Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #541  
Old 20th January 2017
babingeped's Avatar
babingeped babingeped is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 119
Rep Power: 0
babingeped mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
trader yang pengalamannya masih pas pasan memang sebaiknya bisa dibantu oleh layanan utama broker yang akan memebrikan kemapuan untuk mengelola market dan dana dengan baik, dan hal ini tentu akan mendukung kepada kemampuan untuk menggunakan dana di akun trading secara maksimal, apalagi dalam stratagi trading yang ada bisa dibantu dengan layanan dari Hiwayfx dengan baik
Trader pemula masih minim pengalamannya gan,masih banyak membutuhkan bimbingan secaro moril dan secara pengalaman untuk mendapatkan hasil yang maximal.trader pemula juga masih membutuhkan contoh contoh bertrading secara nyata karena pengalaman nyata sengat dibutuhkan.
Reply With Quote
  #542  
Old 20th January 2017
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by babingeped View Post
Trader pemula masih minim pengalamannya gan,masih banyak membutuhkan bimbingan secaro moril dan secara pengalaman untuk mendapatkan hasil yang maximal.trader pemula juga masih membutuhkan contoh contoh bertrading secara nyata karena pengalaman nyata sengat dibutuhkan.
oleh karena itu hendaknya trader pemula melakukan pembelajaran di akun demo karena dengan adanya akun demo sangat membantu mengetahui cara cara trading dengan baik, dan memahami pergerakan market dengan tepat , jadi manfaatkanlah akun demo dengan sebaik mungkin
Reply With Quote
  #543  
Old 20th January 2017
babingeped's Avatar
babingeped babingeped is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 119
Rep Power: 0
babingeped mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
oleh karena itu hendaknya trader pemula melakukan pembelajaran di akun demo karena dengan adanya akun demo sangat membantu mengetahui cara cara trading dengan baik, dan memahami pergerakan market dengan tepat , jadi manfaatkanlah akun demo dengan sebaik mungkin
Akun demo memberikan pengalaman secara nyata.para trader pemula,akan sangat diuntungkan dengan akun demo tersebut.selain itu,pikiran yang jernih dan tidak cepat emosi terhadap kegagalan,dan mau bangkit kembali,sangat perlu juga dipelajari secara otodidak
Reply With Quote
  #544  
Old 23rd January 2017
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by babingeped View Post
Akun demo memberikan pengalaman secara nyata.para trader pemula,akan sangat diuntungkan dengan akun demo tersebut.selain itu,pikiran yang jernih dan tidak cepat emosi terhadap kegagalan,dan mau bangkit kembali,sangat perlu juga dipelajari secara otodidak
seorang trader pemula memang sangat terbantu dengan adanya akun demo yang mana bisa belajar dan berlatih secara rutin dan teratur agar terbiasa dan terbentuk pola berpikir dalam menjalankan bisnis trading ini. Yang mana nantinya secara psikologi dan emosional akan memilih kapan waktu terbaik untuk bertrading secara aman dan nyaman.


F o r e x M a r t

Facebook Page
Reply With Quote
  #545  
Old 28th March 2017
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
seorang trader pemula memang sangat terbantu dengan adanya akun demo yang mana bisa belajar dan berlatih secara rutin dan teratur agar terbiasa dan terbentuk pola berpikir dalam menjalankan bisnis trading ini. Yang mana nantinya secara psikologi dan emosional akan memilih kapan waktu terbaik untuk bertrading secara aman dan nyaman.

memang seharusnya bisa dimanfaatkan dengan bisaj sarana berlatih ini sehingga kemampuan dan intusi trader semakin terasah, apalagi jika ingin memahami berbagai pasangan mata uang yang lebih luas lagi, dengan berusaha untuk fokus dan sabar mengelola dana virtual di octafx maka tidak banyak timbul loss dalam dana real di akun micro
Reply With Quote
  #546  
Old 28th March 2017
ShinichiKudou's Avatar
ShinichiKudou ShinichiKudou is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 256
Rep Power: 11
ShinichiKudou mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by annaburg View Post
memang seharusnya bisa dimanfaatkan dengan bisaj sarana berlatih ini sehingga kemampuan dan intusi trader semakin terasah, apalagi jika ingin memahami berbagai pasangan mata uang yang lebih luas lagi, dengan berusaha untuk fokus dan sabar mengelola dana virtual maka tidak banyak timbul loss dalam dana real di akun micro
untu itu kita harus bisa lebih memahami dan mempelajari dengan baik agar bisa dan mampu membuat jalan kerja kita lebih baik dan lebih menguntungkan, karena dalam trading itu kemampuan dan usaha kita merupakan salah satu cara yang bisa membuat kita lebih mampu mengendalikannya, sehingga ketika trading di Freshforex lebih mudah untuk meraih keuntungannya
Reply With Quote
  #547  
Old 28th March 2017
ahmed16's Avatar
ahmed16 ahmed16 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 338
Rep Power: 10
ahmed16 mempunyai hidup yang Normal
Default

terkadang memang kita tidak bisa memaafkan diri sendiri gan,apalagi kalau lossnya banyak dalam trading,karena itu merupakan beban yang harus kita tanggung
kalau sudah begitu tidak semangat lagi dalam trading gan
Reply With Quote
  #548  
Old 28th April 2017
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ahmed16 View Post
terkadang memang kita tidak bisa memaafkan diri sendiri gan,apalagi kalau lossnya banyak dalam trading,karena itu merupakan beban yang harus kita tanggung
kalau sudah begitu tidak semangat lagi dalam trading gan
kalau begitu mending dibiasakan memakai sl dalam trading sehingga nantinya tidak akan menjadi beban berat terus, sebab terasa juga dalam trading di octafx meski nilai depositnya kecil tapi ketika terus dilakukan maka tidak mengenakan juga buat kondisi tradingnya
Reply With Quote
  #549  
Old 17th May 2017
pliskova pliskova is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 270
Rep Power: 10
pliskova mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
kalau begitu mending dibiasakan memakai sl dalam trading sehingga nantinya tidak akan menjadi beban berat terus, sebab terasa juga dalam trading di octafx meski nilai depositnya kecil tapi ketika terus dilakukan maka tidak mengenakan juga buat kondisi tradingnya
memang ketika trader terbiasa menggunakan sl maka akan lebih nyaman melakukan tradingnya, dan tidak akan banyak masalah juga dalam mendapatkan kerugian besar, apalagi jika mau juga menggunakan mata uang dengan spread yang rendah di Yadix
Reply With Quote
  #550  
Old 18th May 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pliskova View Post
memang ketika trader terbiasa menggunakan sl maka akan lebih nyaman melakukan tradingnya, dan tidak akan banyak masalah juga dalam mendapatkan kerugian besar, apalagi jika mau juga menggunakan mata uang dengan spread yang rendah di Yadix
Dengan bisa menjalankan bisnis forex dengan selalu menerapkan stop loss maka kita akan terhindar dari resiko yang lebih besar sehingga trading yang kita jalankan bisa lebih baik dan bisa meningkat.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:00 AM.