang timing yang tepat saat melakukan open dan close trading sangat beroengaruh pada profit yang akan diperoleh.


==========
F o r e x M a r t
Facebook Page
Reply With Quote
  #1837  
Old 7th March 2017
kelinciimut's Avatar
kelinciimut kelinciimut is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 274
Rep Power: 10
kelinciimut mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Benar gan, dengan menmanfaatkan akun demo seorang trader dapat meningkatkan skill dan kemampuan dalam menghadapi market. Ketika sudah yakin dan mampu mennggunakan akun real bisa menentukan leverage yang disesuaikan dengan kemampaun dan modal yang kita miliki. Memang timing yang tepat saat melakukan open dan close trading sangat beroengaruh pada profit yang akan diperoleh.


==========
F o r e x M a r t
Facebook Page
Dengan adanya akaun demo yang disediakan broker akan membuat trader lebih baik didalam meningkatkan skill dan kemampuan trading karena dengan kita melakukan trading diakun demo kita bisa trading tanpa mengeluarkan modal dan kita bisa meningkatkan skill trading kita gan.
************************************************
ForexMart
Facebook Page
Reply With Quote
  #1838  
Old 7th March 2017
kempungfx's Avatar
kempungfx kempungfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 237
Rep Power: 0
kempungfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kelinciimut View Post
Dengan adanya akaun demo yang disediakan broker akan membuat trader lebih baik didalam meningkatkan skill dan kemampuan trading karena dengan kita melakukan trading diakun demo kita bisa trading tanpa mengeluarkan modal dan kita bisa meningkatkan skill trading kita gan.
************************************************
ForexMart
Facebook Page
sebaiknya pemula mau memanfaatkan fasilitas demo akun dari broker,dan saya bisaberdagang dan tahu market karena belajar di demo akun dan no depositnya npbfx,biarpun belum bisa hasilkan keuntungan konsisten tetap semangat untuk bisa dapatkan ilmu perdagangan yang profitble
http://www.npbfx.com

http://www.npbfx.com/en/promotions/promotions/
Reply With Quote
  #1839  
Old 7th March 2017
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kempungfx View Post
sebaiknya pemula mau memanfaatkan fasilitas demo akun dari broker,dan saya bisaberdagang dan tahu market karena belajar di demo akun dan no depositnya biarpun belum bisa hasilkan keuntungan konsisten tetap semangat untuk bisa dapatkan ilmu perdagangan yang profitble
Akun demo disediakan untuk dimanfaatkan oleh trader dalam meningkatkan kemampuannya agar bisa lebih siap lagi ketika beralih ke akun real dan bisa menghasilkan trading yang profitable, maka dari itu manfaatkanlah akun demo dengan sebaik mungkin
Reply With Quote
  #1840  
Old 8th March 2017
Vbananes's Avatar
Vbananes Vbananes is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 43
Rep Power: 0
Vbananes mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Akun demo disediakan untuk dimanfaatkan oleh trader dalam meningkatkan kemampuannya agar bisa lebih siap lagi ketika beralih ke akun real dan bisa menghasilkan trading yang profitable, maka dari itu manfaatkanlah akun demo dengan sebaik mungkin
Karena yang ane rasakan memang banyak manfaat yang bisa diambil dari akun demo Octafx, maklum sebelum ane terjun ke real akunnya ane banyak melakukan pelatihannya di akun demo, dengan waktu yang tidak sebentar. Kurang lebih sekitar 3 bulan ane menggelutinya, sampai akhirnya ene memberanikan diri untuk memulai trading di real akun, bukan hanya keberanian yang harus kita siapakan akan tetapi dengan materi dan skill yang mendukung agar kita bisa mendapatkan profit
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:12 PM.