Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #771  
Old 16th January 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kanjengdollar View Post
Walaupun kita sudah ada di real akun,di broker saya selalu gunakan demo akun untuk menguji kondisi market jadi demo akun juga bisa kita jadikan alat untuk indikasi trend yang sesungguhnya tuan
kita jangan sampai melupakan akun demo, karena akun demo sangat penting sekali, dan bisa membantu kita ketika mengalami kendala dan resiko yang kita alami, kita bisa memaksimalkan kemampuan kita dengan baik di akun demo, agar bisa lebih paham dan mengerti cara kerja trading nya dengan baik, di akun realnya
Reply With Quote
  #772  
Old 16th January 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
kita jangan sampai melupakan akun demo, karena akun demo sangat penting sekali, dan bisa membantu kita ketika mengalami kendala dan resiko yang kita alami, kita bisa memaksimalkan kemampuan kita dengan baik di akun demo, agar bisa lebih paham dan mengerti cara kerja trading nya dengan baik, di akun realnya

betul sekali saya sendiri tidak pernah melupakan tentang akun demo , karena pertama kali saya bergabung dalam forex , saya bisa mendapatkan pengetahuan tentnag forex yang berasal dari program edukasi serta akun dmeo yang di sediakan oleh Tickmill.
Reply With Quote
  #773  
Old 16th January 2017
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali saya sendiri tidak pernah melupakan tentang akun demo , karena pertama kali saya bergabung dalam forex , saya bisa mendapatkan pengetahuan tentnag forex yang berasal dari program edukasi serta akun dmeo yang di sediakan.
selama kita bisa berusaha dan memaksimalkan setiap informasi yang kita lakukan, maka berbagai pengetahuan bisa kita dapatkan dengan baik, semua tergantung kita yang menjalankannya, selama kita bisa giat dan semangat akan trading maka apapun cara nya kita bisa melakukannya dengan baik dan benar, itu saya lakukan trading bersama instaforex
Reply With Quote
  #774  
Old 16th January 2017
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
selama kita bisa berusaha dan memaksimalkan setiap informasi yang kita lakukan, maka berbagai pengetahuan bisa kita dapatkan dengan baik, semua tergantung kita yang menjalankannya, selama kita bisa giat dan semangat akan trading maka apapun cara nya kita bisa melakukannya dengan baik dan benar, itu saya lakukan trading bersama instaforex
Apalagi kalau sudah terjun ke bisnis ini, mau tidak mau kita harus terus belajar, mengupdate pengetahuan kita melalui latihan-latihan dan aktif di forum forex seperti ini supaya kita tidak ketinggalan info mengenai pergerakan pasar. Ketika kita bisa uptodate seperti itu maka kita akan lebih mengerti keadaan market sekarang seperti apa dan kita bisa melakukan trading sesuai market dan system trading kita.
Reply With Quote
  #775  
Old 17th January 2017
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali, saya sangat setuju, penting bagi trader untuk terus menjungjung tinggi kedisplinan agar bisa lebih baik lagi dalam menghasilkan profit serta meminimalisir resiko yang bisa terjadi , dan saya juga selalu displin ketika trading bersama Tickmill.
Sebagus apapun analisa pasar yang dilakukan dan sebagus apapun strategi yang dibaut, akan kurang berguna jika tidak disertai dengan kedisiplinan dalam melaksanakannya, penting sekali trader dalam disiplin dan memang ini tidaklah mudah dilakukan karena adanya tekanan psikologis kepada trader.
Reply With Quote
  #776  
Old 18th January 2017
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Sebagus apapun analisa pasar yang dilakukan dan sebagus apapun strategi yang dibaut, akan kurang berguna jika tidak disertai dengan kedisiplinan dalam melaksanakannya, penting sekali trader dalam disiplin dan memang ini tidaklah mudah dilakukan karena adanya tekanan psikologis kepada trader.

