Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #321  
Old 14th December 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Itu lah makanya semua traders memang sebaiknya berlatih dulu dengan menggunakan akun demo sebelum melakukan kegiatan tradingnya dengan akun real. Tujuannya adalah untuk memastikan kalau nantinya kita akan bisa menjalankan kegiatan real trading kita dengan baik. Jadi kunci saya bisa langsung menjalankan kegiatan real trading saya dengan baik juga adalah berkat latihan yang telah saya lakukan dulu dengan menggunakan akun demo di Gainscopefx.com.
Seharusnya memang begitu gan, belajar dan latihan trading menggunakan akun demo saja dulu , jangan langsung ke akun real bisa bahaya kalau punya penyakit jantung, akan kaget jika baru belajar langsung memakai akun real, karena dalam awal belajar akan sering melakukan kesalahan karena belum paham terhadap metoda trading yang dipelajari.

Last edited by idntradewisefx; 15th December 2016 at 12:04 AM.
Reply With Quote
  #322  
Old 15th December 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Seharusnya memang begitu gan, belajar dan latihan trading menggunakan akun demo saja dulu , jangan langsung ke akun real bisa bahaya kalau punya penyakit jantung, akan kaget jika baru belajar langsung memakai akun real, karena dalam awal belajar akan sering melakukan kesalahan karena belum paham terhadap metoda trading yang dipelajari.
Betul sekali, sehingga peluang kerugiannya menjadi sangat besar jika kita tidak ada persiapan terlebih dulu, karena tidak ada bekal ilmu sebelumnya. Maka dari itu gunakan terlebih dulu akun demo sebelum berali keakun real agar trading yang dijalankan bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal
Reply With Quote
  #323  
Old 16th December 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul sekali, sehingga peluang kerugiannya menjadi sangat besar jika kita tidak ada persiapan terlebih dulu, karena tidak ada bekal ilmu sebelumnya. Maka dari itu gunakan terlebih dulu akun demo sebelum berali keakun real agar trading yang dijalankan bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal
peluang dalam mendapatkan profit dan kerugian cenderung lebih banyak kerugian, karena dasar dari pemahaman terjadinya harga bergerak itu yang terpenting dan ini yan gpaling susah sebabnya karena banyaknya kepentingan yang terjadi pada proses transaksi pertukaran mata uang.
Reply With Quote
  #324  
Old 16th December 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

memang seorang trader di tuntut untuk bisa menganalisa market secara baik dan benar . untuk mempunyai kemampuan seperti ini memang sebaiknya lakukan latihan dengan tekun . dan biasanya ketika sudah bisa menganalisa pasar secara baik , selanjutnya yang akan di uji adalah kesabaran tradernya , terutama pada saat akan OP .
Reply With Quote
  #325  
Old 17th December 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
memang seorang trader di tuntut untuk bisa menganalisa market secara baik dan benar . untuk mempunyai kemampuan seperti ini memang sebaiknya lakukan latihan dengan tekun . dan biasanya ketika sudah bisa menganalisa pasar secara baik , selanjutnya yang akan di uji adalah kesabaran tradernya , terutama pada saat akan OP .
Meotda trading sama baik yang membedakan cuma keakuran saja serta pengalaman yang menentukan dalam menangani berbagai macam pergerakan harga yang terjadi pada pasar forex, dan itu didapatkan dari latihan yang rutin serta selalu melakukan evaluasi trading sehingga diperoleh keakuratan yang lebih tajam

Last edited by idntradewisefx; 18th December 2016 at 09:17 AM.
Reply With Quote
  #326  
Old 17th December 2016
dakochaan's Avatar
dakochaan dakochaan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 58
Rep Power: 0
dakochaan mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk trading dengan metode scalping maka kita harus bisa mempehatikan beberapa hal, sebab melakukan scalping tak semudah yang kita bayangkan dan sangat beresiko tinggi, termasuk juga broker yang kita gunakan apakah mengijinkan untuk scalping atau tidak. Dan yang saya tahu octafx mengijinkan tradernya melakukan scalping, kalau broker lainnya gimana saya gak tahu
Reply With Quote
  #327  
Old 19th December 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by dakochaan View Post
Untuk trading dengan metode scalping maka kita harus bisa mempehatikan beberapa hal, sebab melakukan scalping tak semudah yang kita bayangkan dan sangat beresiko tinggi, termasuk juga broker yang kita gunakan apakah mengijinkan untuk scalping atau tidak. Dan yang saya tahu octafx mengijinkan tradernya melakukan scalping, kalau broker lainnya gimana saya gak tahu
Scalping emang bisa kita coba untuk bisa menghasilkan profit yag besar. tetapi itu enggak bisa kita lakukan dengan baik jika tidak berlatih dahulu gan, dan apalagi bagi pemula sebaiknya memakai metode manual agar kita bisa memiliki ilmu trading yang baik.
Reply With Quote
  #328  
Old 19th December 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,174
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Scalping emang bisa kita coba untuk bisa menghasilkan profit yag besar. tetapi itu enggak bisa kita lakukan dengan baik jika tidak berlatih dahulu gan, dan apalagi bagi pemula sebaiknya memakai metode manual agar kita bisa memiliki ilmu trading yang baik.
kalo scalping lebih baik dilakukan secara otomatis dengna EA aja gan menurut ane. sebab strategi ini lebih besar kemungkinan untuk merusak psikologi trading dibanding strategi lainnya.
Reply With Quote
  #329  
Old 19th December 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by dakochaan View Post
Untuk trading dengan metode scalping maka kita harus bisa mempehatikan beberapa hal, sebab melakukan scalping tak semudah yang kita bayangkan dan sangat beresiko tinggi, termasuk juga broker yang kita gunakan apakah mengijinkan untuk scalping atau tidak. Dan yang saya tahu octafx mengijinkan tradernya melakukan scalping, kalau broker lainnya gimana saya gak tahu
Kebetulan saya juga sering melakukan trading dengan teknik scalping pada saat trading di Gainscopefx.com ketika kondisi pasar sedang menguntungkan untuk teknik tersebut. Dan memang saya akui jika kita bisa melakukan kegiatan trading dengan teknik ini secara baik, kita bisa memperolah hasil trading yang baik dengan cepat dan jumlah yang besar.
Reply With Quote
  #330  
Old 19th December 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Kebetulan saya juga sering melakukan trading dengan teknik scalping pada saat trading di Gainscopefx.com ketika kondisi pasar sedang menguntungkan untuk teknik tersebut. Dan memang saya akui jika kita bisa melakukan kegiatan trading dengan teknik ini secara baik, kita bisa memperolah hasil trading yang baik dengan cepat dan jumlah yang besar.
Scalping merupakan strategy yang bagus kita gunakan ketika pasar forex dalam kondisi sideway, dalam kondisi sideway kita tetap bisa menghasilkan profit. Tentu saja untuk bisa menghasilkan profit yang bagus kita harus bisa menguasai strategy ini dengan baik, dan menurut saya trader pemula sebaiknya jangan menggunakan strategy scalping
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:01 AM.