Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 12th December 2016
kanjengdollar's Avatar
kanjengdollar kanjengdollar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 177
Rep Power: 0
kanjengdollar mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
ingin sukses dalam forex trading ini tentunya harus dengan melakukan pembelajaran terlebih dahulu gan, karena tidak memiliki ilmu yang maksimal dalam forex tidak akan bisa berhasil dalam menjalankannya, dan dengan itu kita bisa dengan mencoba dengan melakukan pembelajaran memanfaatkan akun demo untuk bisa lebih terasah dalam skill dan juga mental
benar tuan karena dengan belajar dari demo akun kita bisa dapatkan analisa dan ilmu perniagaan yang bagus,dan saya juga selalu ikui kontes demo akun forexmart untuk melatih skill dan analisa untuk bisa selalu profit dalam perniagaan
Reply With Quote
  #32  
Old 12th December 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kanjengdollar View Post
benar tuan karena dengan belajar dari demo akun kita bisa dapatkan analisa dan ilmu perniagaan yang bagus,dan saya juga selalu ikui kontes demo akun forexmart untuk melatih skill dan analisa untuk bisa selalu profit dalam perniagaan
Kalau saya sich setelah belajar di akun demonya, kemudian di akun realnya kita bisa memanfaatkan bonus yang ditawarkan yang besarnya bisa mencapai $300, itu bisa kita manfaatkan dengan baik untuk semakin meningkatkan kemampuan trading kita
Reply With Quote
  #33  
Old 13th December 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Kalau saya sich setelah belajar di akun demonya, kemudian di akun realnya kita bisa memanfaatkan bonus yang ditawarkan yang besarnya bisa mencapai $300, itu bisa kita manfaatkan dengan baik untuk semakin meningkatkan kemampuan trading kita
Benar gan kita bisa melakukan masa transisi dari akun demo keakun real kita bisa mengunakan modal bonusan yang diberikan broker forexmart untuk kita trading di akun real dan belajr mental trading kita gan, dan hasil trading bisa kita wdkan gan.
Reply With Quote
  #34  
Old 13th December 2016
kanjengdollar's Avatar
kanjengdollar kanjengdollar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 177
Rep Power: 0
kanjengdollar mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Kalau saya sich setelah belajar di akun demonya, kemudian di akun realnya kita bisa memanfaatkan bonus yang ditawarkan yang besarnya bisa mencapai $300, itu bisa kita manfaatkan dengan baik untuk semakin meningkatkan kemampuan trading kita
apalagi ada fasiltas bonus selamat datang sampai 300$,kalau kita tidak memanfaatkan peluang tersebut jadi trader yang rugi,karena ada momentum bagus dibroker forexmart,dan kalau kita deposit real pun masih ada bonus selamat datang hingga 50$ modal kita semakin kuat,loss akan semakin jauh dan dengan skill yang sudah bagus akan mudah dapatkan keuntungan konsisten tuan
Reply With Quote
  #35  
Old 13th December 2016
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kanjengdollar View Post
apalagi ada fasiltas bonus selamat datang sampai 300$,kalau kita tidak memanfaatkan peluang tersebut jadi trader yang rugi,karena ada momentum bagus dibroker forexmart,dan kalau kita deposit real pun masih ada bonus selamat datang hingga 50$ modal kita semakin kuat,loss akan semakin jauh dan dengan skill yang sudah bagus akan mudah dapatkan keuntungan konsisten tuan