Terlebih dengan kedisiplinan yang menyangkut pengelolaan resiko trading, ini adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Resiko yang dikelola dengan baik akan menghasilkan potensi profit yang baik juga.
Reply With Quote
  #777  
Old 18th January 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Terlebih dengan kedisiplinan yang menyangkut pengelolaan resiko trading, ini adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Resiko yang dikelola dengan baik akan menghasilkan potensi profit yang baik juga.
untuk itu kita harus bisa lebih disiplin untuk bisa memudahkan dalam memahami resiko dan bisa mengelola modal dengan baik, sehingga kita bisa lebih bisa mengelola trading nya dengan baik dan benar, dan bisa menghasilkan profit yang besar
Reply With Quote
  #778  
Old 18th January 2017
babingeped's Avatar
babingeped babingeped is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 119
Rep Power: 0
babingeped mempunyai hidup yang Normal
Default

Benar kita kadang harus menerima kerugian sebagai pengalaman yang baik. Karena dengan pernah mengalami kerugian akan memacu kita untuk terus berusaha memperbaiki diri. Kerugian adalah awal keberuntungan. Asal kita tetap semangat.
Reply With Quote
  #779  
Old 18th January 2017
babingeped's Avatar
babingeped babingeped is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 119
Rep Power: 0
babingeped mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cheetoze View Post



Kebanyakan trader mempelajari menerima kerugian dengan cara yang sulit. Mereka akhirnya kehilangan semua dana mereka sebelum mereka menyadari bagaimana pentingnya mencintai kerugian , trader yang sukses melawan kemungkinan melakukan kesalahan jadi, pada saat mereka harus mengalami kerugian, mereka akan menghadapinya tanpa ragu-ragu.

Saya rasa alasan kenapa banyak orang memiliki kesulitan untuk keluar dari kerugian adalah karena mereka berpikir bahwa kerugian tersebut adalah gambaran dari diri mereka sendiri. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kenyataan. Kerugian anda dalam trading tidak menghilangkan anda sebagai seseorang. Anda bukanlah kerugian anda. Pada saat yang sama, diri anda bukanlah keuntungan anda juga. Kerugian dan keuntungan hanyalah sebuah produk yang dihasilkan dari bisnis yang anda lakukan.

Kerugian adalah bagian dari trading. Trader paling sukses di dunia telah mengalami kerugian hampir setiap hari. Mereka tidak terjebak dalam pikiran bahwa kerugian tersebut adalah bagian dari diri mereka. Semakin cepat mereka bisa keluar dari kerugian tersebut, semakin cepat mereka bisa mencari kesempatan keuntungan berikutnya. Hal ini lebih mudah dikatakan dari pada dilakukan, tapi saya tetap berusaha untuk berusaha melakukanya di OctaFx supaya bisa cepat keluar dari kerugian, dan saya kira itu merupakan realitas dari bagaimana menghasilkan uang melalui trading.
Saya setuju dengan apa yang agan tuli,sebetulnya memang faktor psikologis dari trader sangatlah berpengaruh terhadap capaian yang akan didapat.bila memang dalam kondisi mod yang kurang bagus,hendaknya tidak mrlakukan trading terlebih dahulu.karena akan mengakibatkan loss yang banyak.harusnya jg menanggapi loss,kita harus berfikir yang santai dan ringan.
Reply With Quote
  #780  
Old 19th January 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by babingeped View Post
Saya setuju dengan apa yang agan tuli,sebetulnya memang faktor psikologis dari trader sangatlah berpengaruh terhadap capaian yang akan didapat.bila memang dalam kondisi mod yang kurang bagus,hendaknya tidak mrlakukan trading terlebih dahulu.karena akan mengakibatkan loss yang banyak.harusnya jg menanggapi loss,kita harus berfikir yang santai dan ringan.
karena itu psikolog trading harus kita kuasai dengan baik, agar bisa membantu kita kedalam sikap dan perilaku yang bagus, sehingga apa yang kita lakukan bisa berjalan lancar, dan bisa membuat kita lebih mudah dalam melakukan trading nya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Konsultasi Asuransi di Bidang kerugian (segala bidang kerugian) FREE buat agan nissanuser Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 11:02 PM
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:09 PM
Belajar mencintai diri sendiri rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:50 PM
Belajar Mencintai Seseorang Yg Tdk Sempurna Dgn Cara Yg Sempurna rivalnie From the deepest Heart 7 18th February 2011 01:43 PM
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna .. mbullucull From the deepest Heart 19 20th May 2010 02:26 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:00 AM.