Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 24th December 2010
lulagilulagi lulagilulagi is offline
Member
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 74
Rep Power: 0
lulagilulagi mempunyai hidup yang Normal
Default

iya ndan, kalo gambarnya disorot nanti jadi gede
Posted via Mobile Device
Reply With Quote
  #12  
Old 25th December 2010
mikirin's Avatar
mikirin mikirin is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2010
Location: kabitashop.com
Posts: 1,262
Rep Power: 23
mikirin is blessedmikirin is blessedmikirin is blessedmikirin is blessedmikirin is blessedmikirin is blessedmikirin is blessedmikirin is blessedmikirin is blessedmikirin is blessedmikirin is blessed
Default

yahh en juga sama waktu buka tampilannya kaya gituuu, emang google mah top markotop dahhh
Reply With Quote
  #13  
Old 25th December 2010
konde2's Avatar
konde2 konde2 is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2010
Location: child duck
Posts: 1,440
Rep Power: 19
konde2 ceriwis bangetkonde2 ceriwis bangetkonde2 ceriwis bangetkonde2 ceriwis bangetkonde2 ceriwis bangetkonde2 ceriwis banget
Default

bisa jadi dlm rangka x-mas
Reply With Quote
  #14  
Old 25th December 2010
arejoe's Avatar
arejoe arejoe is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 1,158
Rep Power: 20
arejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by dikzzz View Post
lucu jg ndan tampilan nya...nice share..
iya ndan...makasi ndan
Reply With Quote
  #15  
Old 25th December 2010
arejoe's Avatar
arejoe arejoe is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 1,158
Rep Power: 20
arejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by dikzzz View Post
lucu jg ndan tampilan nya...nice share..

hehehehe::
Reply With Quote
  #16  
Old 25th December 2010
arejoe's Avatar
arejoe arejoe is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 1,158
Rep Power: 20
arejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by ryderz View Post
dalam rangka XMAS maybe...
mungkin juga y ndan
Reply With Quote
  #17  
Old 25th December 2010
arejoe's Avatar
arejoe arejoe is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 1,158
Rep Power: 20
arejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forumarejoe tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by biggun View Post
bnr bgt gan,,emang google ngga da matinya dech..
Reply With Quote
  #18  
Old 25th December 2010
KinJeNk's Avatar
KinJeNk KinJeNk is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2010
Location: PIC#32� Reg.DKI� TM� CFC�
Posts: 320
Rep Power: 18
KinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalamanKinJeNk mempunyai banyak pengalaman
Default

ya bener kreatip ....
Reply With Quote
  #19  
Old 25th December 2010
DWH's Avatar
DWH DWH is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Location: NGYOGYAKARTO
Posts: 1,684
Rep Power: 28
DWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important person
Default

keren si mbah google...
Reply With Quote
  #20  
Old 25th December 2010
HuNtErXKiLuWa's Avatar
HuNtErXKiLuWa HuNtErXKiLuWa is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: PIC #08 Look My Signature
Posts: 2,731
Rep Power: 38
HuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis Guru
Default

itu dalem rangka liburan sekolah ndan...
3 gambar dari kiri = G
4 gambar selanjutnya = o
4 gambar selanjutnya = o
2 gambar selanjutnya = g
2 gambar selanjutnya = l
2 gambar terakhir = e
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penampakan Mbak Kunti Ndan astralspirit Foto & Video Hantu 15 2nd October 2012 07:11 PM
Penampakan Genderuwo, Lihat dulu ndan astralspirit Foto & Video Hantu 20 2nd October 2012 07:03 PM
[PIC] Penampakan UFO paling KOCAK ndan !!!! GodFather Jokes 11 6th November 2011 01:00 PM
[versi ane ndan] Google Buzz, another (social networking) application from Google flamy Games & Aplikasi Mobile 1 3rd October 2010 05:09 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:13 PM.