Tapi ada baiknya kita memperhatikan bonus yang akan kita gunakan ketika kita ingin mengklaim bonus tersebut, sebagian terms dari bonus tersebut terkadang menyulitkan kita sebagai trader gan.
Reply With Quote
  #36  
Old 11th February 2017
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kanjengdollar View Post
itu pasti tuan,karena dengan kedisplinan dalam melakukan analisa dan money management kia bisa jaya,baik itu bonus selamat datang atau dengan modal pribadi.untuk bisa hasilkan profit yang konsisten
Betul sekali gan, maka dari itu kedisiplinan harus dilatih sejak dari awal pembelajaran,dengan bwgitu kwtika di akun real sudah bisa terbiasa dan trading jadi lebih maksimal
Reply With Quote
  #37  
Old 23rd February 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul sekali gan, maka dari itu kedisiplinan harus dilatih sejak dari awal pembelajaran,dengan bwgitu kwtika di akun real sudah bisa terbiasa dan trading jadi lebih maksimal
sulit untuk membiasakan diri supaya disiplin, karena banyak trader yang sejak awal memiliki kebiasaan yang buruk sebelum menjadi trader seperti emosian atau serakah yang akhrinay terbawa dalam trading
Reply With Quote
  #38  
Old 23rd February 2017
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Sebenarnya sih gan, klo memang trading kita hasilnya loss terus bukan hanya karena analisa kita yang kurang akurat. Ya bisa juga karena pergerakan pasar yang pada dasarnya tidak bisa kita prediksi dengan pasti juga gan. Ya mungkin itu bukan rejeki kita pada saat itu

Anyway, ane mau kasih analisa buat pair EURUSD. Sebagai bahan referensi aja sih ya gan, jangan diambil sebagai patokan utama hehe

Kita lihat dulu chartnya seperti ini. Ane sih cukup pakai BB harian aja buat lihat kondisi market terkini untuk trading intraday



Disini bisa kita lihat status dari BB 24 jam ini, posisi harga hampir menyentuh upper band. Akan tetapi jika dilihat dari segi wave, trend bearish masih berlangsung dan kita berharap juga masih berlaku gan.

Resistance 2: 1.06558
Resistance 1: 1.06236

Support 1: 1.04943
Support 2: 1.04654

Saat ini, harga sedang sideway pada batas yang mungkin bisa berbalik arah dan mengkonfirmasi trend bearish kembali gan. Ane sih lebih nyaranin buat ambil posisi SELL dengan SL dekat area Resistance 1 aja. Jadi jika memang ada pembalikan trend yang terkonfirmasi, tinggal kita balas dengan posisi BUY
Reply With Quote
  #39  
Old 24th February 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
sulit untuk membiasakan diri supaya disiplin, karena banyak trader yang sejak awal memiliki kebiasaan yang buruk sebelum menjadi trader seperti emosian atau serakah yang akhrinay terbawa dalam trading
memang benar ndan, karena itu sikap dan perilaku kita yang mungkin sudah biasa, akan tetapi selama kita berusaha semaksimal mungkin akan kita kelola dengan baik dan kuasai dengan benar, karena didalam trading ini sangat penting sekali untuk kita melakukan cara disiplin dengan baik
Reply With Quote
  #40  
Old 24th February 2017
darmanto's Avatar
darmanto darmanto is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 171
Rep Power: 0
darmanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
memang benar ndan, karena itu sikap dan perilaku kita yang mungkin sudah biasa, akan tetapi selama kita berusaha semaksimal mungkin akan kita kelola dengan baik dan kuasai dengan benar, karena didalam trading ini sangat penting sekali untuk kita melakukan cara disiplin dengan baik
perilaku kita dalam bertrading harus bisa kita perbaiki dan tentu saja bisa lebih baik lagi. apalagi dengan platform dari tradeberry yang interface , saya terbantu dengan analisa market karena bisa saling sharing pengalaman langsung dari platform nya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Trading Forex Gratis Tanpa Modal, Profit bisa di WD, Loss gak ikut Deposit DoliJustFX Forex 0 25th April 2016 12:11 PM
Ketika Trading FOREX kita lagi dalam keadaan FLOATING LOSS.. AnalisaFX Forex 0 25th April 2016 11:47 AM
trading forex dengan asuransi s/d 100% jika trading kita loss mungkin gag sih??? CharlieMIFX Forex 0 25th April 2016 11:40 AM
Solusi loss trading forex for newbie...profit up 50%/bulan VanderSars Service lainnya 0 15th October 2012 07:51 AM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:45 PM.