Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > CERIWIS REGIONAL > Luar Negeri

Reply
 
Thread Tools
  #111  
Old 25th October 2010
akiralaguna's Avatar
akiralaguna akiralaguna is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 219
Rep Power: 0
akiralaguna sebentar lagi akan terkenalakiralaguna sebentar lagi akan terkenalakiralaguna sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by satisfactionist View Post
ceriwiser dari regional Malaysia mampir ya

pengen bgt sih jalan2 ke aussy

pengen juga ketemu guru les bahasa inggris dulu

kesana mahal ya sis?biaya tempat tinggal dll bagaimana?

sepik...
hahahahahaa...
Quote:
Originally Posted by bola View Post
ah lo bisaan aja nyekilnya den
udah sini kalo soal aussie tanya gw aja, gw jg tau ko

ini ayo berdua-dua...
balik ke regional masing-masing...
malah nge gratak di regional miss mod.

Salam Perdamaian dari regional malaysia miss..
sorry temen-temen saya pada bertamu tanpa diundang...
hahahahahaha...


:101::101:
Reply With Quote
  #112  
Old 11th November 2010
lifefruit lifefruit is offline
Newborn
 
Join Date: May 2010
Posts: 1
Rep Power: 0
lifefruit mempunyai hidup yang Normal
Default

salam kenal......

gw dr melbourne....dulunya ambil engineering di melb,,, skrng mo study lagi ke sydney....

yg pengen tau nama asli lewat PM aja yah.....



regards,

Lifefruit
Reply With Quote
  #113  
Old 20th November 2010
maulana147's Avatar
maulana147 maulana147 is offline
Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Di depan computer
Posts: 54
Rep Power: 0
maulana147 mempunyai hidup yang Normal
Default

@eve:

miss bisa ngga kalo saya kesana ,tolong tunjukin musium yang populer disana ?


ehehheh
ssekedar nannya miss
Reply With Quote
  #114  
Old 26th November 2010
BenMossad's Avatar
BenMossad BenMossad is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2010
Location: מה ד
Posts: 1,381
Rep Power: 20
BenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forum
Default

lagi season apa miss di ausie..??
Reply With Quote
  #115  
Old 9th December 2010
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by akira_laguna View Post
sepik...
hahahahahaa...



ini ayo berdua-dua...
balik ke regional masing-masing...
malah nge gratak di regional miss mod.

Salam Perdamaian dari regional malaysia miss..
sorry temen-temen saya pada bertamu tanpa diundang...
hahahahahaha...


:101::101:
hehe gpp kok ngegeratak.. asal beresin lagi yahh.. hehe

Quote:
Originally Posted by lifefruit View Post
salam kenal......

gw dr melbourne....dulunya ambil engineering di melb,,, skrng mo study lagi ke sydney....

yg pengen tau nama asli lewat PM aja yah.....



regards,

Lifefruit
hi melbourne! duh kangen nih pengen ksana lg.. shopoping di chadstone. hehe.. tinggal daerah mana ndan?

Quote:
Originally Posted by maulana147 View Post
@eve:

miss bisa ngga kalo saya kesana ,tolong tunjukin musium yang populer disana ?


ehehheh
ssekedar nannya miss
boleh.. hehe

Quote:
Originally Posted by BenMossad View Post
lagi season apa miss di ausie..??
lagi mau summer ndan.. panas dingin nih...
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote
  #116  
Old 10th December 2010
zedleppelin's Avatar
zedleppelin zedleppelin is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: Reg. DKI Jakart
Posts: 1,927
Rep Power: 62
zedleppelin has disabled reputation
Default

Nanti kira2 Jogya bakalan jadi luar negeri ngga yah????
Reply With Quote
  #117  
Old 17th December 2010
bantengwillis's Avatar
bantengwillis bantengwillis is offline
Moderator
 
Join Date: Jan 2010
Location: Kandang Banteng
Posts: 1,694
Rep Power: 45
bantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Guru
Default

udah sepi ya ni regional??
hmmm
Reply With Quote
  #118  
Old 21st December 2010
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by banteng_willis View Post
udah sepi ya ni regional??
hmmm
iya nih ndan.. ramein dongg...
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote
  #119  
Old 22nd December 2010
bantengwillis's Avatar
bantengwillis bantengwillis is offline
Moderator
 
Join Date: Jan 2010
Location: Kandang Banteng
Posts: 1,694
Rep Power: 45
bantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by eve View Post
iya nih ndan.. ramein dongg...
gimana caranya?
yang tinggal di autraly kan banyak, masak gak ada yg mau gabung ceriwis?
Reply With Quote
  #120  
Old 22nd December 2010
renaldo's Avatar
renaldo renaldo is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 379
Rep Power: 16
renaldo sebentar lagi akan terkenalrenaldo sebentar lagi akan terkenal
Default

Wahh ternyata ceriwis jg ad yg dr Australia! Kerenn...lam kenal ndan!
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
DI ANGKAT DARI KISAH NYATA,hahahaha ekopatrio Jokes 0 8th June 2012 08:16 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:28 PM.