Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #331  
Old 20th December 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Scalping merupakan strategy yang bagus kita gunakan ketika pasar forex dalam kondisi sideway, dalam kondisi sideway kita tetap bisa menghasilkan profit. Tentu saja untuk bisa menghasilkan profit yang bagus kita harus bisa menguasai strategy ini dengan baik, dan menurut saya trader pemula sebaiknya jangan menggunakan strategy scalping
Scalping adalah cara trading dengan mentargetkan perolehan profit kecil namun sering, sehingga perlu konsentrading yang tinggi karena akan berhadapan pada kondisi pasar yang dinamin sekali untuk mencari celah masuk dan keluar pasar dengan cepat dan aman.
Reply With Quote
  #332  
Old 28th December 2016
Bimasutha Bimasutha is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 23
Rep Power: 0
Bimasutha mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Scalping adalah cara trading dengan mentargetkan perolehan profit kecil namun sering, sehingga perlu konsentrading yang tinggi karena akan berhadapan pada kondisi pasar yang dinamin sekali untuk mencari celah masuk dan keluar pasar dengan cepat dan aman.
Trading dengan melakukan scalping, maka akan membuat kita bisa cepat dapat keuntungan, namun harus berhati-hati kaau mau scalpingan, kita perlu untuk bisa memiliki keterampilan trading yang baik jadi scalping kita akan benar-benar menghasilkan keuntungan. Makanya sayapun jarang melakukan scalping di octafx
Reply With Quote
  #333  
Old 28th December 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Bimasutha View Post
Trading dengan melakukan scalping, maka akan membuat kita bisa cepat dapat keuntungan, namun harus berhati-hati kaau mau scalpingan, kita perlu untuk bisa memiliki keterampilan trading yang baik jadi scalping kita akan benar-benar menghasilkan keuntungan. Makanya sayapun jarang melakukan scalping di octafx
Enggak cuma scaping yang bisa membuat kita mendapatkan keunungan, karena dengan manual trading kalau kita semangat dan sungguh sungguh didalam menjalani forex trding ini maka keunungan bisa kita dapat kedepannya gan
Reply With Quote
  #334  
Old 28th December 2016
babingeped's Avatar
babingeped babingeped is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 119
Rep Power: 0
babingeped mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Scalping adalah cara trading dengan mentargetkan perolehan profit kecil namun sering, sehingga perlu konsentrading yang tinggi karena akan berhadapan pada kondisi pasar yang dinamin sekali untuk mencari celah masuk dan keluar pasar dengan cepat dan aman.
Scalping adalah strategy trading yang membutuhkan kecepatan, baik kecepatan internet dan kecepatan dari server broker, sehingga dalam melakukan transaksi yang aktif dalam melakukan transaksi open dan close transaksi bisa berjalan dengan lancar
Reply With Quote
  #335  
Old 29th December 2016
kanjengdollar's Avatar
kanjengdollar kanjengdollar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 177
Rep Power: 0
kanjengdollar mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by babingeped View Post
Scalping adalah strategy trading yang membutuhkan kecepatan, baik kecepatan internet dan kecepatan dari server broker, sehingga dalam melakukan transaksi yang aktif dalam melakukan transaksi open dan close transaksi bisa berjalan dengan lancar
Maka dari itu saya lebih memilih broker forexmart karena mt4 nya mudah di akses dan proses eksekusi sangat cepat dan tidak ada batas waktu close,ini membuat investor lebih nyaman dalam perniagaan,dan kondisi market saat ini memang momentum yang tepat buat scalper strategi
Reply With Quote
  #336  
Old 17th February 2017
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by babingeped View Post
Scalping adalah strategy trading yang membutuhkan kecepatan, baik kecepatan internet dan kecepatan dari server broker, sehingga dalam melakukan transaksi yang aktif dalam melakukan transaksi open dan close transaksi bisa berjalan dengan lancar
memang dengan scalping denganb pergerakan cepat maka kita harus cepat tanggap dengan perubahan chart, biasanya dalam trading di octafx tidak menggunakan time frame yang terlalu rendah karena memang riskan sekali, namun tetap menggunakan pergerakan yang masih bisa dipantau saja, untung saja server di octafx cepat dan tidak ada requote
Reply With Quote
  #337  
Old 23rd February 2017
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
memang dengan scalping denganb pergerakan cepat maka kita harus cepat tanggap dengan perubahan chart, biasanya dalam trading di octafx tidak menggunakan time frame yang terlalu rendah karena memang riskan sekali, namun tetap menggunakan pergerakan yang masih bisa dipantau saja, untung saja server cepat dan tidak ada requote
untuk trading dengan scalping yang menguntungkan memang trader memerlukan eksekusi yang cepat dan server yang biosa dihandalakan seperti juga yang disediakan oleh Hiwayfx, sehingga membuat peluang kerugian semakin kecil
Reply With Quote
  #338  
Old 27th February 2017
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
untuk trading dengan scalping yang menguntungkan memang trader memerlukan eksekusi yang cepat dan server yang biosa dihandalakan seperti juga yang disediakan oleh Hiwayfx, sehingga membuat peluang kerugian semakin kecil
Para traders yang melakukan scalping pada saat menjalankan kegiatan tradingnya tentu memerlukan server yang baik dari brokernya, karena mereka harus bisa melakukan eksekusi yang cepat dan tepat. Itu lah alasannya mengapa saya saat ini betah melakukan trading di Gainscopefx.com, broker ini menyediakan server yang sangat baik sehingga saya tidak pernah mengalami masalah apapun terkait pengambilan posisi yang saya ambil pada saat melakukan trading dengan scalping.
Reply With Quote
  #339  
Old 27th February 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul seklai , penting bagi kita untuk bisa memilih broker yang bisa membantu kita dalam meraih kesuksesan di dalam forex. di tickmiull saya bukan hanya merasakan kenyaman atau keamanan trading , namun juga saya mendapatkan support dari Tickmill agar bisa berhadil di dalam forex
Reply With Quote
  #340  
Old 4th April 2017
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul seklai , penting bagi kita untuk bisa memilih broker yang bisa membantu kita dalam meraih kesuksesan di dalam forex. di saya bukan hanya merasakan kenyaman atau keamanan trading , namun juga saya mendapatkan support agar bisa berhadil di dalam forex
untuk mendapatkan kesuksesan dalam bisnis forex ini maka perlu sekali adanya dukungan dari broker untuk mempermudah dalam menggunakan strategi yang kita siapkan, dan untuk mendapatkan hal tersebut di octafx maka latihan di dalam akun demonya juga tidak bisa dilakukan secara sepintas dan asal saja , namun dengan rutin dan perbaikan melalui evaluasi
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:39 PM.