Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1151  
Old 13th January 2017
boosl3's Avatar
boosl3 boosl3 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 183
Rep Power: 0
boosl3 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Keadaan emosii kita dan kemampuan kit adalam trading akan selalu membantu baik dan buruknya trading forex, sehingga untuk itulah kita mesti terus belajar dan berlatih metoda trading dan mengkontrol tekanan psikologis yang ada.
Emosi yang bisa kita kelola dengan baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Trading dengan emosi tidak akan menghasilkan keuntungan yang ada justru akun kita mengalami kerugian. Forex membutuhkan pikiran dingin bukan dengan emosi. Untuk itu, kita harus bisa mengontrol emosi dengan baik.


www.forexmart.com
Reply With Quote
  #1152  
Old 13th January 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali , memang trading dengan emosi tidak akan bisa menghasil kan apa-apa, malah jika kita terus mengikuti emosi bukan profit yang di dapat malah loss dan loss lagi yang akan di dapat . maka dari itu mengontrol emosi sangatlah penting dimiliki oleh trader agar bisa lebih maksimal dalam tradingnya.
Reply With Quote
  #1153  
Old 14th January 2017
KyuUke's Avatar
KyuUke KyuUke is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 59
Rep Power: 0
KyuUke mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali , memang trading dengan emosi tidak akan bisa menghasil kan apa-apa, malah jika kita terus mengikuti emosi bukan profit yang di dapat malah loss dan loss lagi yang akan di dapat . maka dari itu mengontrol emosi sangatlah penting dimiliki oleh trader agar bisa lebih maksimal dalam tradingnya.
Emosi memang akan sangat mempengaruhi hasil trading kita maka dari itulah kita perlu untuk bisa mengontrol emosi dengan baik. Dengan kontrol emosi yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan baik. Makanya untuk itu, untuk belajar mengontrol emosi maka saya mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu sepertti $5 di octafx
Reply With Quote
  #1154  
Old 15th January 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali , memang trading dengan emosi tidak akan bisa menghasil kan apa-apa, malah jika kita terus mengikuti emosi bukan profit yang di dapat malah loss dan loss lagi yang akan di dapat . maka dari itu mengontrol emosi sangatlah penting dimiliki oleh trader agar bisa lebih maksimal dalam tradingnya.
trading dengan emosi akan menghasilkan loss gan, setidaknya begitu brdasarkan pengalaman ane
Reply With Quote
  #1155  
Old 16th January 2017
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
trading dengan emosi akan menghasilkan loss gan, setidaknya begitu brdasarkan pengalaman ane
Setuju sekali ndan, saya bisa setuju juga karena sudah mengalaminya sendiri. Kegiatan trading yang dilakukan dengan emosi yang tidak terkendali akan sangat beresiko sekali akan berakhir kerugian nantinya. Oleh karena itu lah saya selalu berusaha mengendalikan emosi saya dengan baik pada saat menjalankan kegiatan trading di Gainscopefx.com supaya saya bisa selalu memperoleh hasil trading yang baik.
Reply With Quote
  #1156  
Old 16th January 2017
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
trading dengan emosi akan menghasilkan loss gan, setidaknya begitu brdasarkan pengalaman ane
Pengalaman yang memang sudah banyak dialami trader ndan, termasuk ane juga. Kalau emosi, maka biasanya tambah loss, maka bisa lebih tenang harusnya.
Reply With Quote
  #1157  
Old 16th January 2017
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,171
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Pengalaman yang memang sudah banyak dialami trader ndan, termasuk ane juga. Kalau emosi, maka biasanya tambah loss, maka bisa lebih tenang harusnya.
karena emosi itu akan menututp semua kemampuan dan pengalaman kita yang susah payah kita bagun. bahkan jika kita emosi maka management tradingpun akan menjadi kacau. memang mesti ada latihan khusus dan tidak sebentar kalau soal emosi trading gan..
Reply With Quote
  #1158  
Old 16th January 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
karena emosi itu akan menututp semua kemampuan dan pengalaman kita yang susah payah kita bagun. bahkan jika kita emosi maka management tradingpun akan menjadi kacau. memang mesti ada latihan khusus dan tidak sebentar kalau soal emosi trading gan..
karena itu kita harus bisa menguasai dan mengelola psikolog trading dengan baik, karena dengan cara tersebut kita bisa lebih maksimal dan bisa mengendalikan setiap resiko dan kendala yang kita alami sehingga dengan mudah kita bisa menyikapi setiap resiko dengan baik, dan bisa memaksimalkan cara tersebut untuk bisa meraih keuntungan.
Reply With Quote
  #1159  
Old 16th January 2017
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

[QUOTE=aqibmart;5629537]karena emosi itu akan menututp semua kemampuan dan pengalaman kita yang susah payah kita bagun. bahkan jika kita emosi maka management tradingpun akan menjadi kacau. memang mesti ada latihan khusus dan tidak sebentar kalau soal emosi trading gan..[/QUOTE

jadi kita harus mengontrol emosi kita dengan sebaik mungkin, karena emosi kita harus bisa di kendalikan karena ketika trading kita tidak hambatan apapun kalau emosi kita kendalikan
Reply With Quote
  #1160  
Old 16th January 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali, saya sangat stuju dengan itu. memang sebaiknya kita harus bisa mengontrol emosi yang kita punya sebaik mungkin. karena jika tidak, bayak sekali resiko ynag menggu jika kita tidak bisa mengontrol emosi ecara baik dan benar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:42 PM.